Tuesday, August 6, 2013

Kompasiana

Kompasiana

Link to Kompasiana

API ITU AKU

Posted: 06 Aug 2013 01:06 PM PDT

lihatlah cahaya yang datang malam itu ya, tentu itu mustahil lihatlah surya yang menjelang siang itu ya, tentu tak mungkin lihatlah titik api dalam tungku itu ya, tentu itu aku lihatlah lebih dalam api itu ya, itu bukan cahaya lihatlah

THR Dari Prabowo dan Ahok

Posted: 06 Aug 2013 01:05 PM PDT

Seminggu terakhir kemarin teman-teman SMP di Jakarta udah pada sibuk sms, bbm, email ke saya menanyakan kapan balik ke Jakarta? Mereka tidak mau kejadian seperti tahun-tahun sebelumnya, saya pulang ke Jakarta gak

Apa yang Anda Tulis itu Menunjukkan Siapa Anda

Posted: 06 Aug 2013 01:05 PM PDT

Menulis ibarat menumpahkan segala rasa dan pikiran yang ada dalam diri kita, supaya menjadi santapan orang lain (pembaca). Ini tentu amat berbeda dengan mengeluarkan isi perut. Kalau isi perut keluarnya langsung menuju

Hilangnya Gadisku

Posted: 06 Aug 2013 01:02 PM PDT

Dihempas budaya Tertatih tak berdaya Terseok zaman maya Kehancuran kian menganga Terkanvas sudah gadis Mandar Baju Pokko’ di desaku memudar Tergerus tanpa diajar Busana perlambang kurang ajar Baju you can see bak bromocorah Menanarkan pandangan syahwat bergairah Hamil tanpa nikah Potret lumrah Risih itu

Pro Kontra Blusukan Jokowi

Posted: 06 Aug 2013 12:58 PM PDT

Menarik sekali menyimak acara Ada Apa Berita di jak tv yang mengambil tema ” pro kontra blusukan jokowi”. Acara dialog ini sendiri menghadirkan ketua DPP PDIP bpk. Effendi simbolon, politisi demokrat Ruhut

Aku dan Dream Book

Posted: 06 Aug 2013 12:48 PM PDT

Berhenti bermimpi itulah hal yang sering teman-teman SMA teriakan kepada saya,beberapa kalimat sering saya sodorkan ke mereka tentang pembelaan mimpi yang saya ciptakan dalam setiap debar detik ,namun selalu saja tidak berhasil

Petisi buat @Majalah_Bobo: Anak Bukan Obyek Komersialisasi! Tarik Iklan Tidak Etis

Posted: 06 Aug 2013 12:46 PM PDT

Bayangkan betapa kagetnya saya menemukan artikel di atas pada bagian "Pengetahuan" di Majalah Bobo. Sebenarnya kami, terutama anak saya suka dengan Bobo. Anak saya jadi tahu banyak hal yang seringkali mengejutkan saya. Ketika

Bahaya Merokok bagi Kesehatan

Posted: 06 Aug 2013 12:45 PM PDT

Rokok! yaa, rokok adalah segelumit permasalahan yang dianggap sederhana bagi sebagian orang. Tapi nyatanya, rokok merupakan penyebab terbesar dari kematian pada orang dewasa. Mengapa demikian? Karena rokok mengandung begitu banyak zat berbahaya

Jadi Bang Toyib, Bella Saphira Dicari-cari

Posted: 06 Aug 2013 12:44 PM PDT

Sejak memeluk agama Islam di masjid Istiqlal beberapa waktu yang lalu Bella Saphira dikabarkan 'bang toyib' alias jarang pulang kerumah ortunya. Namun sayang orang tuanya tidak bisa ditemui ketika Detik.com berusaha menyambangi

Jangan Menamai Anak “Adolf Hitler”

Posted: 06 Aug 2013 12:37 PM PDT

Seperti biasa, saya dan suami senang menonton TV bersama ditempat tidur. Salah satu yang kami tonton adalah berita. Sepasang orang tua dari New Jersey,  menamai anaknya Adolf Hitler Campbell. Usianya kini 3 tahun,

Fakta Unik Jelang Lebaran

Posted: 06 Aug 2013 12:34 PM PDT

Hari raya Idzul Fitri atau lebih populer disebut "Lebaran" kadang membuat kontrofersi yang menggebrak. Ya, seperti adanya pasar adakan atau pasar tumpah, ramainya jumlah pedagang yang menjajakan keperluan lebaran dan mash banyak

Lebaran Pertama Tanpa Abi

Posted: 06 Aug 2013 12:33 PM PDT

Jika aku tak melihatnya dengan mata kepalaku sendiri siang itu, aku pasti tak bisa memahami mengapa Umi memutuskan bercerai dari Abi yang selama  lebih dari delapan belas tahun menjadi belahan jiwanya.  Tanpa

Pejabat Publik & Politisi Menjadi Model Iklan

Posted: 06 Aug 2013 12:33 PM PDT

Sebuah produk dari perusahaan jamu nasional beriklan adalah hal yang biasa,tetapi kalau kemudian di dalam iklannya ada tokoh-tokoh yang selama ini menjadi pejabat publik di tanah air seperti Menneg BUMN,Ketua DPR RI,Mantan

Kopi Hitam dan Pelacur Jalanan (Repost)

Posted: 06 Aug 2013 12:30 PM PDT

Palembang, 2 April 2013 Menikmati malam di jalanan yang panas kota Palembang Duduk bersila, ditemani segelas kopi hitam dan nyanyian para pelacur jalanan Aku melihat kedegilan terjadi di berbagai penjuru kota ini Lihatlah, gedung-gedung tinggi mencakar

Long Distance Social Entrepreneurship

Posted: 06 Aug 2013 12:29 PM PDT

Membaca informasi dari pihak admin Kompasiana yang bekerjasama dengan Bank Danamon untuk “meminta” kami para Kompasianer menuliskan sebuah artikel yang menceritakan sosok seorang Social Entrepreneur disekitar kita yang menggunakan hasil pendapatan berwirausahanya

FULL Result BWC 2013 [Day 2]

Posted: 06 Aug 2013 12:27 PM PDT

Perhelatan bulutangkis kejuaraan dunia 2013 yang di gelar di Guangzhou China  hari kedua telah berakhir  ,tercatat 8 pemain Indonesia bermain hari ini yaitu sektor Tunggal putri,Ganda Putra dan Danda campuran .Drai kedelapan

No comments:

Post a Comment