Sunday, November 17, 2013

Kompasiana

Kompasiana

Link to Kompasiana

nantikanku di surga

Posted: 17 Nov 2013 01:59 PM PST

Ketika pertama ku menemukanmu Kau membawa terang cahaya Menyalakan semua yang ada di sekelilingmu Menerangi gelapnya kalbu bagai lentera … Kau hadirkan getaran indah memikat mempesona Menggugah cintaku yang lama mati suri Bangkitkan harapan akan dunia aneka warna Membuatku merasa

KURANG TIDUR TERNYATA BAHAYA

Posted: 17 Nov 2013 01:58 PM PST

Dalai Lama berkata "Tidur adalah meditasi terbaik" Jika anda pikir bahwa kurang tidur itu bukanlah masalah, maka selama ini anda salah. Karena dengan kurang tidur bisa mengakibatkan menderita banyak penyakit. Salah satunya adalah

indonesia butuh rehabilitasi narkoba nasional

Posted: 17 Nov 2013 01:58 PM PST

negeri ini sudah status darurat, setelah budaya korupsi yang sepertinya sulit di tumpas, negeri ini sudah ditambah lagi masalah narkoba yang tidak bisa kita sepelekan lagi, karena statusnya juga sudah darurat, butuh

Izinkan Aku Memejamkan Mata

Posted: 17 Nov 2013 01:56 PM PST

Detik ini aku sedang memejamkan mata. Detik ini juga aku sedang membayangkan sesuatu. Detik ini aku sedang merasakannya. Dan detik ini pula aku tersenyum. Menit berikutnya perlahan rasaku menjamah sekitar, mataku terbuka. Menit berikutnya

Renungku

Posted: 17 Nov 2013 01:55 PM PST

aku diam hatiku bertanya kenapa engkau diam? kau itu pemuda lalu aku diam kau masa depan lalu aku diam… aku diam kau itu pengubah? lalu aku diam mau sampai kapan? aku diam lalu aku bergerak

Izinkan Aku Memejamkan Mata

Posted: 17 Nov 2013 01:54 PM PST

Detik ini aku sedang memejamkan mata. Detik ini juga aku sedang membayangkan sesuatu. Detik ini aku sedang merasakannya. Dan detik ini pula aku tersenyum. Menit berikutnya perlahan rasaku menjamah sekitar, mataku terbuka. Menit berikutnya

Kompasianival: “Terpilih Tapi Tak Terpilih”

Posted: 17 Nov 2013 01:53 PM PST

DIDAULAT menjadi nominator Kolumnis Terbaik 2013, sajadahpun kuhampar, segerakan sujud syukur, ratakan hati dengan tanah, agar dihindarkan dari counter attack yang bernama riya’, angkuh dan takabbur. Dus, Tuhan telah memilihku dan ke

Muhammad Armand Jagoan Kolumnis Terbaik 2013

Posted: 17 Nov 2013 01:52 PM PST

Selain merangking 10 (sepuluh) kandidat Reporter Warga Terbaik 2013 yang sudah saya tayangkan sekitar 9 jam yang lalu, sekarang saya mencoba merangking kandidat Kolumnis Terbaik 2013 berdasarkan jumlah pertemanan, artikel dan tanggapan

Ayo ke Sendangrejo

Posted: 17 Nov 2013 01:50 PM PST

Anda pernah tahu  Kota Solo? ya, kota yang masuk wilayah Provinsi Jawa Tengah ini memang ngangeni (dirindukan oleh yang pernah datang) dan ngimpeni (menjadi impian untuk yang belum pernah berkunjung). Mengunjungi Solo

Pengalaman Geogebra

Posted: 17 Nov 2013 01:49 PM PST

Pengalaman Geogebra Asalamualaikum Wr Wb Wah, ini pengalaman pertama saya pelajaran Matematika menggunakan  software Geogebra . Geogebra ada mudahnya ada susahnya juga,mudahnya saat materi Tangram lalu yang lainya susah menurut saya . apa lagi untuk

Jelaga

Posted: 17 Nov 2013 01:49 PM PST

"Nak, kamu harus dengar dulu penjelasan Bunda. Kenapa Bunda akhirnya mencoba untuk membuka hati lagi," kata Tiara berapi-api. Dia masih mencoba sebisa mungkin untuk menahan emosinya agar tidak meledak. Beberapa kali Sandra, anak

Rumah Dinas Disewakan, Camat Kebayoran Baru Tak Dapat Tempat di Hati Masyarakat

Posted: 17 Nov 2013 01:49 PM PST

JAKARTA – Rumah dinas Camat Kebayoran Baru, Jakarta Selatan disinyalir disewakan. Rumor yang berkembang , rumah dinas itu disewakan oleh oknum Camat Eddy Suherman kepada Sie Kebersihan kecamatan Kebayoran Baru. Hal ini

Rumah Dinas Disewakan, Camat Kebayoran Baru Tak Dapat Tempat di Hati Masyarakat

Posted: 17 Nov 2013 01:47 PM PST

JAKARTA – Rumah dinas Camat Kebayoran Baru, Jakarta Selatan disinyalir disewakan. Rumor yang berkembang , rumah dinas itu disewakan oleh oknum Camat Eddy Suherman kepada Sie Kebersihan kecamatan Kebayoran Baru. Hal ini

Kompasiana Beda Tipis Sama Ganja

Posted: 17 Nov 2013 01:45 PM PST

Mungkin sahabat kompasiner bingung dengan judul postingan saya kali ini,rada aneh dan gak nyambung,tapi itulah kenyataan yg saya rasakan bahwa Kompasiana memang beda tipis sama ganja yang mempunyai nama latin Cannabis Sativa

Kompasiana Beda Tipis Sama Ganja

Posted: 17 Nov 2013 01:44 PM PST

Mungkin sahabat kompasiner bingung dengan judul postingan saya kali ini,rada aneh dan gak nyambung,tapi itulah kenyataan yg saya rasakan bahwa Kompasiana memang beda tipis sama ganja yang mempunyai nama latin Cannabis Sativa

Cara “Screenshoot” Pada Android

Posted: 17 Nov 2013 01:44 PM PST

Bagi yang kepengen buat screenshoot atau mengambil gambar pada layar android. Banyak cara yang bisa dilakukan. Cara termudah adalah memfoto layar android langsung dengan kamera yang anda miliki. Cara kedua adalah dengan

No comments:

Post a Comment