Tuesday, May 6, 2014

Kompasiana

Kompasiana

Link to Kompasiana

Miso Nikomi Udon, Mencicipi Lezatnya Makanan Khas Nagoya

Posted: 06 May 2014 02:20 PM PDT

Ketika liburan Golden Week kemarin, saya dan keluarga menyempatkan untuk singgah ke salah satu kota besar di Jepang selain Tokyo dan Osaka, yaitu NAGOYA. Sayangnya saya tidak sempat melihat Nagoya ketika masih

Aku, Langit Malam & Hamparan Pasir

Posted: 06 May 2014 02:18 PM PDT

Kutatap jauh ke atas ke langit tanpa batas Kutunjuk satu cahaya bintang Diantara ribuan mungkin jutaan bintang Satu bintang yang malam ini redup cahayanya Bintang-bintang lain bersinar dengan terangnya Bintangku meredup dan entah kapan kan bersinar terang Esok

Dunia

Posted: 06 May 2014 02:17 PM PDT

Dok;Appzom.com Kemarin hari Senin  5 mei 2014, sekitar pukul 12.30  lewat tengah malam, aku masih berdiri  di prapatan Wodhaven Blvd  nunggu  bus no 11/21 yang tak kunjung nongol.Malam semakin merayap,lalu lintaspun perlahan mulai

Topik 089: Missed Abortion

Posted: 06 May 2014 02:07 PM PDT

Di koran ada berita tentang ibu yg hamil mengaku tiba2 kehamilannya “hilang”. Tanpa ada keluhan pendarahan, padahal pd awalnya test hamil positif dan di usg tampak janinnya. Kenapa demikian? Plasenta yg memberi

Istri Inspiratif

Posted: 06 May 2014 02:06 PM PDT

Setiap orang memiliki naluri untuk dicintai dan mencintai, naluri kecintaan ini akan semakin indah manakala disatukan dalam sebuah ikatan suci pernikahan. Baik pria maupun wanita memiliki kewajiban untuk saling membahagiakan. Seorang pria

Myanmar U19 What and How?

Posted: 06 May 2014 02:05 PM PDT

Myanmar U19 coach, Gerd Friedrich Horst good at seeing opportunity? This is what happens when you forgot to look down, the U19 Indonesian National Team which have almost perfect in every match was

Jika Gagal di Tanah Air, “Kuasai” Amerika Lebih Dulu

Posted: 06 May 2014 02:05 PM PDT

Comprehensive Approach to Corporate Governance merupakan kajian komprehensif tentang pengelolaan perusahaan secara baik. Sekalipun diketahui bahwa bidang ini masih tergolong baru bagi banyak organisasi, terutama dunia usaha. Buku ini memberikan pencerahan pada

Prabowo : Aku Rapopo Wapres, ARB : Aku Rapopo Wapres

Posted: 06 May 2014 02:05 PM PDT

“Saya enggak keberatan (jadi cawapres), Pak Prabowo juga enggak keberatan,” kata Aburizal seusai menemui Prabowo di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Senin (5/5/2014). . “Mau di nomor satu, nomor dua, enggak masalah. Posisi presiden dan

Menghitung Akhir Drama La Liga

Posted: 06 May 2014 02:04 PM PDT

Kamis Dinihari nanti,  Real Madrid akan berhadapan dengan Real Valladolid untuk menggenapkan jumlah pertandingan mereka menjadi 36, sesudah pertandingan tersebut,  maka dengan sendirinya membuat ketiga tim yakni Atletico Madrid, Barcelona, dan Real

PKS Kunci Untuk Menjadi Presiden.

Posted: 06 May 2014 01:59 PM PDT

Saat ini sudah banyak orang baik secara individu,kelompok maupun partai yang sudah mendukung salah satu calon presiden.Bagi  individu mungkin beralasan si A adalah idola saya, sedangkan partai ada yang yang beralasan si

PDIP, Bunker Perlindungan Pelanggar HAM

Posted: 06 May 2014 01:56 PM PDT

1. Tahukah anda bahwa Soekarno sebagai patron kader-kader PDIP memerintahkan Letkol Untung, anggota pasukan Cakrabirawa yang ditarik oleh Soekarno karena prestasinya di Papua Barat untuk menculik jenderal-jenderal angkatan darat yang digosipkan mau

Ini Caleg Yang Pernah Tersandung di BK DPR

Posted: 06 May 2014 01:54 PM PDT

Sejumlah politisi bermasalah yang lolos ke Senayan pernah dijatuhi Sanksi oleh Badan Kehormatan (BK) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Mereka disinyalir telah melanggar kode etik dan kembali maju sebagai calon legislator. Bahkan ada

Prabowo Menunggak Gaji Ratusan Karyawannya Sendiri Selama 5 Bulan?

Posted: 06 May 2014 01:53 PM PDT

Berbagai kalangan buruh meragukan komitmen Prabowo terhadap kesejahteraan buruh. Gimana tidak, di saat Prabowo berjanji akan meningkatkan kesejahteraan buruh di hadapan puluhan ribu anggota KSPI pimpinan Said Iqbal, ternyata Prabowo memiliki persoalan

Berharap Virzha

Posted: 06 May 2014 01:52 PM PDT

ketika indonesian idol 2014 dimulai, saya kesulitan menentukan pilihan favorit saya. dari sekitar 15 kontestan indonesian idol 2014, pilihan saya jatuh kepada Husein dan Eza. Karena menurut saya, dari 15 orang tersebut

Berkenalan dengan Bully, dan Abuse

Posted: 06 May 2014 01:49 PM PDT

Kejadiannya di sekolah berwawasan internasional, tempat saya mengajar. Pelakunya? Saya. Kok bisa? Ya. Karena bully dan abuse ini ternyata subyektif. Bila korban merasa dibully, ya bully-lah. Saya hanya guru lokal biasa. Semua guru

Potret Wanita, Dulu dan Kini

Posted: 06 May 2014 01:49 PM PDT

Fakta sejarah membuktikan bahwa wanita masa dulu tak ubahnya seperti barang komoditi dan bahkan sampai pada taraf tidak memiliki hak untuk hidup. Para wanita di zaman Romawi diperlakukan sebagai instrument penggoda, perangkat

No comments:

Post a Comment