Thursday, November 7, 2013

Kompasiana

Kompasiana

Link to Kompasiana

Nama-nama Putra Imam Ali bin Abi Thalib kw

Posted: 07 Nov 2013 01:49 AM PST

Salam. Seseorang yang dalam bahasa dan kalimatnya cenderung menggunakan kata-kata kurang baik coba untuk mendialogkan putra-putra Imam Ali bin Abi Thalib karamallahu wajhah yang tidak berasal dari Sayidah Fathimah binti Rasulullah saw

3 Faktor Penentu Keberhasilan Lulus ASI

Posted: 07 Nov 2013 01:48 AM PST

Bayiku lulus ASI 3 semester! yay! Para ibu tentunya paham betul suka dan duka dalam perjuangan memberikan ASI. Menurut riset, hal yang terbaik adalah ketika seorang anak mendapatkan ASIX (ASI eksklusif), selama

Aku Ku Akui

Posted: 07 Nov 2013 01:46 AM PST

aku ku akui ku akui aku aku akui aku tak mampu memberi sesuatu selain mimpimimpi yang selalu membuat hidupmu belum tentu merasa bahagia selalu aku ku akui aku hanya mampu merangkai kata hanya mampu berpuisi ria hanya punya cinta hanya punya rasa bila kau suka aku bila

Dep.store di Jepang menipu konsumennya

Posted: 07 Nov 2013 01:46 AM PST

Belum hilang dari ingatan kita sebulan yang lalu, akan kasus food labeling scandal yang dilakukan oleh Hankyu Hanshin Hotel, yang tidak mencantumkan bahan baku di menu tidak sesuai dengan kenyataan. Dimana  4 hotel

Terbujur Kaku

Posted: 07 Nov 2013 01:46 AM PST

berjuta harap telah kusandarkan pada sang waktu menantimu hadir dalam ruang sendu relung hatiku telah kubuka lebar tulusku tuk sambut arti dirimu namun engkau berbalik saat sampai di pintu asaku tergugu aku mencoba berteriak memanggil cintamu tiada

Nursing Certification List as an Overview for Choosing Most Suitable Certification

Posted: 07 Nov 2013 01:44 AM PST

After obtaining a license of registered nurse, pediatric nursing certification allows the nurses to take further program of certification for demonstrating their professional skill and competency. This certification is able to make

Dukung Kompas Melawan PSSI

Posted: 07 Nov 2013 01:40 AM PST

Di tengah semua tulisan sepak bola yang hanya pro PSSI,  hari ini merupakan hari paling bagus buat para pejuang kebenaran dalam dunia sepak bola. Wartawan Kompas (cetak) yang selama ini tiarap, hari ini

Awas, Jokowi dan Capres Lain Kemungkinan Sudah Disadap

Posted: 07 Nov 2013 01:40 AM PST

Jokowi dan Ibu Mega disadap? (foto: luwuraya.net) Pemilu dan pilpres tahun 2014 akan dilaksanakan dua kali, yaitu Pemilu Legislatif pada tanggal 9 April 2014 yang akan memilih para anggota dewan legislatif (DPR RI) dan

Korupsi di Bea cukai

Posted: 07 Nov 2013 01:39 AM PST

Semalam di acara ILC mengangkat topik mengenai korupsi di salah satu instansi negara yang bertugas unutk mengumpulkan dana bagi pemasukan negara yaitu Bea Cukai. Instansi ini biasanya bertugas untuk memungut bea masuk

Apa Bacaanmu Hari Ini?

Posted: 07 Nov 2013 01:36 AM PST

Pagi.. Bacaan apa yang kamu baca hari ini? Bagi kompasianer yang hobi membaca dan menulis pasti ada yang kurang kalau sehari saja tak membaca. Entah itu membaca timeline, berita online, koran, majalah

Pegawai Honorer di Instansi Pemerintah

Posted: 07 Nov 2013 01:35 AM PST

Saat ini sedang ramai pemberitaan tentang adanya permintaan sejumlah uang kepada pihak-pihak yang hendak menghadirkan Jokowi dalam acara yang akan dilaksanakannya. Pemberitaan ini mendadak heboh setelah muncus SMS yang memberitahukan kepada banyak

Saya dan Pensiun Dini (II) : Bagaimana Mengalokasikan Uang Pesangon

Posted: 07 Nov 2013 01:34 AM PST

Jika di posting sebelumnya saya menceritakan alasan saya mengambil program pensiun dini alias golden shake hand yang ditawarkan kantor, kali ini saya akan menuliskan bagaimana saya mengalokasikan uang pensiun dini tersebut. Kenapa saya

SBY dan Jokowi, Dicaci dan Dipuji

Posted: 07 Nov 2013 01:34 AM PST

Bila kita sedang jatuh cinta dengan seseorang; apapun kata-kata yang keluar dari lisannya terdengar merdu di telinga, apapun yang dilakukannya pastilah semua benar adanya. Tapi, manakala kita merasa bahwa cinta hanya bertepuk

Apa yang Anda Gunakan Untuk Katakan Baik atau Jelek?

Posted: 07 Nov 2013 01:34 AM PST

Manusia berusaha untuk berbuat baik. Namun, manusia terkadang berbuat baik menurut standarnya masing-masing. Apa jadinya? Terkadang suatu kebaikan menurut seseorang atau kelompok tertentu malah dianggap sebagai kejelekan oleh orang atau kelompok lain.

Arsenal Way Jauh Lebih Menarik Dari Pada Tiki-Taka

Posted: 07 Nov 2013 01:33 AM PST

Begitu biasanya disebut gaya permainan dari Arsenal, klub asal London Utara. Klub yang didirikan oleh para pekerja gudang pabrik senjata ini memang memiliki satu ciri khas permainan tersendiri. Bukan tiki-taka inggris, yang

Mari Saling Menyayangi Sebelum Terlambat

Posted: 07 Nov 2013 01:33 AM PST

Selalu ada rasa sedih saat berpisah dengan orang-orang yang kita cintai. Seperti yang saya alami pagi kemarin, saya berpisah dengan adik laki-laki saya di stasiun Jogja. Saya berangkat pulang menuju Surabaya. Air

No comments:

Post a Comment