Tuesday, November 19, 2013

Kompasiana

Kompasiana

Link to Kompasiana

Unik! Strategi Politik Ala Jokowi: ‘PARKIR BUS’

Posted: 19 Nov 2013 02:11 PM PST

Anda masih ingat siapa juara Piala Eropa 2004? Yunani. Betul sekali, negara berjuluk “Negara Para Dewa” itu berhasil membungkam tuan rumah Portugal dengan skor 1-0. Pertandingannya sendiri amat membosankan. Bagaimana tidak membosankan, hampir selama 90

Sindrom Mata Kering Lebih Berpotensi Dialami Orang yang Tinggal di Perkotaan

Posted: 19 Nov 2013 02:07 PM PST

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah menyatakan bahwa polusi udara menyebabkan kanker. Menurut sebuah laporan baru yang dipublikasikan oleh American Academy of Ophthalmology, San Francisco, paparan senyawa kimia beracun udara juga membuat orang

Dawat Terakhir

Posted: 19 Nov 2013 02:07 PM PST

Terkadang aku tak sanggup menjadi diriku sendiri Ntah ruh siapa yg menjelma pada jasadku. Kadang, tangis membuat ku semakin terpojok. Jiwa siapa ini? Aku tak tahu. Aku malu! Aku malu pada wajah ini Aku malu! Malu terhadap Dia. Dia,

surat untuk mas her

Posted: 19 Nov 2013 02:07 PM PST

ini waktu terlama kita tidak saling menyapa secara pribadi.. seminggu sudah engkau tak perdulikan aq… aq tau kau kan penuhi janji padanya tuk tidak akan menghubungi aq lg… aq tau…. dari keteguhan mu memasang foto

Musik dan Kaitannya Dengan Kepribadian Manusia

Posted: 19 Nov 2013 02:05 PM PST

Seiring dengan perkembangan jaman, kini banyak jenis musik-musik dengan genre baru yang bermunculan. Dari berbagai genre musik yang ada, setiap orang pasti memiliki musik kesukaan tersendiri mulai dari musik slow hingga musik

Cara Mengatasi Kering Ide dalam Menulis

Posted: 19 Nov 2013 01:59 PM PST

Sebenarnya tidak ada yang akan saya tulis. Karena banyak hal yang menjadi minat saya selama ini rata-rata sudah saya tulis. Jika hal itu saya tulis lagi, tentu isinya hanya akan berputar putar pada hal

Wisata Bencana Royan Badai Haiyan

Posted: 19 Nov 2013 01:57 PM PST

Dua biro wisata internasional membuka paket wisata bencana ke kawasan Filipina yang baru saja dibabat oleh Badai Haiyan. Upaya ini tidak saja bisa menolong keuangan Filipina, tetapi juga membalik pandangan miring mengenai

Ketika Jogja Kehilangan Hati Nyaman

Posted: 19 Nov 2013 01:57 PM PST

Sesuai dengan judul yang saya tulis, saya menilai sekarang jogja sudah kehilangan rasa nyaman yang dulu menyelimuti kota ini. Kota yang terkenal akan kota budaya, kota wisata, dan kota pelajar ini, sekarang

Dukung Nil Maizar

Posted: 19 Nov 2013 01:55 PM PST

Akhirnya timnas Indonesia benar-benar tersingkir di kualifikasi piala asia 2015 setelah dikalahkan Iraq. Kita ambil sisi positif dari hasil ini untuk berbenah ke arah yang lebih baik. Agenda terdekat timnas senior saat ini

Naik Kelas , Bikin Repot , Nilep Spp Akhirnya Timnas DO

Posted: 19 Nov 2013 01:55 PM PST

Salam Sak karepe Malam ini kita di suguhi sebuah ujian pertandingan hidup dan mati antara timnas TRG dengan IRAK dengan berkesudahan 0 : 2 untuk timnas , eh salah untuk IRAK u 20 dari

Kota Wisata , Belahan Dunia Dalam Satu Kota

Posted: 19 Nov 2013 01:48 PM PST

Mendengar kata Kota Wisata saat pertama kali datang ke Jakarta tahun 2003  sepuluh tahun yang lalu, dahi langsung mengernyit. Kota Wisata ? Apa ya? Apakah sebuah kota untuk berwisata ? Atau tempat

Timnas Kalah Sudah Biasa Tapi Ingin Digantung di Monas Jika Timnas Kalah, itu Baru Luar Biasa!

Posted: 19 Nov 2013 01:47 PM PST

Seperti yang sudah diprediksi banyak pihak, Tim nasional Indonesia akhirnya kalah 0-2 dari Irak dalam matchday kelima kualifikasi Grup C Piala Asia 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (19/11/2013).

Gita ” In Your Face” Wirjawan.

Posted: 19 Nov 2013 01:47 PM PST

Sesuatu yang tampak sederhana memang tampaknya lebih diminati sekarang ini. Warga pekerja yang sebagian besar perantau, terutama bagi mereka yang tinggal di Ibukota selalu heboh dengan tempat kuliner yang menjajakan makanan klangenan. Makanan

Warna Indonesiaku : SMA Tawuran, Mahasiswa Pembunuh, Pejabat Korupsi………

Posted: 19 Nov 2013 01:47 PM PST

Menikmati secangkir kopi dan hangatnya pisang goreng di sore hari, ditemani wanita cantik dengan suara manisnya lancar membacakan berita-berita di salah satu stasiun televisi swasta. Miris hati ini melihat berita-berita yang disajikan.

Recharge

Posted: 19 Nov 2013 01:47 PM PST

Tiga tahun lampau aku melihat dia masih kontrak di depan rental, sendirian. Dua tahun setengah kemudian dia membawa seorang cewek yang ternyata adalah istrinya. Dia membuka praktek berdua, dengan plang papan pengumuman

Surat Untuk Admin Kompasiana, Kenapa saya belum terverifikasi?

Posted: 19 Nov 2013 01:46 PM PST

Dear Admin Kompasiana yang baik hati dan tidak sombong…hehehe Pertama, mohon maaf sebelumnya, karena saya mengirim surat untuk anda secara terbuka, karena saya tidak tahu bagaimana caranya mengirim surat secara tertutup kepada anda,

No comments:

Post a Comment