Saturday, July 13, 2013

Kompasiana


Kompasiana

Link to Kompasiana

Posted: 13 Jul 2013 02:09 PM PDT
"Gile Man, masak sih Kota Seperti Balikpapan ga ada Ind*****t? Kalau timika bisa dimaklumi, Balikpapan gitu lho," begitu yang saya dengar waktu di dalam lift tadi sore selesai nge-gym. Dua orang laki-laki
Posted: 13 Jul 2013 02:09 PM PDT
Tahun pertama di Hadhromaut aku Ramadhan di Foah, Kota Mukalla.. Tahun kedua di kota Tarim.. Tahun ke tiga di kota Hautoh.. Sekarang, tahun ke empat di  Rayyan, Kota Mukalla.. Selamat menunaikan ibadah puasa.. Mudah-mudahan Ramadhan tahun ini
Posted: 13 Jul 2013 02:07 PM PDT
Sebelum menjalani laga kualifikasi Pra Piala Asia, Pelatih Timnas Indonesia mengharapkan setelah laga eksebisi melawan Klub Liga Inggris yaitu berturut-turut Arsenal, Chelsea dan Liverpool, Timnas Indonesia dapat menjalani laga uji coba lagi
Posted: 13 Jul 2013 02:05 PM PDT
Bagi banyak orang, Tokek merupakan hewan yang cukup menjijikkan dan menakutkan. Dengan wajah yang cukup menyeramkan dan giginya yang cukup tajam, binatang ini cukup membuat bergidik. Namun tidak demikian halnya dengan Didik
Posted: 13 Jul 2013 02:05 PM PDT
"Perubahan memang sesuatu yang abadi, tetapi agen perubahan perlu diperjuangkan" Satu-satunya yang yang tidak pernah berubah di dunia ini adalah perubahan itu sendiri. Perubahan itu bukan hanya milik saya, melainkan milik dunia ini
Posted: 13 Jul 2013 02:03 PM PDT
Seseorang yg memiliki komitmen dan kemampuan untuk memahami kebutuhan kelompok sasaran dan dapat mengambil sikap terhadap kebutuhan tersebut dengan penuh pengertian tanpa imbalan. Itulah tugas seorang petugas penjangkau yg diemban, petugas penjangkau
Posted: 13 Jul 2013 02:03 PM PDT
sumber foto : www.berita8.com Mar Marquez sukses menjadi pole sitter setelah dapat mencatat waktu terbaik 1:21,311. Di sesi kwalifikasi mengunguli dua pembalap Yamaha Valentino Rossi dan Cal Crutchlow (Yamaha Tech3) yang awalnya sempat jadi
Posted: 13 Jul 2013 02:02 PM PDT
Dihari pertama bak berjualan di pasar, ramai, penuh sesak bahkan tidak dapat tempat,namun dihari berkutnya semakin berkuranglah keramaian tersebut dan akhirnya bisa disebut dengan menggunakan kosa kata "sepi". Tarawih adalah ibadah sunnah
Posted: 13 Jul 2013 01:57 PM PDT
Bolos??? Because???? Sekolah merupakan tempat yang kami jadikan sebagai wadah untuk berkumpul antar satu sama lain, disekolah kami bertemu dengan teman, sahabat, pacar bahkan orang tua pengganti kami. Berbagai hal yang menyenangkan kami rasakan disekolah,
Posted: 13 Jul 2013 01:55 PM PDT
Skenario pelengseran Presiden Mursi telah dibuat oleh militer (antek-anteknya Husni Mubarok) dan kalangan oposisi (Tamarrod) sejak awal Mursi terpilih sebagai Presiden, dengan aksi boikot yang menciptakan keresahan rakyat melalui pembatasan suplai BBM
Posted: 13 Jul 2013 01:51 PM PDT
Kok bisa isteri pejabat lebih berkuasa dari suami Terlibat korupsi mati-matian dilindungi suami Negara kok dianggap seperti rumah tangga pribadi Anggaran belanja negara dianggap anggaran rumah tangga sendiri Apalagi ini isteri para petinggi negeri Melakukan korupsi untuk
Posted: 13 Jul 2013 01:51 PM PDT
Sumber Saya termasuk orang yang kurang begitu ngerti, mana film bagus, mana film yang nggak bagus. Urusan saya dengan film dimulai dengan menonton layar tancap di kantor kecamatan Gelumbang. Itu menjadi awal saya
Posted: 13 Jul 2013 01:50 PM PDT
Suatu senja di Stasiun Balapan, saya tengah menunggu kereta yang akan membawa saya pergi meninggalkan kota Surakarta, kota kelahiran saya. Saya mengedarkan pandangan saya ke sekeliling ruangan, berusaha untuk mencari view yang
Posted: 13 Jul 2013 01:50 PM PDT
Aku pernah menanyakan pada hujan makna cinta pada setiap butiran air hujan yang menggenang Di sana, aku hanya menemukan makna kerinduan, kenangan, keresahan, dan, orang-orang yang trauma pada hujan. Itulah kebencian. Di
Posted: 13 Jul 2013 01:49 PM PDT
I believed the meaning of family was different to every single person. To me, family was a milestone in my life. I was grown up in a family that was so full
Posted: 13 Jul 2013 01:47 PM PDT
I was on the way down to pick up my wife from her office while I am driving our car and I start to smile  when I saw this motor bike in
Guci Cina | Aneka Guci Cina

No comments:

Post a Comment