Saturday, July 20, 2013

Kompasiana

Kompasiana

Link to Kompasiana

Bang ruhut tipi rusak !

Posted: 20 Jul 2013 02:05 PM PDT

Hahahahaha, hihihihihihihihi, huhuhuhuhuhuhuhu, Bang Ruhut Tipi Rusak,  Hahahahaha, hihihihihihihihi, huhuhuhuhuhuhuhu Rakyat, orang awaman yang seneng sama berita jadi terhibur bukan masalah sama bang ruhutnya tapi tipi rusaknya , kalimat ini kocak banget ngingetin masa

Hanyalah Bait Sebatang Pena

Posted: 20 Jul 2013 02:05 PM PDT

aku tak pandai membaca tak pula mahir merajut istilah hanya mampu mengeja kata demi kata pada baris yang tertera untuk kurangkai ulang walau dengan terbatabata - aku tak pandai membaca dan kalau malam datang membentang kanvas hitam mata kan terpejam lalu bermimpi aku jadi pujangga

Pembubaran FPI, Solusi atau Polusi?

Posted: 20 Jul 2013 02:05 PM PDT

Front Pembela Islam (FPI) kembali menjadi berita. Jika FPI sudah menjadi berita, maka pastinya sangat erat kaitannya dengan hal negatif terhadap FPI karena hal-hal positif dari FPI tidak pernah menjadi berita. Pada

Godaan Mesum di Bulan Puasa

Posted: 20 Jul 2013 01:58 PM PDT

Kimung dan Surti pergi ke Teraktual Plaza mencari menu kuliner untuk buka puasa. Sambil memilih, Kimung bercerita pada istrinya. K : Dek, puasa tahun ini banyak banget godaannya… S : Godaan bijimane, bang? K :

Jilbab

Posted: 20 Jul 2013 01:55 PM PDT

Sampai detik ini banyak orang yang beranggapan,bahkan menjatuhkan vonis bahwa style fashion merupakan “SIMBOL AKHLAQ”.Gaya busana wanitalah yang banyak disoroti dan menjadi topik perbincangan dalam suatu pergaulan.Dua hal yang menjadi pembicaraan untuk

Bazar Ramadan 1434 H/2013 dan Pengobatan Gratis di RSUP Dr. Kariadi Semarang

Posted: 20 Jul 2013 01:53 PM PDT

SEMARANG - Dharma Wanita RSUP Dr. Kariadi dan Fakultas Kedokteran UNDIP Semarang mengelar acara “Bazar Murah Ramadan & Pemeriksaan Kesehatan Gratis” di halaman parkir Fasum RSUP Dr. Kariadi Semarang, Sabtu (20/7/2013). Kegiatan

Jokowi-A Hok Sebaiknya Tidak Maju di 2014

Posted: 20 Jul 2013 01:50 PM PDT

Aku sangat kagum pada Joko Widodo (Jokowi) dan Basuki Tjahaya Purnama (A Hok), karena mereka adalah PEMIMPIN YANG TULUS + LURUS. Aku sangat khawatir kinerja mereka DIJEGAL OLEH POLI-TIKUS RAKUS, yang sudah pasti

Jangan Bangun dan Merasa Diri Terkenal

Posted: 20 Jul 2013 01:47 PM PDT

Sajak Tidur Ketika tidur kita tidak tahu umur Hidup ini tak mengenal waktu Mengalir dan tak akan kembali Dalam tidur ada mimpi Apakah kita harus mempercayai mimpi? Dan menghabiskan seluruh hidup untuk tidur? Nak, jangan bangun dan merasa diri

Reinkarnasi dari TRG Kembali Nyungsep di Hajar Liverpool

Posted: 20 Jul 2013 01:47 PM PDT

Hahahahahahaha….. Lucu lihat laga hiburan malam ini. Baru menit ke 9, reinkarnasi dari Tim yang tempo hari bernama TRG ini kembali nyungsep dihajar Liverpool. Kiper Ind-XI, Kurnia Miega cuma mlongo, pah poh,

Puasa Tapi Tak Sholat, Piye Jal?

Posted: 20 Jul 2013 01:46 PM PDT

Ikut puasa ramadhan tapi nggak menjalankan sholat? Emang ada? Pertanyaan yang tidak susah dijawab. Masih banyak saudara-saudara kita yang menjalankan ibadah karena hanya ikut-ikutan, belum paham terhadap syariat ini. Salah satunya yaitu ikut berpuasa

2 Tahun Perjalanan di Kampus Gajah

Posted: 20 Jul 2013 01:43 PM PDT

Kuliah di perguruan tinggi negeri (PTN) mungkin itu adalah impian banyak orang. Saya adalah salah satu siswa beruntung yang dapat masuk ke PTN di Bandung tanpa berbagai macam test. Di iming-iming cerita

Ketika Irga Memilih Cinta

Posted: 20 Jul 2013 01:41 PM PDT

Episode 6 :Pertemuan Tugas keluar kota kali ini Aldy jalani tidak dengan sepenuh hati. Ia baru saja di landa gelisah. Sejak beberapa bulan yang lalu, Ia tak lagi bercinta dengan Istrinya. Mereka saling

Aku Ingin Petunjukmu

Posted: 20 Jul 2013 01:38 PM PDT

Aku ingin memeluk Agama Islam bukan karena orang tuaku Islam Aku ingin memeluk Islam karena aku memang aku yakin Islam itu betul2 Agama yg benar Agama yg bisa membuat aku bahagia dunia & akhirat Karena aku selama ini

Siluet Mimpi Cinta Mati

Posted: 20 Jul 2013 01:37 PM PDT

Sejenak, ku terdiam dalam gulita malam. Rinai hujan di luar sana mengingatkanku akan sosoknya. Klik! Sambil tiduran, kubuka file fotonya yang masih kusimpan. Matanya yang sayu dipadu senyum enigmatisnya. Menggetarkan ruhku. Aku

Resensi Buku: Ibu, Engkaulah Harta Terindahku

Posted: 20 Jul 2013 01:37 PM PDT

Membaca buku Ibu, Engkaulah Harta Terindahku membuat saya terharu. Karya tulis yang disusun oleh Ibnu Al-Jauzi membuat saya teringat kembali akan kenangan bersama almarhumah ibu. Terima kasih telah menjadi ibu terbaik untukku.

Jokowi Oh Jokowi

Posted: 20 Jul 2013 01:35 PM PDT

Hari-hari ini hampir di semua stasiun televisi selalu memberitakan tentang betapa kuatnya nama Jokowi sebagai capres di berbagai polling. Gaya kepemimpinannya memang merebut hati banyak orang. Ketekunan dan kerendahan hatinya melumerkan lawan-lawan

No comments:

Post a Comment