Saturday, March 1, 2014

Kompasiana

Kompasiana

Link to Kompasiana

Media Iklan Terbaru - Poster Sepeda Ontel

Posted: 01 Mar 2014 01:04 AM PST

Edisi berbagi cerita sepulang suami kerja adalah hal yang selalu menjadikan hari kami menjadi riuh oleh berbagai topik diskusi. Begitu juga selepas Maghrib tadi malam, sambil meneguk secangkir teh hangat, ia menghampiri

Mangan Ora Mangan Pokoke Modis

Posted: 01 Mar 2014 01:04 AM PST

Sebut saja Maria, seorang remaja yang beranjak dewasa asal Desa Besuki Ponorogo. Sejak kecil sudah terbiasa dengan makanan khas desa semacam sego tiwul, tempe kripek, soto pasar—yang mungkin menurut orang kota rasanya

Tingakatan didalam beragama, duh ceteknya aku !.

Posted: 01 Mar 2014 12:59 AM PST

Kayanya agama itu sepihak dah, kalo bilang berlaku buat semua apa yang ada, itu kata agamanya, tetapi kalo merenung, berfikir, menggunakan akal, kok rasanya agama engga begitu, tidak bisa digunakan pada seluruh

Jejak Rindu

Posted: 01 Mar 2014 12:55 AM PST

Mereka bilang, jalani saja seperti air sungai yang mengalir. Tapi, aku tak mampu mencerna kata itu. Air sungai yang mana? Di mana? Dari mana? Dan aku hanya manut. Untuk kali sekian. Mengikuti

Anda Sudah Banyak Habis Uang Namun Hanya Melahirkan IKLAN TANPA HASIL? Mungkin Ini Penyebabnya!

Posted: 01 Mar 2014 12:55 AM PST

Hanya ada 2 alasan besar jika Anda hanya mendapatkan iklan tanpa hasil dari bergepok-gepok uang yang telah Anda keluarkan. Iklan tanpa hasil itu bisa Anda lihat dari penjualan yang tidak kunjung meningkat,

Ahmad Dhani sang Presiden RCM

Posted: 01 Mar 2014 12:49 AM PST

Ahmad Dhani adalah musisi yang dikenal lewat band legendarisnya yaitu Dewa 19 yang bermula saat dia bersekolah di SMPN 6 Surabaya, bersama ketiga temannya Andra junaidi, Erwin Prasetya dan Wawan Juniarso membentuk

Teman Pria Sudah Menikah: Saya?

Posted: 01 Mar 2014 12:49 AM PST

"Krom, nanti jangan lupa hari jumat datang, ya!" sebuah SMS masuk ke nomor HP saya. Saya lihat dari salah satu teman pria saya saat SD. Saya bingung, ada apa? Ah mungkin mau ada

Tangkal Penyakit Udang Balai Riset Uji Lapangan Probiotik RICA

Posted: 01 Mar 2014 12:44 AM PST

Penyakit vibriosis yang disebabkan oleh Vibrio harveyi dan penyakit bintik putih oleh "White Spot Syndrome Virus" (WSSV) masih merupakan penyebab utama kegagalan panen dalam budidaya udang windu (Penaeus monodon) di tambak. Aplikasi

Kenapa Bidan? Kenapa tidak Dokter?

Posted: 01 Mar 2014 12:40 AM PST

Keputusan untuk memilih persalinan dengan bantuan bidan menjadi kuat karena pemahaman yang utuh. Apalagi keluarga juga memperkuat dukungan dengan kesamaan pandangan. Itulah yang yang saya alami sebagai calon kakek pada Januari 2014.

Cara Mudah Mengetahui Artikel Anda Diplagiat

Posted: 01 Mar 2014 12:37 AM PST

[caption id="attachment_325345" align="aligncenter" width="791" caption="Cara Mudah Mengetahui artikel diplagiat (screenshoot google.com:docpri)"] [/caption] Mbah Google atau mesin pencari google adalah mesin pencari yang paling sering digunakan untuk melakukan pencarian melalui internet. Para netter khususnya di

Tamu galau malam-malam, melaporkan istri pening

Posted: 01 Mar 2014 12:35 AM PST

Malam tadi ada teman telpon mau datang ke rumah saya. Teman ini sebenarnya Ibu-Ibu tua orang Australia, saya pernah bertemu 2 kali dengannya di pesta ulang tahun tetangganya yang teman saya juga,

Dapat ‘Rezeki’ Dari Menulis Narkoba

Posted: 01 Mar 2014 12:34 AM PST

Rezeki, peluang kerja dan kesempatan berkarya itu, bertebaran di mana-mana ternyata. Termasuk dari menulis tentang bahaya dan dampak dari mengkonsumsi narkoba. Gak percaya? Berikut ini pengalaman pribadi yang saya tulis dalam sebuah

Musni Umar: PKS , Partai Dakwah dan Kekuasaan yang Menghancurkan

Posted: 01 Mar 2014 12:33 AM PST

Pertama ingin menegaskan posisi saya, bahwa saya bukan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan juga bukan anggota PKS, tetapi pernah bersentuhan dekat dengan pimpinan tertinggi PKS. Sekitar enam tahun lalu, saya diajak

Pentingkah?

Posted: 01 Mar 2014 12:30 AM PST

Pentingkah Pendidikan Anak Usia Dini Saat ini? Terlebih dahulu kita harus mengerti apa itu pendidikan? Dan siapa anak usia dini itu? Pertama, pendidikan adalah merupakan aset penting bagi kemajuan sebuah bangsa, oleh karena

Wempy Dyocta Koto, James Bond Indonesia

Posted: 01 Mar 2014 12:21 AM PST

Fortune Indonesia memasukkan namanya dalam “40 Under 40″, seorang Chief Executive Officer Wardour and Oxford serta Pemodal Ventura di Systec Group, dia adalah Wempy Dyocta Koto. Memiliki pengalaman 15 tahun di berbagai

Fotografer Asing Mual Lihat Pasar Tradisional Tomohon

Posted: 01 Mar 2014 12:18 AM PST

Tidak mengherankan jika Indonesia digandrungi oleh para wisatawan dunia sebagai destinasi wisata. Kekayaan alam yang tiada tara, potensi keanekaragaman budaya yang luar biasa, serta peninggalan sejarah yang menyimpan sejuta romantisme masa lalu,

No comments:

Post a Comment