Saturday, May 10, 2014

Kompasiana

Kompasiana

Link to Kompasiana

Indonesia Satu Grup dengan Timor Leste dan Malaysia di ACT 2014

Posted: 10 May 2014 02:35 PM PDT

(Asia Champions Trophy 2014 / sumber : frenz united football academy) Gelaran U-16 Asia Champions Trophy 2014 akan kembali digelar setelah tahun lalu turnamen kategori U-15 digelar dengan tampilnya wakil Thailand, Chonburi FC

Ini dia daftar harga tanah di Jakarta 2014

Posted: 10 May 2014 02:35 PM PDT

Bagi Anda penduduk Jakarta bersiap-siaplah mengencangkan ikat pinggang karena terhitung sejak tahun 2014 ini Pemerintah Provinsi (Pemrov) DKI melalui Peraturan Gubernur No 175 Tahun 2013 telah menaikkan Nilai Jual Objek Pajak (NJOP),

(Sejarah) Jokowi vs Prabowo is 3xKalah vs 8xDipercaya

Posted: 10 May 2014 02:30 PM PDT

Keputusan pencapresan Jokowi adalah tindakan putus asa dari partai PDIP yang telah gagal dalam 3 kali pemilihan presiden. 1 kali dikalahkan Gusdur. 2 kali dikalahkan SBY. .Sejarah Indonesia tidak lepas dari perjuangan

Berikan Bangkumu Untukku

Posted: 10 May 2014 02:29 PM PDT

Sejak kerja di daerah Jakarta, saya setiap harinya harus PP (Pulang Pergi) Sunter-Cibinong. Banyak orang yang memberi saran untuk ngekos, tapi saya masih memikirkan orang tua saya yang sekarang sering sakit-sakitan. Jadi,

Cara Mudah Belajar Bahasa Minang

Posted: 10 May 2014 02:26 PM PDT

“Pak, ajari saya bahasa Minang dong?” begitu inbox dari salah seorang teman Facebook (FB). Dia seorang gadis muda suku Jawa yang sebentar lagi akan dipersunting lelaki Minang pujaan hatinya. Sebelumnya dia juga

Prabowo Presiden Pilihan Rakyat, Antitesis SBY

Posted: 10 May 2014 02:25 PM PDT

Kalau kita membaca sejarah perjalanan bangsa ini, maka kita akan mendapatkan fakta bahwa presiden terpilih melalui selalu merupakan antitesis dari presiden sebelumnya. Hal ini dikarenakan masyarakat ingin mendapatkan sosok pemimpin baru yang

Salut Untuk Kapten Ini

Posted: 10 May 2014 02:21 PM PDT

Tak banyak pemain sepakbola yang masih berkarir profesional di usia yang telah menembus angka 40 tahun. Usia yang tidak muda lagi untuk melakoni pertandingan dua kali 45 menit.  Pertandingan yang sarat adu

Cerbung Negeri Dongeng (part2)

Posted: 10 May 2014 02:18 PM PDT

Nina dan the genk berada di sebuah kamar milik kakeknya. Mereka tak hentinya menatap cermin permata pink.Cermin itu sangat jernih. Bening seperti berlian yang berkilau. pantulan sosok mereka terlihat bercahaya. Cermin itu

Makalah Etika Komunikasi Dalam Islam

Posted: 10 May 2014 02:14 PM PDT

ETIKA KOMUNIKASI DALAM ISLAM KATA PENGANTAR Puji syukur saya ucapkan kepada tuhan yang maha esa yang telah memberikan rahmat serta karunia-Nya kepada saya sehingga saya berhasil menyelesaikan Makalah ini yang alhamdulillah tepat pada

Memiliki tetangga beda suku,mesti menekan ego sedalam dalamnya

Posted: 10 May 2014 02:10 PM PDT

Tinggal di Ibukota memang sebuah pilihan. Banyak orang berdatangan dari berbagai daerah untuk mengadu nasib disini. Dari ujung barat sampe ujung timur Indonesia ada di Ibukota,tujuan sama yaiu merubah nasib. Tak terkecuali

Akhirnya Gerindra Menemukan Teman Koalisi

Posted: 10 May 2014 02:09 PM PDT

Sepertinya koalisi Gerindra-PAN-PKS untuk mendukung Prabowo Subianto tinggal menunggu ijab qobul. Adik Prabowo, Hashim berulangkali menyatakan bahwa duet Prabowo-Hatta sudah cocok dan sehati. Tinggal peresmian. Elit PAN juga sudah menyatakan akan memanggil

Puisi [Alif Ilahi]

Posted: 10 May 2014 02:07 PM PDT

IKHLASKAN SAJA Hari ini adalah hitam Dalam pandanganku Dari wanitaku yang hilang Membiarkan aku mengadu nasib sendiri Membiarkan aku berlayar dilaut sepi Dua tahun! Aku ditemaninya berlayar Melewati ombak Melawan kedalaman laut Bahkan terkadang aku kehabisan bahan bakar Tapi, semuanya masih bisa

Aku ingin Menikah

Posted: 10 May 2014 02:05 PM PDT

Sejenak terlitas dalam pikiranku untuk menikah, namun aku benci harus memilih siapa yang pantas dalam hidupku , aku benci dengan apa yang terlihat dalam hidupku tentang kehidupan yang terjadi ingin aku menanggis

Filosofi Air# Mistikus

Posted: 10 May 2014 02:05 PM PDT

Ia  juga sebagai yang berdaya mistik. Siapa yang meminumnya akan enteng jodoh, sembuh dari segala penyakit: panu kadas kurap hingga tumor gawat. Semua beres. Rezeki mengalir seperti sungai tak pernah surut. Usaha

Cara Mudah Menghasilkan Uang Lewat Blog

Posted: 10 May 2014 02:05 PM PDT

Halo kompasianer,  apakah Anda blogger pemula, yang ingin menghasilkan uang lewat blog dengan mudah? kalu itu yang Anda cari, berarti Anda sedang membaca artikel yang tepat, karena kali ini Saya akan membahas

PLN Prabayar Sedang Galau (Lupakan Token, Siapkan Obor)

Posted: 10 May 2014 02:05 PM PDT

Sudah dua hari ini para pengguna PLN prabayar resah, hampir semua outlet yang menyediakan pulsa prabayar PLN baik melalui server deposit pulsa maupun pembelian melaui Payment Point Online Bank (PPOB) mengalami gangguan

No comments:

Post a Comment