Wednesday, October 30, 2013

Kompasiana

Kompasiana

Link to Kompasiana

Sejarah Warung Pojok

Posted: 30 Oct 2013 02:12 PM PDT

tulisan ini riwayat dari kehidupan keluarga yang dulu membuka warung di desanya, karna rumahya persis di tikungan jalan desa maka masyarakat sekitar menyebutnya dngan istilah “warung pojok” tempo dulu sekira 21 tahun yang

Rhoma: PKB Usung JK Hanya Wacana Media

Posted: 30 Oct 2013 02:11 PM PDT

Pedangdut Rhoma Irama menilai, niat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang akan mengusung mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) hanyalah wacana yang berkembang di media massa. Rhoma yakin betul PKB tidak ada

Cekam Masa Silam

Posted: 30 Oct 2013 02:10 PM PDT

Aku masih ingat bagaimana cara kamu menatap mataku untuk mengatakan bahwa rindumu untukku sudah menua, aku masih sangat hapal bagaimana kau memandang wajahku saat aku sakit dan kau musti menemani sepanjang malamku,

saya tidak menggunakan produk Indonesia hari ini (dan saya sangat malu)

Posted: 30 Oct 2013 02:10 PM PDT

Aqua (74% sahamnya milik Danone persh. Perancis). Teh Sariwangi (100% saham milik Unilever Inggris). Minum susu SGM (milik Sari Husada yg 82% sahamnya dikuasai Numico Belanda). Mau mandi pakai sabun Lux dan

EKONOMI SYARIAH untuk INDONESIA YANG LEBIH BAIK

Posted: 30 Oct 2013 02:08 PM PDT

Ada tiga system ekonomi yang ada di muka bumi ini yaitu, system ekonomi kapitalis, system ekonomisosialis, dan system ekonomi mix economic. Semua system tersebut merupakan beberapa system ekonomi yang berkembang berdasarkan pemikiran

Jasuke

Posted: 30 Oct 2013 02:06 PM PDT

Kadang bingung juga harus nyiapin sarapan apa untuk putri putri saya yang akan pergi berjuang mengumpulkan lembaran ilmu (ceile…), nasi goreng rasanya hampir setiap hari, telor ceplok ,telor dadar..telor lagi ….telor lagi….,

Salesman, satuan perintis bisnis dengan misi khusus

Posted: 30 Oct 2013 02:05 PM PDT

Beberapa periode belakangan ini saya ikut bagian terdepan dari sebuah proses bisnis yaitu penjualan. Di ujungnya penjualan itu ada bagian lagi yang namanya penawaran langsung ke end user, bahasa kerennya direct sales.

Makna Pemilukada Badunsanak

Posted: 30 Oct 2013 02:01 PM PDT

Alhamdulillah proses pemungutan suara sudah selesai. Penghitungan suaranya juga sudah. Sudah tampak siapa yang berdiri di puncak. Namun masih samar, belum ada kepastian. Pemenang belum layak rasanya berbahagia sebelum keputusan resmi dari

sw

Posted: 30 Oct 2013 02:01 PM PDT

SELAMAT ULANG  TAHUN KE XIX SMPN I GERIH NGAWI ( 1994 -2013 ) SEMOGA LESTARI

Ini awal dari Gerakan Aku Cinta Baca

Posted: 30 Oct 2013 02:00 PM PDT

Sedang iseng seperti biasa baca-baca media online. Terbersit sejenak berfikir, kira-kira berapa orang yang sedang membaca media ini sekarang ya. Awalnya pikiran itu dibiarkan sejenak, namun kembali terpicu kala membaca artikel dari

FESTIVAL REYOG NASIONAL XX

Posted: 30 Oct 2013 02:00 PM PDT

PESONA WISATA PONOROGO FRN 2013 Grebeg Suro merupakan agenda tahunan Ponorogo untuk meNyambut tahun baru Muharram. Berbagai kegiatan dilakukan secara meriah selama 9 hari dimulai tanggal 29 Oktober 2013. Seluruh kegiatan bertujuan untuk memberikan

Itu Puisi Puisi Lamaku

Posted: 30 Oct 2013 01:59 PM PDT

Coba buka profilku kawan. Anda akan temukan. Beberapa puisi kampungan. Di antara aku punya postingan. Terlalu jadul bukan? Maklum… Itu puisi puisi lamaku. Ku tulis beberapa puluh tahun yang lalu. Ketika aku masih muda dulu. Waktu itu yang ku harapkan. Puisi puisiku

Menu makanan di pinggir pantai kota Sigli

Posted: 30 Oct 2013 01:57 PM PDT

Menu makanan yang dijual di pinggir pantai kota Sigli,"Kentang Unik, Bakso bakar, Tempe bakar, Tahu bakar, kacang rebus, jagung rebus, dan ada juga ice cream baba, dan juga macam-macam minuman yang tersedia,

PUISI UNTUK IBU

Posted: 30 Oct 2013 01:56 PM PDT

Ibu, anak yang kau besarkan dengan peluh dan cucuran air mata, kini telah besar. Kini aku mulai akrap dengan keganasan hidup. Dan sekarang aku merasakan apa yang dulu pernah Ibu ceritakan soal

Memperbaiki Rumah T- 45.

Posted: 30 Oct 2013 01:52 PM PDT

Saudara saya memberi tugas kepada saya untuk memperbaiki rumahnya yang beberapa tahun ini dibiarkan kosong. Kebetulan rumah tersebut berdekatan dengan rumah saya, lagipula saya juga pernah menempatinya sebelum bisa membeli sendiri, sehingga

MEDIA MASSA SEBAGAI AKTOR UTAMA DALAM KOMUNIKASI POLITIK

Posted: 30 Oct 2013 01:50 PM PDT

.Politik merupakan suatu proses komunikasi yang di dalam nya mengandung unsur politik untuk pesan mengandung politik . Media merupakan alat untuk menyampaikan pesan atau informasi kepada publik dan media merupakan sarana untuk memperlancar

No comments:

Post a Comment