Sunday, June 30, 2013

Kompasiana

Kompasiana

Link to Kompasiana

7 percent

Posted: 30 Jun 2013 02:09 PM PDT

‪ ‪A holy man was having a conversation with the Lord one day and said, ‪’Lord, I would like to know what Heaven and Hell are like.’ The Lord led the holy man to two

Kesan Tak Terlupakan Bersama Garuda

Posted: 30 Jun 2013 02:08 PM PDT

Saya lumayan sering pergi ke beberapa daerah di Indonesia, untuk menjalankan tugas. Sebagai seorang wartawan, saya sering diundang acara atau pergi mendapatkan hadiah, karena prestasi menulis yang berhasil saya raih. Sebelumnya saya belum

Obyek-obyek Pedagogi

Posted: 30 Jun 2013 02:08 PM PDT

Obyek pedagogi adalah “kenyataan pendidikan”. Penelitian tentang kenyataan pendidikan tersebut terbagi menjadi bagian-bagian mendasar berikut ini: 1. Peneliti pendidikan menelurkan “persepsi tentang pendidikan”. Dilihat dari berbagai sudut pandang sebuah esensi pendidikan, seorang pedagogi

Fatin Dukung Spanyol Juara Piala Konfederasi 2013

Posted: 30 Jun 2013 02:07 PM PDT

Final piala konfederasi 2013 mempertemukan Brasil dan Spanyol, hal ini sesuai prediksi banyak pihak sebelum kejuaraan ini dimulai. Brasil dan Spanyol paling diunggulkan karena performance mereka tahun-tahun belakangan memang paling OK dibanding

Kekerasan oleh Munarman adalah MINIATUR dari MODUS mencederai Idealisme Kebangsaan & Islam.

Posted: 30 Jun 2013 02:04 PM PDT

Gambar  : www.bekamsteriljakarta.com Masih ingat kasus Cebongan ? Satu pencitraan dengan menggunakan kesempatan memanfaatkan sikap dan jiwa KORSA, adalah langkah-langkah Pragmatisme untuk menguasai satu Idealisme. Pragmatisme yang bertumpu pada satu keberhasilan tidak mempedulikan Norma

Dimabuk Dunia

Posted: 30 Jun 2013 02:02 PM PDT

SEKITAR tahun 1990-an, ketika masih membujang, bagi saya ritual tidur malam tak ubahnya malapetaka. Meski sudah berusaha berjam-jam lamanya, bahkan sering juga sampai adzan Subuh berkumandang, kelopak mata saya tetap saja sulit

Kenanglah aku

Posted: 30 Jun 2013 02:00 PM PDT

Kenanglah aku yang sempat jadi pemilik hatimu kenanglah aku yang berhasil membuat mu terlena kenanglah aku yang pernah menguras waktu mu kenanglah aku yang pernah membuat fikiran mu tak tenang kenanglah aku yang selalu bekeluh kesah pada

Perhormatan terhadap 50 pekerja pabrik Wanita

Posted: 30 Jun 2013 01:59 PM PDT

Sebagai orang yang pernah berkecimpung dalam produksi , berurusan dengan tenaga kerja merupakan hal biasa, tak di pungkiri  tentu saja namanya seorang yang wiraswasta perhitungan gaji teramat penting. Jangankan wiraswasta seperti saya,

Pilah-Pilih Jika Membeli Buku Cerita Anak

Posted: 30 Jun 2013 01:56 PM PDT

Beberapa hari lalu, saya membeli buku cerita anak di bazar buku yang diadakan menyambut Haflatul Imtihan. Haflatul Imtihan adalah perayaan yang rutin diadakan di akhir tahun pelajaran di madrasah tempat saya mengajar.

Garuda Indonesia Menuju Quantum Leap 2011-2015

Posted: 30 Jun 2013 01:54 PM PDT

Belum kesampaian keinginanku untuk terbang bersama Garuda Indonesia di tahun 2012, namun di tahun 2013 ini, aku justru memperoleh kesempatan untuk berkunjung ke Gedung Perkantoran Garuda Indonesia bersama 29 Kompasianer lainnya. Bagiku

Kebahagiaan yang Keterlaluan

Posted: 30 Jun 2013 01:54 PM PDT

Aku tak bisa bahagia Karena aku selalu ingat kamu Aku bahagia jika selalu ingat kamu Tetapi karena keterlaluan aku tak bahagia Aku bahagia jika kamu di sana bahagia Tapi aku tak bisa bayangkan Apakah kamu benar-benar bahagia di

Maradona dan Sepak Bola Indonesia

Posted: 30 Jun 2013 01:48 PM PDT

Oleh Muhammad Baran "Saya mau bilang kalau politik jangan dicampur dengan sepak bola,"demikianlah kata-kata yang terucap dari seorang Maradona dalam acara "gala dinner" di Djakarta Theatre, Sabtu malam (29/6). Legenda hidup sepak bola

Mario Teguh : Menjadi Pengubah Hidup

Posted: 30 Jun 2013 01:48 PM PDT

Saya beberapa kali mengikuti tayangan Mario Teguh di sebuah televisi nasional. Setiap kali hadir selalu saja ada "sesuatu" yang bisa saya pelajari darinya. Tuturnya yang luwes, rasional, interaktif, dan penuh semangat sekaligus

[Cerita Iin] Handuk Sakti Pengantar Tidur

Posted: 30 Jun 2013 01:47 PM PDT

Siang itu sepulang iin dari sekolah… "In, ibu mau bikin sayur sop sebentar, kamu jagain adik ya. Udah mau bobo koq, kamu ikutan bobo siang aja di sebelahnya, nanti kalau adik nangis bilang

Rio Hariyanto & Merah Putih di Podium GP2 Silverstone 2013

Posted: 30 Jun 2013 01:47 PM PDT

sumber foto : doc. Gp2 series 2013 Seperti yang disampaikan sebelumnya Rio Haryanto berjanji akan mengulangi raihan maksimal di sirkuit Silverstone seperti yang pernah diraihnya tahun 2012. Akhirnya semua itu bisa dibuktikan Rio

Kreatifitas Anak Bangsa yang Memukau Lewat Kompetisi Mobile Application

Posted: 30 Jun 2013 01:46 PM PDT

Selalu menyenangkan berada bersama-sama sosok-sosok yang kreatif, muda, inspiratif dan bersemangat. Demikian “aura” yang saya rasakan ketika Sabtu (29/6) kemarin saya bersama keluarga menghadiri acara puncak penganugerahan Djarum Black Apps Competition yang

No comments:

Post a Comment