Friday, January 10, 2014

Kompasiana

Kompasiana

Link to Kompasiana

beberapa rangkuman celotehan improvisasi para tersangka KPK

Posted: 10 Jan 2014 03:01 PM PST

AF;pak ketua kpk, tolong disediakan bilik asmara..AM;saya akan membawa buku-buku, dan menulis buku di penjara..

beberapa rangkuman celotehan improvisasi para tersangka KPK

Posted: 10 Jan 2014 03:01 PM PST

AF;pak ketua kpk, tolong disediakan bilik asmara..AM;saya akan membawa buku-buku, dan menulis buku di penjara..

beberapa rangkuman celotehan improvisasi para tersangka KPK

Posted: 10 Jan 2014 03:00 PM PST

AF;pak ketua kpk, tolong disediakan bilik asmara..AM;saya akan membawa buku-buku, dan menulis buku di penjara..

Penyesalan itu adalah Jalanku

Posted: 10 Jan 2014 03:00 PM PST

Rasa penasaran tentang bagaimana Evan bisa tahu soal kejadian di malam itu akhirnya terjawab juga , ternyata Tio lah yang memberi tahu Evan karena pada malam itu kebetulan Tio juga sedang ngumpul

beberapa rangkuman celotehan improvisasi para tersangka KPK

Posted: 10 Jan 2014 03:00 PM PST

AF;pak ketua kpk, tolong disediakan bilik asmara..AM;saya akan membawa buku-buku, dan menulis buku di penjara..

Kasihku Pak Anas

Posted: 10 Jan 2014 02:59 PM PST

Tegap badanmu membuatku iri Wibawamu yang kuat,patut dihargai Terbesit pandanganmu dengan sarung yang dipakai Adalah ciri kesederhanaanmu Hari ini kau dihina, aku mendengar Kau dipukul aku memandang Kau dilempar sialnya telur itu pecah. Menghambur membaur menujumu Kasihku pak anas Kasihku pak

Etika Bersosialisasi Didunia Nyata

Posted: 10 Jan 2014 02:56 PM PST

Tampaknya bergaul di dunia nyata dengan keluarga atau teman teman masih sangat dibutuhkan hingga saat ini. Tanpa kita sadari disana ada etika tak tertulis yang harus kita patuhi yaitu saling menghargai dan

katakan saja, untuk hal yang sentimentil

Posted: 10 Jan 2014 02:55 PM PST

jatuh hati padamu seperti matahari pukul empat sore, ditunggu lama sedari pagi sebentar sudah pergi lagi jatuh hati padamu seperti malam pukul delapan limabelas, baru saja diingat sudah dikatakan terlambat untuk sesuatu yang sentimentil aku mengingat beberapa hal, caramu merapikan rambu yang diselipkan ditelinga, caramu menyebut

Konsumsi “Getto” Rahasia Resep Panjang Umur Penduduk Okinawa Jepang

Posted: 10 Jan 2014 02:50 PM PST

Di Okinawa wanita mempunyai hidup rata-rata yang sangat lama yaitu 87 tahun, tertinggi di Jepang. Sedangkan pria jatuh di bawah yaitu hanya 79,4 tahun. Data menunjukkan saat ini 30 perfektur dari 47

Anas, KPK dan Century

Posted: 10 Jan 2014 02:45 PM PST

KPK akhirnya menahan Mantan Ketua Umum Partai Demokrat atas tuduhan menerima Gratifikasi Kasus Hambalang, dan “Proyek-proyek lainnya.” Tentu saja tugas KPK tidak hanya sampai pada Anas, publik sangat mengharapkan KPK juga menangkap

Memaknai sebuah korupsi

Posted: 10 Jan 2014 02:43 PM PST

Korupsi merupakan sebuah akumulasi.  Korupsi yang besar tentu tidak terjadi secara tiba-tiba, melainkan sebuah akumulasi dari korupsi kecil-kecilan. Kita hidup di tengah jaman yang rentan terhadap korupsi.  Sepanjang tahun media cetak dan online

IIC 2014: Catatan Untuk Hari Ini, Jum’at 10 Januari 2014.. Hehe..

Posted: 10 Jan 2014 02:42 PM PST

melanjutkan tulisan saya sebelum tentang turnamen pramusim inter island cup 2014, dimana pada hari ini jum’at (10/1) di gelar tujuh pertandingan dari empat zona yg berbeda.. smua tim2 yg dijadwalkan bertanding pada

Calon Pengontrak Itu Ngotot

Posted: 10 Jan 2014 02:36 PM PST

Suatu hari ibu menyuruh saya untuk mengiklankan rumah kami untuk dikontrakkan. Maka saya pasang iklan kontrak rumah di sebuah suratkabar lengkap dengan no hp saya dan no hp ibu saya. Di hari

Membaca Eksistensi Sastra Jawa

Posted: 10 Jan 2014 02:29 PM PST

Oleh Anjrah Lelono Broto *) Sebagaimana potret dunia sastra, pada umumnya, yang cenderung berdebu dan jarang mendapat sentuhan dari publik, Sastra Jawa juga menikmati masa-masa kemuraman ini. Terlebih, dunia Sastra Jawa sendiri juga

Paradoks dalam Film India (Pardes)

Posted: 10 Jan 2014 02:29 PM PST

Hari minggu malam kemarin, aku dan teman-teman asramaku menonton salah satu film india yang diperankan oleh Shahrukh Khan dan Mahima Chaudhry yaitu Pardes. di stasiun tv kabel berlangganan yang kami miliki. Film yang

Pernahkah Anda Menyiksa Bayi Anda???

Posted: 10 Jan 2014 02:28 PM PST

Kalau pertanyaan di atas dilontarkan pada Anda, saya yakin, sontak Anda berteriak… Tidakkkkk!! Namun penyiksaan terhadap bayi, mungkin dilakukan tanpa tersadari. Bahkan mungkin menurut orangtua adalah tindakan sayang anak. Seandainya si makhluk tak

No comments:

Post a Comment