Wednesday, May 22, 2013

BanDunG INFO | PREANGER SLIDESTORY

BanDunG INFO | PREANGER SLIDESTORY

Link to news.detik

Seluruh Parpol Tuntas Serahkan Perbaikan Syarat Bacaleg ke KPU Jabar

Posted: 22 May 2013 04:27 AM PDT

Parpol sudah seluruhnya menyerahkan berkas perbaikan persyaratan bakal calon legislatif (Bacaleg) kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jabar. Hari ini merupakan terakhir penyerahan berkas perbaikan yang batas waktunya ditutup pukul 16.00 WIB.

PKS Dirundung Masalah, Ridwan Kamil Tetap Optimistis Hadapi Pilwalkot 2013

Posted: 22 May 2013 03:53 AM PDT

Calon Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengaku tetap optimistis menghadapi pertarungan Pilkada Kota Bandung 2013. Meskipun saat ini, salah satu partai yang mengusungnya yakni PKS, sedang dirundung masalah.

Kosmetik Ilegal Buatan Sumedang Beredar di Kalimantan dan Sumatera

Posted: 22 May 2013 02:59 AM PDT

Balai Besar Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) Bandung mengungkap ratusan jenis kosmetik ilegal buatan warga Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Hasil pengusutan, produk kosmetik tanpa izin edar dan tidak tercantum label itu sudah beredar luas ke luar pulau Jawa.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Erwan Setiawan Janjikan Bantuan Permodalan Industri Rumahan

Posted: 22 May 2013 02:30 AM PDT

Calon Wakil Walikota Bandung Erwan Setiawan berjanji akan memberikan bantuan permodalan kepada pelaku industri rumahan. Karena Ia menilai industri rumahan di kota Bandung hingga kini masih terbentur permodalan.

Pasangan RIDO Luncurkan Kartu Bandung Juara dan I Love Bandung

Posted: 22 May 2013 01:58 AM PDT

Pasangan calon wali kota Bandung dan Wakil Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil dan Oded M Danial meluncurkan Kartu Bandung Juara dan Kartu I Love Bandung. Kartu tersebut rencananya akan digunakan untuk membantu masyarakat miskin.

BBPOM Bandung Gerebek Rumah Produksi Kosmetik Ilegal di Sumedang

Posted: 22 May 2013 01:37 AM PDT

Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) Bandung menggerebek tempat produksi kosmetik ilegal di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Petugas menyita ratusan produk kosmetik abal-abal beragam jenis dan kemasan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

LBH dan Walhi Buka Posko Gugatan untuk Pemkot

Posted: 22 May 2013 01:14 AM PDT

Forum Peduli Babakan Siliwangi membuka posko guna menghimpun kuasa dari warga Bandung untuk menggugat Pemkot Bandung terkait komersialisasi Babakan Siliwangi (Baksil) oleh PT Esa Gemilang Indah (EGI).

Forum Peduli Baksil Segera Gugat Pemkot Bandung ke Pengadilan

Posted: 22 May 2013 12:18 AM PDT

Lembaga Bantuan Hukum (LBH) dan Walhi Jabar akan segera menggugat Pemkot ke Pengadilan Negeri Kelas 1 A Bandung melalui mekanisme citizen law suit. Gugatan tersebut rencananya akan dilayangkan sebelum peletakan batu pertama oleh PT Esa Gemilang Indah (EGI).

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Bayi Penderita Kebocoran Otak Sudah Dioperasi Pasang Selang

Posted: 21 May 2013 11:33 PM PDT

Hazard Ghibrand Fhaiz Permana yang menderita kebocoran otak dan hydrosipalus sudah menjalani operasi pemasangan selang di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Operasi terhadap bayi lelaki berusia enam bulan itu berlangsung tanpa hambatan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

KPU Umumkan Bupati Bandung Barat Terpilih Jumat Ini

Posted: 21 May 2013 10:34 PM PDT

KPU Kabupaten Bandung Barat masih melakukan perhitungan suara hasil pencoblosan Pilbup KBB yang dilaksanakan Minggu (19/5/2013). Rekapituasi tingkat kabupaten sekaligus pengumuman perolehan suara akan digelar di Mason Pine Kota Baru Parahyangan pada Jumat (24/5/2013).

No comments:

Post a Comment