Wednesday, June 19, 2013

Kompasiana

Kompasiana


Bencana Asap Di Kota Bertuah

Posted: 19 Jun 2013 02:15 PM PDT

Tiba-tiba handphone saya berdering disaat mengerjakan ibadah sholat maqrib, setelah saya selesai mengerjakan ibadah sholat kemudian saya melihat ada panggilan masuk dari seorang teman yang berada di pekanbaru. kemudian saya menelponnya, dia

Pemuda Golongan Putih dalam Pemilu

Posted: 19 Jun 2013 02:13 PM PDT

'Pilih sesuai hati nurani!' begitulah tagline yang selalu beredar di tengah tengah pesta demokrasi rakyat, pemilu. Pada waktu pelaksanaan pemilu rakyat dibebaskan untuk memilih satu diantara kandidat yang wajahnya terpampang di kertas

Sungai Gersang dan Seekor Nila

Posted: 19 Jun 2013 02:12 PM PDT

Kemarau musim ini terasa menusuk-nusuk nadiku Aku benci, ini sakit Matahari membuatku perlahan-lahan kehilanganmu Bahkan jejakmu setetespun aku tak tau Kau telah benar-benar menghilang Dahagaku yang meronta-ronta juga tak kau hiraukan Cobalah tengok aku sejenak Aku telah menyediakan ruang

Menguak Malapetaka Pasca Gestapu

Posted: 19 Jun 2013 02:11 PM PDT

Judul: Palu Arit di Ladang Tebu, Sejarah Pembantaian Massal yang Terlupakan (1965 – 1966) Penulis: Hermawan Sulistyo Penerbit: KPG (Kepustakaan Populer Gramedia), Jakarta Tahun: Cetakan III, Agustus 2003 Tebal: Tebal 307 hlm., 14 x 21 cm ISBNS:

” Peran Pemuda dalam PEMILU 2014″

Posted: 19 Jun 2013 02:11 PM PDT

Esai ” Peran Pemuda dalam PEMILU 2014″ Oleh Paul Martogi ED Pemilu 2014 merupakan sebuah ajang bagi rakyat Indonesia untuk menentukan masa depan Indonesia untuk empat tahun ke depan. Di ajang inilah, rakyat dapat menentukan pemimpin yang

Pengeluaran Subsidi “lain” yang selalu terabaikan

Posted: 19 Jun 2013 02:11 PM PDT

Baru saja harga BBM disetujui oleh DPR untuk dinaikkan dan Anggaran belanja subsidi pemerintah menurun sekitar 10 Trilliun. Tapi sebenarnya mengapa bisa timbul Belanja Subsidi BBM ? Belanja Subsidi BBM disini sebenarnya

Buka mata, buka telinga dan lihatlah

Posted: 19 Jun 2013 02:11 PM PDT

Sebagai rakyat biasa, kita masih saja berkutat pada masalah “like and dislike” tentang partai-partai, tapi kita lupa bahwa bangsa ini sedang dalam masalah besar. - Kasus BLBI yg ratusan triliun yg entah kemana

Sebab Saya tetap sebagai Manusia Keparat

Posted: 19 Jun 2013 02:11 PM PDT

Dimana pun saya hadir Nyaris selalu terjadi banjir bandang kontroversi Baik di dunia nyata maupun di dunia maya Sebagian, cinta mati pada saya Sedang sebagian, menghunus dendam kebencian yang menyala-nyala Sedang saya, tidak berubah Tetap keparat Tapi disaat

” Peran Pemuda dalam PEMILU 2014″

Posted: 19 Jun 2013 02:11 PM PDT

Esai ” Peran Pemuda dalam PEMILU 2014″ Oleh Paul Martogi ED Pemilu 2014 merupakan sebuah ajang bagi rakyat Indonesia untuk menentukan masa depan Indonesia untuk empat tahun ke depan. Di ajang inilah, rakyat dapat menentukan pemimpin yang

salam dari rakyat

Posted: 19 Jun 2013 02:09 PM PDT

jutaan rakyat negri sedang resah… jutaan rakyat negri ini susah tidur… jutaan rakyat negri ini harus mengencangkan ikat pinggang… jutaan rakyat negri ini harus lebih sabar dengan rasa lapar…. jutaan rakyat negri ini harus rela dengan

Selamat Andik.

Posted: 19 Jun 2013 02:09 PM PDT

Laga eksebisi Timnas U-23 melawan Tim Jakarta All Star sudah berakhir dengan skor 1-0 untuk tim Jakarta All Star yang diperkuat oleh Radja Nainggolan, dengan satu gol yang dicetak Gelandang klub Cagliari

aku meniduri mu

Posted: 19 Jun 2013 02:07 PM PDT

senandung lembut nan indah belain sayang membuat ku bermimpi indah sayang, semampu apa kau menunjukkan cinta mu segampang apa aku bisa tau kesetiaan mu ——– aku kesepian aku merana mencari dan terus aku mencari bayang-bayang masa lalu hari ini aku

Mahasiswa Korban Unpad “Nyaah ka Jabar”

Posted: 19 Jun 2013 02:06 PM PDT

Oleh Taufik Rahayu Mahasiswa S1 Sastra Sunda FIB Unpad Membaca tulisan Prof. Dr. H. Ganjar Kurnia yang dimuat Koran Pikiran Rakyat hari Sabtu, 19 Januari 2013 di rublik Opini, yang berjudul "Unpad Nyaah ka

Panduan Kunjungan di Indramayu untuk Ke Pulau Biawak dan KKN Mahasiswa

Posted: 19 Jun 2013 02:06 PM PDT

Info Umum Indramayu merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Barat Indonesia yang terletak pada jarak 207 Km kearah Timur dari Jakarta dengan waktu tempuh sekitar 4 jam dan 180 Km kearah Timur

Inikah Potretku?

Posted: 19 Jun 2013 02:06 PM PDT

Gagap lidah menggambar aroma bahasa Hanyalah tumpul akal di terkam uji Kenapa tak semempan mata belati Padahal sudah kupintal untuk merajut usaha Walau mata sayu tiupan kantuk Goyahnya asa sering menghajar Terkoyak hatiku terasa robek Berberat hati melihat Batu lain

Instalasi VNC

Posted: 19 Jun 2013 02:06 PM PDT

Virtual Network Computing atau biasa disingkat VNC merupakan salah satu software remote control, dimana dengan melalui software ini suatu komputer dapat melakukan akses untuk bekerja di suatu komputer lain yang terhubung dengan

No comments:

Post a Comment