Wednesday, April 30, 2014

Kompasiana

Kompasiana

Link to Kompasiana

Tugas Teori Komunikasi

Posted: 30 Apr 2014 06:12 AM PDT

Pengertian Teori komunikasi Dalam satu rumusan Teori Komunikasi adalah satu pandangan dan Strategi yang akan membentuk alat dan rangka kerja untuk sesuatu masalah yang hendak dilaksanakan Dalam proses komunikasi teori akan membina bentuk

Ibu Untuk Novi (3-Selesai)

Posted: 30 Apr 2014 06:10 AM PDT

Setelah transaksi dengan tukang ojek itu terbayar lunas, Erna Mulai berjalan menuju halaman rumahku, Aku dan Novi masih berada dijok sepeda motor,masih terdiam. "Mas bagus…." Sapanya. Erna mulai mendekat dengan wajah sedih yang sengaja

APA ITU TEORI KOMUNIKASI ???

Posted: 30 Apr 2014 06:07 AM PDT

assalamualaikum Wr.Wb berikanlah saya waktu untuk bercerita dan memberikan informasi yang mungkin sedikit bisa membantu para pembaca disini.saya sebagai informan yang menjelaskan tentang "APA TEORI KOMUNIKASI ".?? Sebelum menjelaskan tenteng teori komunikasi,saya akan membahas

EFEK s.i.d (Sunset di Tanah Anarki)

Posted: 30 Apr 2014 06:07 AM PDT

Dentuman drum yang membaur dengan suara khas Bobby plus instrumen gitarnya memang saya akui it’s amazing. kolaborasinya dengan Brianna simorangkir menambah hebatnya kualitas dari band asal bali ini. Lagu Sunset di tanah

AWAS, PANAS BUNG!!

Posted: 30 Apr 2014 06:06 AM PDT

Nasi bungkus sudah dalam genggaman Bejo. Bejo sudah kelaparan banget. Perutnya keroncongan, suara gas dalam ususnya mirip suara cacing. Begitu kata Mboknya di kampong dulu. Padahal Sampai saat ini bejo belum pernah

Tekan angka golput dengan capres dan cawapres berkualitas

Posted: 30 Apr 2014 06:06 AM PDT

Tekan angka golput dengan capres dan cawapres berkualitas Pesta demokrasi dalam rangka memilih wakil rakyat telah dilewati oleh rakyat Indonesia pada 9 April lalu. Ada yang mengklaim bahwa pesta demokrasi tersebut telah berjalan

Biarkan Damai Menjemputku

Posted: 30 Apr 2014 06:03 AM PDT

Andai kau tahu apa yang kurasa Dan andai kau merasa batin ini Disaat sendiri, ku berteman sepi Kala senja aku gelisah Malam bisu sepi mengharu Tiada kupunya selain cinta ini Cinta yang tak berbunga Namun juga takkan layu Kuingin

Makan enak atau sehat?

Posted: 30 Apr 2014 06:03 AM PDT

Saat makan siang, kolega saya, pak Bastanta Ginting, direktur di Target Jakarta, sharing mengenai konsep the cave man. Konsep mengenai pola hidup manusia gua masih relevan dengan pola hidup saat ini. Kenapa

Untuk Esok, 1 Mei

Posted: 30 Apr 2014 06:02 AM PDT

Tahun lalu, di tanggal yang sama saya pernah menulis dengan judul yang sama pula. Namun sudah pasti dengan isian yang berbeda karena 1 Mei 2014 ini bertepatan dengan momentum Pemilu.

Resep Kue Kering Lebaran - Kue Lidah Kucing Keju

Posted: 30 Apr 2014 06:02 AM PDT

Kue Kering Lebaran yaitu kue yang paling banyak disenangi disaat lebaran tiba. Tak hanya menyiapkan raga serta jiwa yang bersih menyongsong hari kemenangan yang tinngaal mengkalkulasi hari, tentunya juga menyiapkan beragam type

Lelaki yang menikahi PSK

Posted: 30 Apr 2014 05:57 AM PDT

Saya membaca tentang seorang lelaki yang menikahi PSK Dolly. Saya teringat seorang sahabat saya yang dulu seorang PSK waktu bersahabat dengan saya. Walaupun telah lama sekali meninggalkan bisnisnya ini, kami tetap berhubungan

Jaga Anak Cegah Kejahatan Seksual

Posted: 30 Apr 2014 05:55 AM PDT

Senin malam pukul 22.30, dua minggu yang lalu telepon di rumah saya berdering beberapa kali.  Rupanya ibu saya yang menelepon.  Dia bertanya apakah saya sudah tahu mengenai kejadian buruk yang menimpa seorang

Politik Dinamis Vs Politik Oportunis

Posted: 30 Apr 2014 05:54 AM PDT

Paling muak kalau dengar alasan bahwa politik itu dinamis untuk membenarkan sikap mencla-mencle bahkan cenderng kontradiktif, apa yang dikatakan pada masa lalu berbeda dengan yang dikatakan sekarang, isuk dele sore tempe, menjilat

Bahkan Raja Media pun Didepak Partai

Posted: 30 Apr 2014 05:51 AM PDT

Dalam sebuah ajang kompetisi, kalah dan menang sudah lumrah terjadi. Para pemenang dianggap sebagai pihak yang lebih unggul dan superior dibanding yang kalah. Masing-masing pihak pun mengekspresikan kemenangan atau kekalahan dengan caranya

Pain(t)ed Heart - #20 End

Posted: 30 Apr 2014 05:50 AM PDT

"Ambilin mangkuknya, Dik," "Yang ini, Bun?" tanyaku sambil menunjukkan mangkuk bermotif bunga-bunga ke arah Bunda. Ya, kini Bunda tinggal kembali bersama kami. Mbak Ajeng juga ikut. Anggota rumah Pakde sekarang bertambah

Malangnya Kopi Pagaralam

Posted: 30 Apr 2014 05:50 AM PDT

Ketika orang berbicara tentang "kopi Sumatra", yang sering terlintas dalam pikiran adalah kopi yang berasal dari Aceh, Sumatra Utara, atau Lampung. Padahal, bukan hanya ketiga daerah itu saja yang jadi penghasil kopi

No comments:

Post a Comment