Saturday, March 22, 2014

Kompasiana

Kompasiana

Link to Kompasiana

Memanfaatkan Barang Bekas

Posted: 22 Mar 2014 04:55 AM PDT

Ketika memasuki kelas VIII B MTsN Angkinang kita akan disuguhi pajangan diatas lemari dengan hasil karya dari barang bekas berupa mobil-mobilan, rumah-rumahan, kotak pensil, kotak tisu, kotak surat, dsb. Menurut Riska Ridayati,

Presiden SBY Sebagai Inspirator Warga Taat Pajak

Posted: 22 Mar 2014 04:55 AM PDT

Pajak adalah kontribusi wajib kepada negara yang terutang oleh orang pribadi atau badan yang bersifat memaksa berdasarkan Undang-Undang, dengan tidak mendapatkan imbalan secara langsung dan digunakan untuk keperluan negara bagi sebesar-besarnya kemakmuran

Jokowi Tanpa JK, Tak Ada Artinya

Posted: 22 Mar 2014 04:54 AM PDT

Kang Mbendoel bersama Kang Slamet muncul lagi menjelang pesta demokrasi. Layaknya pengamat politik mereka nampak ngobrol santai sambil minum kopi dan cemilan lanting Kebumen rasa barbeque. Kali ini yang diobrolkan hal yang lagi ramai diperbincangkan

Dari BMT : Ekonomi Syariah itu Adil dan Menguntungkan

Posted: 22 Mar 2014 04:52 AM PDT

Gerakan ekonomi syariah di Indonesia sampai akhir tahun 2013 masih di dominasi oleh perbankan syariah sebagai obyek utama pembahasan dan penelitian. Tidak ketinggalan, media massa baik cetak, online maupun televisi turut memberitakan

LeutikaCommunicare

Posted: 22 Mar 2014 04:51 AM PDT

Video Plesiran ARB Dengan Artis Marcella Bisa Menimbulkan Persepsi Liar

Posted: 22 Mar 2014 04:50 AM PDT

Video Plesiran ARB Dengan Artis Marcella Bisa Menimbulkan Persepsi Liar Jika dua orang berlainan jenis pergi ke suatu tempat romantis apa yang akan mereka lakukan? Jelas, pikiran liar kita tentu menuju ke satu

“FISIOPRAKSI TECHNIQUES For SPINE” 26-27 April 2014 Denpasar-Bali

Posted: 22 Mar 2014 04:48 AM PDT

aku tak tau pasti

Posted: 22 Mar 2014 04:47 AM PDT

Entah sejak kapan,,, Aku tak tau pasti,,, Yang jelas pada saat itu,, Aku kehilangan alam sadar ku,,, Alam sadar..?? Iya,,,, Aku seakan pergi menjauhi alam sadarku,, Entah itu dimana,,, Aku menemukan sosok … Sosok yang,,, Yang kurasa bisa menjadikan hidupku sedikit berubah,, Berubah dari kehidupan yg monoton,,,, Tp ternyata,, Aku salah besar,,,

KAMPANYE Dalam Pandangan Dul Genyuk

Posted: 22 Mar 2014 04:47 AM PDT

Brum … Brum… Bruuum… Suara motor motor diluar ramai sampai sampai Dul genyuk kaget Dan terbangun dari tidurnya, awalnya Ia mau memaki maki pengendara motor di luar rumahnya itu tapi Ia kaget

Aneh, Kenapa Harus Dukung Jokowi ?

Posted: 22 Mar 2014 04:46 AM PDT

Lagi-lagi saya dapat pertanyaan dari seorang sahabat, Mendukung Jokowi (Joko Widodo) sebagai Calon Presiden (capres) apa tidak ? Teman ini berargumentasi sengaja menanyai saya karena melihat saya yang gandrung dengan sosialisme maka dia

dam pemecah ombak

Posted: 22 Mar 2014 04:46 AM PDT

Pemancing berdiri di DAM Pemecah ombak di Bantaran dan Muara Sungai Banjirkanal Barat Semarang, 16 Maret 2014.Sabuk DAM pemecah ombak direncanakan akan di bangun sepanjang Pantai Tanjung Emas Semarang untuk Menanggulangi air

Jokowi Sudah Jadi Presiden di Kompasiana

Posted: 22 Mar 2014 04:44 AM PDT

Setiap hari selalu saja ada tulisan tentang calon presiden RI di kompasiana. Mulai dari 'mengagung-agungkan' salah satu capres sampai dengan yang 'memaki-maki' capres yang lain. Namun capres yang paling popular ditulis di

Membantu Anak Belajar Matematika SD Kelas 4

Posted: 22 Mar 2014 04:44 AM PDT

Membantu putri saya belajar untuk ujian tengah semester yang tengah dihadapinya membuat saya sadar betapa tidak telitinya atau tidak sesuainya buku ajar yang mereka gunakan. Di halaman 159 pada buku pelajaran tersebut

menyesal? mungkin

Posted: 22 Mar 2014 04:44 AM PDT

Sekejap,,, Aku serasa terlempar ,,, Terlempar pada kejadian masa lalu,, Sakit,, perih,,tak ada lagi kata percaya saat itu,,, Semuanya lenyap,,,, Tak ada lagi harapan,, Tak ada lagi kata-kata indah,,, Semuanya berubah,,, Aku tersadar,,, Itu kejadian yang lalu,,, Aku tak ingin yang selanjutnya seperti yg lalu,,, Bgtu bodohnya aku,,, Bodoh…??? Iya kah..??? Entahlah,,,, Serasa menyesal mengenalnya, apalagi mempercayainya,,,

Berkebun Cantik dengan Hidroponik

Posted: 22 Mar 2014 04:42 AM PDT

Sebagian orang beranggapan bahwa berkebun itu susah dan ribet. Terlebih untuk kaum hawa, berkebun itu dianggap dapat mengotori tangan, merusak tangan, dan bisa terjangkit kuman atau bakteri yang ada di tanah. Tetapi

58 Persen Pemilih di Pulau Jawa, 36 Persen adalah Pemilih Pemula

Posted: 22 Mar 2014 04:42 AM PDT

Hingga hari ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) terus memutahirkan data Data Pemilih Tetap (DPT) dari seluruh penjuru, memvalidasi data yang kurang akurat, sambil membuka kesempatan bagi masyarakat yang belum masuk DPT untuk

No comments:

Post a Comment