Saturday, May 3, 2014

Kompasiana

Kompasiana

Link to Kompasiana

Diantara Nama

Posted: 03 May 2014 02:07 PM PDT

Aku selalu gagal memerangi Saya. Lalu kenapa Aku selalu ingin menguasai Saya? Saya yang ada sekarang adalah apa yang hidup dan di bentuk oleh waktu, belajar dan selalu jadi yang pertama mengalami keadaan dalam

Joko Widodo dibanding Prabowo Subianto bagian 2 (Warna Baru percaturan Politik Pasca ORDE BARU)

Posted: 03 May 2014 02:06 PM PDT

Gambar kreasi dari berbagai sumber. Joko Widodo dibanding Prabowo Subianto bagian2 (Warna Baru percaturan Politik Pasca ORDE BARU) Tanggal 11 Maret 1966, merupakan titik balik kekuasaan sipil Politik mercu suar yang militeristik melalui satu kudeta

Sekolah……Enakan Dulu daripada Sekarang !!

Posted: 03 May 2014 02:02 PM PDT

Sekolah…Enak Dulu atau Sekarang? Sebagai orang yang pernah mengenyam pendidikan "jadul" saya menganggap sekolahan dulu lebih enak dan mengasyikkan. Anda gak percaya? Nih baca saja 1. Tidak Ada Ujian Nasional. Setahu saya Ujian Nasional ada sejak

Tanah Dewa

Posted: 03 May 2014 02:00 PM PDT

*** angin purnama menyapu rusuk kering buluh padi awan mendung janjikan asa kosong wajah pucat petani mengharap pada jengkal tanah kerontang menanti tak berseri lelah tangis datang pergi ratusan musim yang berganti nafas nafas meluruskan cakrawala menanti rujuk

Ketika Saya Hampir Menyerah, Jodoh itu Datang

Posted: 03 May 2014 01:57 PM PDT

Kesalahan fatal saya pada kisah ini adalah tidak mengingat dan tidak mencatat kapan kejadian ini berlangsung. Ya, saya benar-benar lupa kapan pastinya. Tapi jelas, ini terjadi tahun 2014, beberapa bulan yang lalu.

Wiji : Puisi yang Tak Selesai

Posted: 03 May 2014 01:54 PM PDT

Aku mengeja Wiji diantara buku dan televisi Lalu melihat Wiji seperti susu dalam kopi Hidupnya yang putih ditelan oleh hitamnya sejarah negeri Kisahnya seolah hanya pemanis wacana tegaknya demokrasi ———————————————————– Syair-syair Wiji, getir beresonansi di membran timpani Berfrekuensi

Pembicaraan dengan Dompet

Posted: 03 May 2014 01:54 PM PDT

Harus marah padamu, Yang kutitip kau tiupkan  angin telah tersusun bagai katalog Porak poranda ditanganmu Kecewa padamu, lipatanpun kau biar telentang dari kertas keras me-"layu" lusuh tak kuasa untuk bertahan Aku marah padamu Pindah kelain laci tiap kututup, kau buka lagi Membuang isi

Shadow

Posted: 03 May 2014 01:53 PM PDT

kubuka layar laptop kuketik facebook,kuketik email dan passwordku.dan beberapa pesan tlah menunggu untuk dibuka,yeaah akhir2 ini aku suka membuka akun palsu yang kubuat,karena akunku sendiri gak terlalu ramai,aku membuat akun palsu dengan

Khofifah Indar Parawansa Jadi Jubir,Terobosan Politik Jokowi Tarik PKB

Posted: 03 May 2014 01:46 PM PDT

Pada hari Sabtu tanggal 3-5-2014 siang ini capres PDIP Jokowi berkunjung  ke rumah Ketua Umum Pengurus Pusat Muslimat Nahdlatul Ulama Khofifah Indar Parawansa di Surabaya Jawa Timur.Perjalanan ini sekaligus menandai safari politik Jokowi

Power Point, The Point be Power

Posted: 03 May 2014 01:42 PM PDT

Kini tiba saatnya kami harus duduk, diam dan menyimak… setelah beberapa acara pembukaan yaitu sambutan dari Bupati dan juga ada pemaparan dari salah satu kepala dinas, tiba saatnya ke pokok acara :

Rusaknya Dubur Pasca Sodomi

Posted: 03 May 2014 01:39 PM PDT

Sore ini saya mendengarkan acara tayangan TV yang menghadirkan 2 orang tua yang anaknya menjadi korban sodomi oleh Emon di Sukabumi Jawa Barat. Emon mengakui bahwa dia merupakan korban sodomi dan akhirnya

Uang ….Lagi-lagi uang

Posted: 03 May 2014 01:38 PM PDT

Di manapun uang bagaikan raja , apapun bisa di beli dengan uang , dengan uang seseorang dapat menanamkan pengaruh pada orang lain , dengan uang yang benar bisa di ubah menjadi salah

Hidup Menerawangi Hidup

Posted: 03 May 2014 01:37 PM PDT

HIDUP MENERAWANGI HIDUP Karya : Pena Ilusi Salah arah dari seruan pemilik bumi Telaga suci terkontaminasi Jasad-jasad asyik riang menari Tercatut pada kesenangan diri Melupa asal, melupa kemudian hari Hidup mati, mati hidup, — lagi Setelah mati biasa nian dilupai Serentet

The POST Teknik Pengobatan Illmiah yang Mudah dan Cepat

Posted: 03 May 2014 01:35 PM PDT

Allah SWT menurunkan penyakit dan menurunkan obatnya diketahui oleh orang yang mengetahui dan tidak akan diketahui oleh orang yang tidak mengerti (HR Bukhari Muslim) Sudah sunatullah setiap diri pasti suatu saat akan dihinggapi

Kita Mendukung yang Jahat?

Posted: 03 May 2014 01:33 PM PDT

Kumbang menyukai bunga, tapi lalar menyukai kotoran. Jadi selalu ada orang yang menyukai kejahatan dari pada kebaikan. Mengapa kita tetap berpihak pada kejahatan? , bukan pada kebaikan dan kebenaran.? Pada saat kita

Hadiah Sebelum Mama Pergi - #1

Posted: 03 May 2014 01:32 PM PDT

Benda-benda berlapis kertas bergambar lucu itu terus bertumpuk di dekat kue ulang tahunku. Ia duduk manis di meja terbaik yang ada di rumahku ini. Benda-benda yang aku sebut sebagai kado itu aku

No comments:

Post a Comment