Saturday, September 14, 2013

Kompasiana

Kompasiana

Link to Kompasiana

Manakah Office yang Anda Gunakan, Versi 2003, 2007, 2010, atau 2013?

Posted: 14 Sep 2013 02:02 PM PDT

Bicara tetek bengek Ofiice dari Microsoft memang saya bukan ahlinya. Tapi bicara mengenai pemanfaatannya dalam pembelajaran matematika (sejauh yang saya ketahui dan mampu), harus donk! Mengapa harus dan siapa yang mengharuskan? Oke, sekarang

Dua Kata Kunci Bekerja

Posted: 14 Sep 2013 02:02 PM PDT

Untuk bekerja dan berusaha hanya dua yang kita harapkan yaitu : 1. mengharapkan PAHALA ( Rido Allah SWT) 2. mengharapkan Pinansial DUIT ( Do’a Iman dan Taqwa )

Diklat Online P4TK Matematika (materi Karya Tulis Ilmiah)

Posted: 14 Sep 2013 02:00 PM PDT

Terus terang ini adalah materi yang tersulit. karena sangat belum terbiasa menulis. Susahnya menuangkan ide-ide menjadi suatu karya ilmiah. AKhirnya jadi malas. Padahal karya tulis ilmiah ini sangat berguna bagi pengembangan karir

Budaya Malu yang mulai Sirna

Posted: 14 Sep 2013 01:59 PM PDT

Sungguh ironis, bila kita mendengar berita-berita yang beredar saat ini, terutama berita tentang korupsi yang merajai setiap lini kehidupan.  Kita tidak lagi malu untuk melakukan sesuatu yang bertentangan dengan agama, hal ini

Konser SNSD, Dimana “Orang Islam”???

Posted: 14 Sep 2013 01:58 PM PDT

Belum juga reda gaung Miss World yang kontroversial, Indonesia menerima lawatan Girls Generation, girl band asal Korea Selatan. Sayang sekali hingga tulisan ini dibuat, aku belum melihat adanya demo penolakan terhadap mereka.

reading

Posted: 14 Sep 2013 01:56 PM PDT

Jenguk KH Sahal, JK curhat politik Indonesia amburadul

Posted: 14 Sep 2013 01:55 PM PDT

Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) yang juga mantan Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla menjenguk Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Muhammad Sahal Mafudzh. Saat bertemu dengan Ketua Ra’is Amm PBNU itu,

ini bukan aku

Posted: 14 Sep 2013 01:54 PM PDT

Ini bukan aku Bukan aku, ini Aku ini? bukan Bukan ini, aku Ini aku? bukan Bukan aku Aku bukan Aku bukan ini Tentu ini bukan aku Edisy : 120913

membaca

Posted: 14 Sep 2013 01:53 PM PDT

Gara-Gara Masturbasi Pake Belut (21+)

Posted: 14 Sep 2013 01:53 PM PDT

Masturbasi bagi wanita dewasa adalah hal yang biasa. Memang kadang ada yang merasa bersalah atau berdosa tergantung dari etika dan norma agama yang dianut. Istilah masturbasi ini diambil dari bahasa inggris yaitu

DUHAI PEREMPUANKU

Posted: 14 Sep 2013 01:53 PM PDT

senja masih beraroma mocca di teras lokalisasi maya kau duduk berjingkat manja bibir rona merekah mata sendu menggoda wajah semu merah menyala seperti biasa di waktu yang sama kau tetap menyapa merayu tanpa lupa menjanjikan sejuta rasa dengan tubuh mulusmu yang penuh gairah dan aku

Diklat Online P4TK Matematika (materi Matematika Rekreasi)

Posted: 14 Sep 2013 01:53 PM PDT

Ini salah satu cara mengajak siswa untuk menyukai matematika. Mengubah kesan matematika yang tidak bersahabat, susah, dan abstrak. Belajar mengalikan dengan mudah, membuat sandi-sandi rahasia. Ada Bilangan Napier untuk membantu perasi perkalian, pembagian, dan

TRANSPARANSI DAN MEMBANGUN CITRA PNS

Posted: 14 Sep 2013 01:53 PM PDT

Sejujurnya harus diakui bahwa masyarakat saat ini masih belum memberikan apresiasi yang memuaskan terhadap kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS). Karenanya, wajar bila masyarakat senantiasa menuntut PNS untuk tiada henti meningkatkan kinerja, yang

MEDIA MASSA (Surat Kabar dan majalah)

Posted: 14 Sep 2013 01:52 PM PDT

LNM tidak peduli DU, Hanya Peduli ke Op…

Posted: 14 Sep 2013 01:52 PM PDT

Disaat break pertandingan AFFU19 antara IDN vs VIE dengan kedudukan sementara 1-2, saya pindahkan channel televisi turun 2 steps ke A*TV, disitu ditayangkan pertandingan final DU antara PSEBAYA vs PERSERU. Sekilas di

Ini Bukan Semata Masalah Umur dan SIM

Posted: 14 Sep 2013 01:51 PM PDT

Kecelakaan putra musikus kondang Ahmad Dani masih terus menjadi berita. Ada yang menghujat serta menyalahkan dan ada yang mencari siapakah sebenarnya yang seharusnya bertanggung jawab. Berbagai ulasan sudah dibahas mulai dari alasan

No comments:

Post a Comment