Tuesday, June 4, 2013

Kompasiana

Kompasiana


Kenapa Persija vs Persipura Tidak disiarkan.

Posted: 04 Jun 2013 01:43 PM PDT

Kenapa pertandingan antara Persija vs Persipura hari ini tidak disiarkan secara langsung, padahal pertandingan ini merupakan salah satu pertandingan yang sangat ditunggu-tunggu pecinta sepakbola nasional. Jawabannya, karena kick off pertandingan antara Persija

Priyo Budi,Eyang Subur,Maharani,Fathanah Berdzikir….

Posted: 04 Jun 2013 01:43 PM PDT

jouthman.blogspot.com Sekali lagi ini ,bukanlah penekanan dari bahwasannya bahagia itu adalah sederhana. Bahagia itu adalah masalah persepsi hati anda..dan bahagia adalah jika anda mengenal diri anda.. Ada pendapat dan nasehat bahwa kita tak bisa

Kepanikan PKS

Posted: 04 Jun 2013 01:43 PM PDT

Beberapa bulan ini kita disuguhkan berita dugaan korupsi yang dilakukan beberapa elit pks.berita yang dimuat beberapa media tersebut membuat publik terhenyak bahwa ternyata semua partai itu sama, hanya yang membedakannya kesempatan yang

Kenapa Sinetron Masih Digandrungi?

Posted: 04 Jun 2013 01:40 PM PDT

Sudah banyak caci maki yang merendahkan kualitas sinetron di televisi. Namun, anjing menyalak kucing tetap jalan terus, nyatanya sinetron tetap digandrungi banyak pemirsah Endonesiah. Bahkan ada yang suka ngomel-ngomel mengkritik jalan cerita

Tabula rasa ala Koruptor

Posted: 04 Jun 2013 01:40 PM PDT

Siapa yang tak tahu teori tabula rasa yang dikemukakan john locke yang menyimpulkan bahwa pikiran manusia ketika lahir seperti kertas kosong dan seluruh ilmu pengetahuan akan diperoleh sedikit demi sedikit melalui persepsi

Tahanan Politik Papua Tolak Rencana Pemberian Grasi SBY !

Posted: 04 Jun 2013 01:39 PM PDT

Sumber Gambar : VOA.Com     Kelihatannya kali ini  rencana pemberian grasi oleh SBY akan di tolak mentah-mentah oleh para tahanan politik  Papua,yang biasanya  akan di berikan pada setiap  ulang tahun kemerdekaan Negara Kesatuan Republik

Pemilu Walikota dan Wakilnya di Palangka Raya

Posted: 04 Jun 2013 01:38 PM PDT

Besok, 5 Juni 2013, Palangka Raya akan melakukan pemilihan umum Walikota dan Wakil Walikota periode 2014-2019. Terdapat enam pasang calon yang bertarung dalam pemilu Kepala Daerah kali ini dan tentu saja akan

Suka Gak Suka

Posted: 04 Jun 2013 01:38 PM PDT

Aku suka gayamu aku suka parasmu aku suka senyummu aku suka tawamu aku suka tingkahmu aku suka kegilaanmu aku suka perhatianmu yang aku gak suka : pacarmu

Neymar idola baru liga sepakbola Spanyol

Posted: 04 Jun 2013 01:35 PM PDT

Neymar resmi sudah menjadi pemain barcelona, melihat potensi ,gaya permainan, tehnik atau skill permainan dari Neymar barcelona beruntung mendapatkan sang pemain. Bisa dibayangkan bagaimana kekuatan para penyerang barcelona, membayangkan neymar dan lionel

Dahlan Iskan Dukung Jokowi Nyapres 2014

Posted: 04 Jun 2013 01:30 PM PDT

“Jokowi adalah arus besar kecintaan rakyat, dia tidak bisa dibendung itu realitas politik saat ini, bila calon lain ngotot pengen jadi Presiden, tapi apakah yang lain dicintai rakyat?” Begitu kata Dahlan Iskan. Saat

Dosen Terlambat, Mahasiswa Pokeran

Posted: 04 Jun 2013 01:30 PM PDT

MENCARI KESIBUKAN: Sekelompok mahasiswa main poker sembari nunggu Dosen (gambar ilustrasi) SURABAYA – Kebosanan atau kejenuhan pasti ada dibenak mahasiswa saat menunggu Dosen yang datang untuk mengajar.  Namun, beberapa diantara mahasiswa di Surabaya,

Tawon Merah Jambu

Posted: 04 Jun 2013 01:29 PM PDT

Hii nama gue Cassava. Nama lengkap gue Telo Kaspo de klŠ·:pu. Gue juga gak tahu kenapa nama gue di note ini jadi berbau barat gini (barat Godean). Hari ini gue apes banget,

Ketika Dunia Seisinya atas Izin-nya Hanya Segenggaman Saja

Posted: 04 Jun 2013 01:25 PM PDT

(1) Ketika perjalanan syukur telah sampai pada batas izin-Nya Dahaga melahap gemerlapnya dunia dengan berbagai madunya Sirnalah sudah. Tidak ada lagi bedanya bermahkota ataupun tanpa mahkota Bermandikan harta atau hidup sederhana (2) Limpahan cucuran air mata syukur

Matahari Bersinar Cerah Hari ini

Posted: 04 Jun 2013 01:23 PM PDT

Matahari bersinar cerah pada siang hari ini. Selasa, 4 Juni 2013. Langit terlihat biru bersih tanpa gumpalan awan. Permukaan kulit terasa sangat panas saat saya berjalan kaki di jalan beraspal di dalam

Prof Hamka Haq Sebut Banyak Pembangunan Masjid Tak Berijin

Posted: 04 Jun 2013 01:20 PM PDT

Ketum Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Prof Hamka Haq menyebut pembangunan masjid di Indonesia kebanyakan tidak berijin hampir 90 persen. Prof Hamka ingin mengatakan, tuduhan gereja Yasmin tidak mempunyai IMB justru menunjukkan sikap

Menunggu Dia…

Posted: 04 Jun 2013 01:16 PM PDT

Dia orang pertama yang bikin Aku tergila gila .. Tadinya Ku fikir apa yang biasa di bilang orang itu cuma kata kata kosong.. orang bilang kalau jatuh cinta itu .. Makan,Minum,Mandi,Main,Tidur … SEMUANYA .. pasti mikirin

No comments:

Post a Comment