Wednesday, September 18, 2013

Kompasiana

Kompasiana

Link to Kompasiana

Kartika : “Sayaa Ikhlas, tapi bagaimana dengan gaji saya?”

Posted: 18 Sep 2013 02:12 PM PDT

Persidangan Akhir Rabu (18/9), Pembacaan putusan pengadilan terkait kasus penganiayaan dan penyekapan Buruh Migran Indonesia (BMI), Kartika Puspitasari. Yang bertempat di lantai 7, ruang 20 gedung pengadilan Wanchai Tower, Hong Kong berlangsung dengan

Cintaku Sebatas Ospek

Posted: 18 Sep 2013 02:11 PM PDT

Salam Kompasiana Tak pernah terpikir olehku, akan putus cinta secepat ini. ya, aku putus berpacaran sama Nis sapaan akrab dari Annisa. Putusnya hubunganku dengan pacaranku juga adalah sepihak. "Maaf kak, Nis sebenarnya ndak ada

AKU MUAK

Posted: 18 Sep 2013 02:09 PM PDT

Apa yang ada dipikiranku terasa kosong Saat aku berjalan apa yang aku lihat itu Terasa semu  dan tak ada seswatu yang indah Aku tak tau apa yang harus aku lakukan Apakah ini terlalu banyak apa yang

CLBK.(Cinta Lama Bersemi Kembali) Bag.21

Posted: 18 Sep 2013 02:09 PM PDT

Wanita yang di nikahi Angga itu bukan hanya usianya hampir sama dengan Marlin, tapi juga dia seorang janda beranak satu, dan mampu membawa Angga yang ganteung, karena Angga adalah anak keturuann campuran,

Deja Vu Legian

Posted: 18 Sep 2013 02:05 PM PDT

… Tidak mungkin…! Kembali aku terkesiap. Darahku bedesir lebih cepat. Sepertinya, aku merasa pernah berada dalam situasi seperti ini. Gadis manis yang baru saja melewatiku, kijang yang terparkir dengan

Coach Indra Tidak Mau Mendengarkan Saran Xavi Hernandez

Posted: 18 Sep 2013 02:04 PM PDT

Apa yang sudah disampaikan Xavi Hernandez terjadi pada Coach Indra. Seharusnya dengarkan saran dari Xavi Hernandez. Starting Line Up Timnas U-19 salah besar. Seharusnya dibelakang menurunkan Febly Gushendra duet dengan M. Kurniawan,

Warung Prasmanan Bikin Kenyang

Posted: 18 Sep 2013 02:04 PM PDT

Mahasiswa?? Sebagian orang mengartikan mahasiswa itu adalah orang yang sedang melanjutkan pendidikan disebuah universitas, ada juga yang mengartikan sebagai penerus bangsa. Tapi, yang aku tahu Mahasiswa itu terdiri dari 2 kata yaitu

TRG Dilumat Harimau Malaya di Babak I

Posted: 18 Sep 2013 02:03 PM PDT

Ternyata dibabak I Harimau malaya benar-benar sangat menakutkan. Ini bisa terlihat dari setiap serangan dari Timnas La Nyollot berhasil dipatahkan oleh pasukan harimau Malaya. Bahkan permainan anak-anak Muda TRG ini cenderung bermain

Pria Muda

Posted: 18 Sep 2013 02:03 PM PDT

Di bawah teduhnya pohon tak bernama Berada setampan pria muda Terduduk di atas batu batu kecil Yang berada di antara kuatnya cengkeraman akar pohon Tanpa seorangpun bersamanya Detik demi detik matakuk tak berkedip Hanya tertuju pada

Purnama

Posted: 18 Sep 2013 02:01 PM PDT

saat kutoreh, engkaupun meringis abu-abu kremasi beterbangan di atas kepalamu lebih wangi dari melati malam ini purnama waktu untuk kita berjalan bersama ah tidak, gumamku suasana ini tak terlalu kuharapkan tertegun kepada api yang membakar akuharap engkau jengah seperti air yang berteriak di

Para Konglomerat Sekarang Ini Sudah Sangat Merajalela

Posted: 18 Sep 2013 02:00 PM PDT

Merajela? Kenapa tidak, coba baca dan simak bukti-bukti ini : —– Banyak warung-warung kecil yang ada di perumahan-perumahan tutup berjemaah, kalah saingan dengan Indomart, Alphamart dan lain-lain usaha sejenis yang buka 24 jam. Para perempuan

Petualang Seru di “Tenggorokan Setan” Argentina dan Brasil

Posted: 18 Sep 2013 01:56 PM PDT

Empat belas hari mengelilingi dunia adalah salah satu perjalanan wisata yang paling mengesankan yang pernah saya tempuh. Ini sudah saya kisahkan di Kompasiana dengan judul 14 Hari Keliling Dunia. Di dalam perjalanan wisata

Keingintahuan Manusia

Posted: 18 Sep 2013 01:55 PM PDT

Manusia itu makhluk yang unik. Tidak ada 2 manusia yang persis sama. Manusia dipengaruhi oleh agama, budaya, science, ideologi dengan kadar pengaruhnya yang berbeda-beda dalam menentukan bagaimana caranya ia berpikir dan berperilaku.

Tanpa Judul

Posted: 18 Sep 2013 01:54 PM PDT

memang hanya biasa saja tidak pernah lebih dari setengah saat kutuangkan semua engkau menengadah mungkin mencibir sebuah senyum yang teramat aneh ini isyarat hujan tatkala tak jua datang hingga ujung malam yang hampir habis embun kembali tertidur meskipun tirai ini kubuka aku sadar,

Ilmu Dari Australia

Posted: 18 Sep 2013 01:50 PM PDT

Sering sekali orang menanyakan ilmu baru apa yang saya bawa dari Australia. Kadang saya menjawabnya hanya dengan senyum. Karena biasanya itu hanya ungkapan biasa yang digunakan di kantor untuk menyapa orang yang

Dukungan Saya untuk Fiksianak

Posted: 18 Sep 2013 01:50 PM PDT

Sumber: artikel Erri Subakti . Membaca tulisan mas Erri Subakti, Bukan Bikin Anak, Tapi Ini Fiksi Anak, saya bersemangat. Bukan ingin ikut menulis, karena fiksi memang bukan bidang saya. Namun saya melihat potensi kontribusi

No comments:

Post a Comment