Monday, July 1, 2013

Kompasiana

Kompasiana

Link to Kompasiana

Indonesia harus Belajar dari Munich

Posted: 01 Jul 2013 01:57 PM PDT

Tuhan maha adil itulah ungkapan yang tepat menggambarkan insan yang berusaha dan belajar dari kesalahan akan mendapat nikmat yang lebih. dalam hal ini adalah kesuksesan bayern munich menyabet treble winner dan menasbihkan

Tuhan..Aku tahu Bahwa Engkau Maha Tahu

Posted: 01 Jul 2013 01:56 PM PDT

Pada Awalnya aku hanya kenal biasa saja Kita berbicara apa adanya, Aku anggap dirimu hanya ingin belajar sesuatu padaku Aku terima, karena aku tahu kamu membutuhkannya.. Sampai titik ini..kita sering bertukar pikiran dengan aku yang

Kiat-kiat Menjadi Manusia Termostat

Posted: 01 Jul 2013 01:55 PM PDT

Dimuat di ChanelBali.com, Senin/1 Juli 2013 http://www.chanelbali.com/2013/07/kiat-kiat-menjadi-manusia-termostat.html Judul: Emotion for Success Penulis: Josua Iwan Wahyudi Proof Reader: James Yanuar Penerbit: Visi Press Cetakan: 1/2010 Tebal: xiii + 245 halaman ISBN: 978-602-8073-31-8 Seorang manajer dari sebuah perusahaan mendengar kabar bahwa dirinya akan

Kripik Singkong Buatan Ibuku

Posted: 01 Jul 2013 01:54 PM PDT

Keripik Singkong itulah makanan yg dibuat Ibuku setiap hari. Sudah bertahun-tahun Ibu bergelut dengan usaha kecil tsb. Meski keuntungan gak begitu tinggi tapi Alhamdulillah Ibu tetap semangat dalam menjalani usaha tsb karena itu

Sosok di Balik Kesuksesan Seorang Laki-laki

Posted: 01 Jul 2013 01:53 PM PDT

Benarlah kata pepatah itu, "Di balik kesuksesan seorang laki-laki selalu ada dua sosok perempuan di belakangnya, keduanya itu adalah ibu dan isteri." Sejarah mencatat betapa kesuksesan seseorang tak pernah lepas dari kesuksesan

O, Stela

Posted: 01 Jul 2013 01:46 PM PDT

O, Stella Oleh Bagaskara Shanta Weker di atas kepalaku berdering keras. Tanganku meraba-raba tombol kecil di belakang jam sialan itu. Klik! Aku mematikan bunyi weker. Mataku masih berat. Kantuk yang sangat mengajakku kembali menelusup

Jadi Agen Muslim yang Baik dan Pesan untuk Pembawa Acara TV One Pagi

Posted: 01 Jul 2013 01:46 PM PDT

Cukup memberikan pelajaran bagi siapapun….. Kasus penyiraman teh yang dilakukan oleh salah satu pembicara merupakan kejadian pertama kali di telvisi indonesia, terlebih acara itu langsung. Saya tentu tidak akan membela pihak mana pun

Demokrasi Beragama

Posted: 01 Jul 2013 01:36 PM PDT

Perluasan makna demokrasi -tanpa batas perincian- sering kali menjadikan seseorang melupakan prinsip-prinsip lain yang harus menjadi pertimbangan dalam penerapan demokrasi itu. Demokrasi sejatinya membunuh kepentingan individu, atas nama kepentingan kelompok. Namun, tidak jarang

Pesan Cinta…

Posted: 01 Jul 2013 01:34 PM PDT

Kukatakan pada langit biru diatas sana… Bahwa tak pernah aku memiliki jutaan rasa berwarna-warni sejak kau hadir dalam hidupku.. Kukatakan pada rimbunan pepohonan hijau yang tumbuh ranum… Bahwa tak pernah sebelumnya kurasakan kerinduan yang mencekat

Indonesia Perlu Belajar Toleransi dari Kampung

Posted: 01 Jul 2013 01:33 PM PDT

KETIKA saya membaca sebuah artikel di sini, hati saya terenyuh sedih. Di sisi lain keprihatinan yang mendalam membuncah. Bukan karena saya mesti membela orang – orang se – agama dengan saya. Lebih

Terima Kasih Doa’nya Kompasioners

Posted: 01 Jul 2013 01:31 PM PDT

ketika aku di uji sakit, aku baru sadar ternyata selama ini aku banyak berbuat dosa, sampai aku tak mampu untuk menghitungnya, setiap menit setiap detik, aku takut kematian datang menjemputku tiba tiba,

Pendidikan Matematika

Posted: 01 Jul 2013 01:30 PM PDT

matematika merupakan ratu dari ilmu pengetahuan dimana materi matematika di perlukan di semua jurusan yang di pelajarai oleh semua orang, disini saya memberikan sebuah pengertian matematika disertai fungsinya serta ruang lingkup pembelajarannya

Jingle Falsafah: Indonesia Seleraku

Posted: 01 Jul 2013 01:27 PM PDT

Banyak orang berkata, "sesekali jangan pernah engkau rubah falsafah, sebab adalah hidupmu Tetapi kamu hanya perlu terjemahan, menurut selera" kaum liberal, radikal, dan komunis hanya butuh tafsir falsafahmu, sesuai selera engkau harus paham ketiganya musuh saling membutuhkan, di negeri

Pendidikan Matematika

Posted: 01 Jul 2013 01:27 PM PDT

PENDIDIKAN MATEMATIKA UPAYA MENINGKATKAN MUTU GURU DALAM PENDIDIKAN Dalam konteks pembangunan pendidikan, pendidikan merupakan pemegang peranan yang sangtan penting dalam kehidupan manusia. Dan guru merupakan jantungnya pendidikan, tanpa peranan aktif seorang guru pendidikan apapun

Di Kota Tua, Anak-anak Bersilaturrahmi dengan Bule: Aha!

Posted: 01 Jul 2013 01:25 PM PDT

Museum Sejarah Jakarta dengan latar depan Pohon meranggas (foto:TS) * DUA orang bule berjalan dari sisi kiri Museum Fatahillah, Jalan Pintu Besar Utara. Kedua orang berkulit putih itu berpakaian seadanya, laiknya turis asing. Sebelum

Memahami lampu studio

Posted: 01 Jul 2013 01:24 PM PDT

Pengalaman merupakan guru yang berharga dalam kehidupan ini, kita bisa mendapatkan manfaat darinya, tidak peduli besar atau kecil. Setidaknya begitu menurut saya, sebuah pengalaman yang saya rasakan dua hari yang lalu, ketika

No comments:

Post a Comment