Friday, November 1, 2013

Kompasiana

Kompasiana

Link to Kompasiana

Bercinta (ML), Pilih Terang atau Gelap (Cahaya) ?

Posted: 01 Nov 2013 02:01 PM PDT

Perbedaan pendapat selalu terjadi jika diajukan pertanyaan, lebih enak mana, bercinta (ML) dengan cahaya terang atau cahaya gelap atau cahaya temaram ? Saya pernah adakan survey kecil-kecilan, jawabanpun tersebar merata, dari 10

Berbagai Antisipasi Dampak Buruk di Musim Hujan

Posted: 01 Nov 2013 02:00 PM PDT

Tidak dipungkiri, musim hujan merupakan suatu berkah tersendiri bagi sebagian besar masyarakat, terutama mereka yang tinggal di daerah yang mengalami kekeringan/kekurangan air. Bagi para petani, di musim tanam curah hujan yang cukup

“Menyadap” AS Melalui Australia Ibarat Tetangga Yang Tidak Baik

Posted: 01 Nov 2013 01:59 PM PDT

Ibarat manusia hidup bertetangga dan bersosialisasi adalah hal yang normal, bahkan tanpa pamrih akan selalu siap membantu jika salah satu tetangga itu selalu berperilaku baik hingga terasanya kedekatan seperti keluarga sendiri. Namun

Love nafisah….

Posted: 01 Nov 2013 01:57 PM PDT

Semoga engkau membaca ini….. Ingin ku katakan i miis you…kepadamu…tapi kalau itu menyakitimu………………………………………..i love you i love you i love you i love you i love you i love you i love you.semoga

Satu November 2013

Posted: 01 Nov 2013 01:55 PM PDT

Satu november pun tiba, tak pelak beriringnya waktu kian menabar sanubariku. sembari kutuliskan kisah lama yang kutoreh pada pelepuh dedaunan, tak ingin rasanya kuulang beberapa hal kegalauan disetiap tahun akhir - akhir

Media Online: Hosting Gratis!

Posted: 01 Nov 2013 01:52 PM PDT

Hosting Gratis Indonesia Terbaik – Fasilitas Full PHP, MySQL, cPanel, Fantastico, Joomla, WordPress, Web Builder, No Ads – Hosting Gratis Selamanya! Hosting Gratis Termudah yang pernah ada… semua Gratis Beneran dan Beneran Gratis

Ketika Lembaga Islam Terbesar di Australia Terancam Bubar

Posted: 01 Nov 2013 01:52 PM PDT

Lembaga Pendidikan Islam Terbesar di Australia Terancam Bubar Malek Fahd Islamic School  / sydneyfrivateschool.com Bagaimana mungkin sekolah yang berbasis Islam terbesar di Australia terancam tutup? Sekolah Malek Fahd Islamic merupakan sekolah terbesar di Australia

Politisi Dukung Buruh, Tuluskah ?

Posted: 01 Nov 2013 01:52 PM PDT

Tuluskah dukungan politisi pada tuntutan para buruh beberapa waktu yang lalu ? pertanyaan ini muncul dari benak hati saya yang paling dalam ketika membaca, mendengar dan melihat berita dukungan seorang politisi partai

Aku Ingin Mencintaimu dengan Sederhana

Posted: 01 Nov 2013 01:51 PM PDT

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, Seperti aku merindukan hujan disaat terik, Seperti aku merindukan candamu disaat sepi, Tapi aku ingin melupakannya… Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, Seperti malam merindukan bintang, Seperti aku merindukan senyummu disaat layu, Tapi aku ingin

Kau Tetap Pergi

Posted: 01 Nov 2013 01:50 PM PDT

sayang … terlalu sulit untuk bertahan di jalan ini terlalu sakit untuk berdamai dengan kesedihan ini terlalu pedih untuk menerima kenyataan ini begitu banyak kisah yang telah kita ukir begitu indah hari~hari yang telah kita lalui tapi kau

Supir Angkot itu (Ternyata) Sabar

Posted: 01 Nov 2013 01:50 PM PDT

Beberapa hari yang lalu saya minta di jemput oleh abang saya setelah pulang kuliah, maklum masih mahasiswa. Jadi melakukan segala cara supaya irit onkos. heheh…pukul 16.30 saya selesai kuliah, abang saya yang

Arti Sebuah Kebahagiaan

Posted: 01 Nov 2013 01:49 PM PDT

Kebahagiaan….. Kebahagiaan itu seperti apa bentuknya? Apakah bentuk persegi, oval, atau silinder ? Ataukah seperti angin, yang tidak bisa dilihat tapi bisa dirasa…. Mungkin juga berbentuk harta benda ! Ah, tapi relatif rasanya, banyak orang berharta tapi

Buruh dan Anaknya

Posted: 01 Nov 2013 01:49 PM PDT

Ketika aku melangkah sombong di jalan jalan ibu kota Meneriakkan jargon dengan bendera 3,7 juta Sambil memainkan status galau di FB, tertawa dan bermandi keringat Perkenalkan, namaku buruh ***** Terik makin merangkak, kucari pohon peneduh Perut mulai protes

Mission Kenthirssible (Memburu Hantu Yogya 3)

Posted: 01 Nov 2013 01:48 PM PDT

Selamat! Anda beruntung menemukan postingan ini. Ini adalah bagian ketiga dari kisah spionase tingkat tinggi. Eitss…jangan langsung keluar dong…baca dulu. Jangan lupa, baca juga Bagian satu Bagian dua dari kisah ini, terimakasih. TTD Penulis **** “Gue berhenti dari misi ini! Misi selesai!” ucap

Bertahan dengan Cintamu

Posted: 01 Nov 2013 01:43 PM PDT

Menyambut pagi dengan berdiri diatas bukit landai dengan luas sekitar 23 hektar, dengan 1.300.000 batang bunga matahari mekar dengan indahnya adalah ritual sehari hariku dalam beberapa bulan ini. Tepatnya disetiap akhir Juli

Need a Place to share my thoughts, Thank god there’s Kompasiana..

Posted: 01 Nov 2013 01:41 PM PDT

Salam kompasioner, (ala mario teguh) first of all, mungkin perkenalan dulu ya.. saya ibu muda yang punya banyak waktu luang, dan sangaat suka membaca dan membuat bacaan (yang sebenarnya belum pernah ada yang baca)

No comments:

Post a Comment