Saturday, May 18, 2013

Kompasiana

Kompasiana


Mamat Pengen Nikah Sama Memet

Posted: 18 May 2013 01:53 PM PDT

Imut: “Manusia itu dilahirkan merdeka dan bebas. Makanya untuk apa sih mempermasalahkan orientasi seks? Itu melanggar HAM! Pokoknya ane mendukung kalo ade undang-undang yang melegalkan perkawinan sesama jenis! “ Kong Amit: “Loe serius Tong?

PSS Sleman Semestinya tidak seperti ini

Posted: 18 May 2013 01:51 PM PDT

malam sleman… entah harus memulai dr mana aku bercerita, mulai dari awal bagaimana mereka menemuiku untuk membawa superelja juara mungkin terlalu lama. aku mulai saja dari namaku abi. aku yakin sebelum musim 2013 ini

Penipuan di Dunia Maya yang Menggelikan!

Posted: 18 May 2013 01:51 PM PDT

By Christie Damayanti Menyebalkan sekali! Ketika aku yang seddang menunggu kabar dari supplier dalam pekerjaanku lewat sms untuk memberi tahu sesuatu yang penting, dan aku sedang meeting, tetapi yang sms adalah orang bodoh

Pesan Presiden Soeharto: Tanamlah Cabai Dalam Pot

Posted: 18 May 2013 01:44 PM PDT

Naiknya harga cabai sering terjadi di Indonesia. Hal tersebut terjadi juga tahun 1995/96. Menanggapi hal itu Presiden Soeharto langsung memanggil para menteri untuk sidang terbatas bidang ekuin. Pada sidang kabinet terbatas bidang

Kalau Banyak Baca, Mestinya Banyak Nulis, Dong?

Posted: 18 May 2013 01:44 PM PDT

Saya kebetulan mempunyai hobi membaca. Dan saya sangat bersyukur dengan hobi ini karena setidaknya hobi saya ini termasuk yang “patut” dimiliki oleh generasi muda semacam saya. Kalau dulu ketika umur 12 tahun,

Mushlihun dalam Berpolitik

Posted: 18 May 2013 01:43 PM PDT

Keniscayaan dalam berdemokrasi adalah adanya ruang untuk mengeskpresikan kebebasan dalam mengusung negeri ini. Dan negeri yang tercinta ini memilih partai politik sebagai instrumen yang berperan dalam meningkatkan kualitas negara sebagai sumber daya.

Sepi di Balik kaca

Posted: 18 May 2013 01:42 PM PDT

Beranjak dari ranjang tua, menatp bening kaca jendela Senja baru sja beringsut, membawa burat matahai senja menghirup udara malam Dari balik jendela sisa huja berayun ayun didaun, mendesadidahan dahan Lantas bawa samudra anganku singgah di

LHI dan Misteri Pelajar Darin Mumtazah-nya

Posted: 18 May 2013 01:40 PM PDT

“Di mana posisi LHI ketika AF ditangkap?” tanya jubir KPK Johan Budi Selasa lalu dalam ILC yang ditayangkan Tv One. Jawaban atas pertanyaan sederhana tersebut masih belum terungkap. Entah siapa yang akan

Membuat Quiz Online Gratis

Posted: 18 May 2013 01:39 PM PDT

Quiz merupakan salah satu bentuk penilaian yang dapat diterapkan dalam dunia pendidikan di sekolah. Waktu saya sekolah dahulu penilaian terpaku pada bentuk penilaian tertulis yang berupa ulangan harian, ulangan semester/catur wulan dan

Anu…Apakah Yang Kau Cari…???

Posted: 18 May 2013 01:37 PM PDT

Rupanya serial si Anu tetap harus bersambung karena kelakuannya setelah terbongkar riwayat hidupnya tidak menjadikan koreksi tapi malah menambah semakin kalap… Kemarin2 jika ada tulisan saya yg nangkring di HL atau TA ada

Untung Hanya Dua Ratus Ribu Rupiah

Posted: 18 May 2013 01:35 PM PDT

Pulang  dari  masjid  ponakanku  si Adim  masam  wajahnya  aku  tanya  kenapa  ?  kebiasaan  dia  bila  sholat  ashar  ,dari  rumah  menuju  masjid  suka  lewat  jalan  pintas  karena  lebih  dekat  . Tapi  hari  ini 

Kenaikan BBM: Misi Pro Rakyat, Stabilitas Ekonomi, Sosial, Politik dan Hankam

Posted: 18 May 2013 01:33 PM PDT

Kenaikan harga BBM mungkin menjadi bola panas yang sedang hangatnya  diperbincangkan saat ini, antara kebijakan dan implikasi di lapangan nantinya. Hal tersebutlah yang setidaknya jadi  sumber pertimbangan dalam pelabuhan kebijakan, di samping

Memburu Golden Sunrise ke Kandang Wedhus Gembel

Posted: 18 May 2013 01:33 PM PDT

Waktu mendekati pukul 12 malam ketika saya sampai di basecamp terakhir sisi utara jalur pendakian Gunung Merapi, Desa Selo, Boyolali, Propinsi Jawa Tengah. Jemari yang kaku karena memegang setang sepeda motor setelah dua jam

Cerita Bahagia Surti…

Posted: 18 May 2013 01:33 PM PDT

"Mas, terus terang aku bangga menjadi istrimu" ujar Surti pada Tono. Entah, apa gerangan yang jadi dasar Surti memuji suaminya. Tono hanya tersenyum dan berucap terima kasih. Jarang-jarang Surti memuji dirinya. Sebagai suami

Menjadi Dokter untuk Diri Sendiri

Posted: 18 May 2013 01:27 PM PDT

Dimuat di Kompas.com, Sabtu/18 Mei 2013 Judul: Pengobatan Mandiri Penulis: Dewi Fitriani S.Si., Apt Penerbit: Bhuana Ilmu Populer Cetakan: 1/April 2013 Tebal: viii + 237 halaman ISBN:  978-602-249-121-7 Survei di bidang Sosial Ekonomi Nasional (SEN) pada 2010 silam mengungkap

Aksi Setengah Hati

Posted: 18 May 2013 01:26 PM PDT

"Kalian pemuda, kalau kalian tidak punya keberanian, sama saja dengan ternak karena fungsi hidupnya hanya beternak diri." –Pramoedya Ananta Toer Aksi adalah istilah lain dari demo (demonstrasi) atau unjuk rasa. Kata "aksi" lebih

No comments:

Post a Comment