Thursday, July 18, 2013

BanDunG | Wisata-Kuliner-Fashion

BanDunG | Wisata-Kuliner-Fashion

Link to news.detik

Polisi Siap Tindak Tegas Penjual Daging Gelonggongan & Tiren

Posted: 18 Jul 2013 05:03 AM PDT

Oknum pedagang di pasar tradisional jangan berharap bisa lolos dari jerat hukum jika menjual daging sapi gelonggongan dan ayam tiren. Polisi siap menindak tegas pedagang yang terbukti jualan daging tak laik konsumsi.
    


Dua Mahasiswa Sangga Buana Kembangkan Alat Pemantau Cuaca

Posted: 18 Jul 2013 03:11 AM PDT

Dua mahasiswa Universitas Sanggabuana (USB) merancang perangkat keras pemantau cuaca. Melalui alat tersebut bisa diketahui suhu di ruangan, arah angin, hingga kecepatan angin.
    


Polisi Peringatkan Warga Soal Daging Gelonggongan & Tiren

Posted: 18 Jul 2013 02:39 AM PDT

Polisi memperingatkan warga Bandung agar waspada peredaran daging sapi gelonggongan dan ayam mati kemarin (tiren) selama Ramadan hingga jelang lebaran Idul Fitri 2013. Kendati belum menerima aduan atau laporan, polisi mengimbau warga tetap selektif sewaktu belanja.
    


Gubernur Jabar Minta Warga Sabar Tunggu Biaya SMA Gratis

Posted: 18 Jul 2013 01:36 AM PDT

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan meminta masyarakat untuk bersabar untuk bisa menikmati pendidikan gratis. Ia menyatakan, janjinya semasa kampanye akan ditepati. Upaya agar biaya pendidikan siswa di Jabar dibebaskan terus dilakukan.
    


Granat Diduga Aktif Ditemukan di Tempat Sampah Pasar Sederhana

Posted: 18 Jul 2013 12:41 AM PDT

Satu buah granat ditemukan petugas sampah di tempat pembuangan sementara (TPS) Pasar Sederhana, Kelurahan Pasteur, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Kamis (18/7/2013). Granat tangan berbentuk bulat dan berwarna hijau itu diduga masih aktif.
    


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

ITB Dibidik GE Jadi Executive University Pertama di Indonesia

Posted: 18 Jul 2013 12:35 AM PDT

ITB merupakan universitas pertama di Indonesia yang bekerjasama dengan General Electric (NYSE:GE) dalam Program Executive University. Kerjasama yang dijalim guna membantu membangun bakat lokal dan meningkatkan daya saing
    


PT PBB Beri Penjelasan Soal 2 Pengurus Persib yang Dipolisikan

Posted: 18 Jul 2013 12:27 AM PDT

PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) memberikan keterangan soal dua pengurusnya yang dilaporkan ke Polda Jabar oleh Hamynudin Fariza atas dugaan penipuan dan penggelapan dana sebesar Rp 1,6 miliar. Kuasa hukum PT PBB, Kuswara S Taryono menyatakan, bahwa laporan tersebut tidak tepat dan tidak benar.
    


GE dan ITB Kerjasama Kembangkan SDM

Posted: 17 Jul 2013 10:56 PM PDT

General Electric dan Institut Teknologi Bandung (ITB) menandatangani MoU untuk bekerjasama dalam Program Executive University guna membantu mengembangkan sumber daya manusia (SDM) di Indonesia.
    


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Aktivis Pendidikan Aksi Tagih Janji Sekolah Gratis ke Gubernur

Posted: 17 Jul 2013 10:51 PM PDT

Belasan orang dari Koalisi Pendidikan Jabar melakukan aksi unjuk rasa di depan halaman Gedung Sate. Mereka menuntut Gubernur dan Wagub Jabar terpilih, Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar untuk menepati janji semasa kampanye yang akan menggratiskan sekolah dari tingkat SD hingga SMA.
    


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Selama Libur Lebaran, Polisi Bandung Sorot Pengamanan Objek Wisata

Posted: 17 Jul 2013 09:57 PM PDT

Jajaran Polrestabes Bandung sudah menyiapkan langkah pengamanan saat libur lebaran Idul Fitri 2013 mendatang. Lokasi keramaian bakal dijaga ketat. Sejumlah lokasi wisata keluarga pun menjadi sorotan.
    


No comments:

Post a Comment