Monday, January 13, 2014

Kompasiana

Kompasiana

Link to Kompasiana

belajar branding dari pak dhe kartono

Posted: 13 Jan 2014 02:29 PM PST

meskipun saya baru mengikuti kompasiana belum genap 6 bulan dari sekian penulis yang boleh dibilang “nyleneh” hanya pada tulisan pak dhe kartono. jujur dan lugas beberapa minggu ini saya sudah eneg malah

Penulis Yang Ditawari Buku Bajakannya

Posted: 13 Jan 2014 02:28 PM PST

Entah, apa yang sebenarnya dirasakannya. Yang jelas, karena suasananya bercanda dia sambil lelaki tua, kecil, dan berkepala setengah botak itu bercerita, “Saya orang hukum, tapi tak tahu juga bagaimana harus menyikapinya…” “Memangnya kenapa,

Sri Mulyono; Kompasiana dan Tribunnews

Posted: 13 Jan 2014 02:26 PM PST

Barangkali teman-teman Kompasianer sudah pada kenal nama Sri Mulyono. Seorang rekan Kompasianer kita yang katanya pernah mendapat somasi dari pengacara SBY dan Keluarga, Palmer & Associate gara-gara tulisannya di Kompasiana ini yang

DIJAJAH

Posted: 13 Jan 2014 02:23 PM PST

Disini Kami berdiri DiNegri milik kami Tanah leluhur kami Bukan milik pejabat negri Tanah ini Tanah milik kami Tapi mengapa banyak tangis ngeri Menjerit, berteriak, dan sepi Kemiskinan disana sini Tidakkah kau lihat ini Hai, para pejabat negri Mengapa kau sibuk dengan diri sendiri Kau

Tulisan Sampah Gua

Posted: 13 Jan 2014 02:22 PM PST

KALO selama ini gue nyinyir atau nyindir, pasti NO MENTION, gak disebutin siapa yang saya sindir. Lagian gak pake kata-kata dan kalimat kasar.Tapi ada yang lagi drama nih si Elde. Karena gua

Mungkinkah Jakarta Akan Memiliki Museum Bandara Nasional ?

Posted: 13 Jan 2014 02:20 PM PST

Menelisik dari sebuah cerita sejarah dari bangunan bekas Bandara Kemayoran Jakarta yang begitu banyak meninggalkan historis sejarahnya bagi dunia penerbangan nasional Indonesia, kenapa hal ini tidak bisa dilakukan oleh pemerintah pusat dan

Kebangkitan Intelektual Muslim dan Perubahan Dunia

Posted: 13 Jan 2014 02:12 PM PST

Bicara kebangkitan tidak lain berkaitan dengan intelektual. Intelektual merupakan pelopor dan penggerak perubahan bangsa. Posisinya dalam sebuah bangsa menempati mata rantai yang paling sentral sehingga intelektual adalah tulang punggung sebuah negara atau

Ada Konspirasi Politik Internasional Apa Dibalik Hilangnya Pendidikan Bahasa Inggris SD???

Posted: 13 Jan 2014 02:10 PM PST

Hilangnya kewajiban sekolah untuk memberikan mata pelajaran pada anak didiknya di tingkat sekolah dasar patut dipertanyakan. Sebab, menurut hemat saya hingga saat ini belum ada jawaban yang realistis dan mampu memuaskan para

Akhirnya jadi renang juga horee

Posted: 13 Jan 2014 02:09 PM PST

Deutschland, 12.1.14 Sama seperti hari Sabtu, di hari Minggu ini bangunku nggak telat.. tapi tetep sarapan jam 8 pagi. Keluarga ini memang kalo (Weekend/Wochenende) selalu sarapan sedikit molor dari jam yang ditetapkan seperti

Pengalaman Melihat Langsung Orang Sekarat Sampai Tewas Karena Kena Bacok

Posted: 13 Jan 2014 02:08 PM PST

Kejadian ini sudah lama sekali, aku lupa tahun berapa. Ketika itu aku tinggal di rumah kawanku di Kelurahan Gayungan, Surabaya. Cukup lama aku tinggal di Surabaya, sebelum aku balik lagi ke Jakarta. Hidup

Kebangkitan Intelektual Muslim dan Perubahan Dunia

Posted: 13 Jan 2014 02:08 PM PST

Bicara kebangkitan tidak lain berkaitan dengan intelektual. Intelektual merupakan pelopor dan penggerak perubahan bangsa. Posisinya dalam sebuah bangsa menempati mata rantai yang paling sentral sehingga intelektual adalah tulang punggung sebuah negara atau

[Kolom]Secercah Rivalitas di Tengah Industri Sepakbola: Danke, Borussia Dortmund

Posted: 13 Jan 2014 02:07 PM PST

Secercah Rivalitas di Tengah Industri Sepakbola: Danke, Borussia Dortmund Beberapa hari yang lalu, saya mengecek sebuah berita di harian Spanyol, Marca, bahwa Ikey Gundongan berpeluang besar mengepak barang dari Dortmund di akhir musim dengan

Apakah Saya Salah? (Sebuah Klarifikasi)

Posted: 13 Jan 2014 01:59 PM PST

Apakah Saya Salah? (Sebuah Klarifikasi) Begitu banyaknya yang kontra (baik secara pribadi maupun postingan) pada saya di Kompasiana akhirnya saya akan berkata jujur di sini: 1. Mengapa saya meng-unfriend? Walau ini adalah hak saya tetapi

Demo Tak Berijin, Markus Haluk Digiring ke Mapolesta Jayapura

Posted: 13 Jan 2014 01:55 PM PST

Jayapura (13/1) Sekjen Asosiasi Mahasiswa Pegunungan Tengah Papua, Markus Haluk dan kawan kawan  digiring ke Mapolresta Jayapura terkait domenstrasi yang digelar di Taman Imbi, depan kantor DPRP. Kapolres Jayapura Kota AKBP Alfred Papare,

Banjir…..Beda Orang Jogja dan Jakarta

Posted: 13 Jan 2014 01:53 PM PST

Jakarta Banjir lagi….seperti tahun-tahun sebelumnya Banyak warga menderita dan terpaksa dievakuasi Karena air yang cukup tinggi hingga 3 meter ………………………… Jogja (dan kota-kota lain) pun pernah dan sering banjir Bahkan diikuti longsor sebagaimana di daerah Kulon Progo ……………….. Namun,

Tentang Penulis yang Hina Dina

Posted: 13 Jan 2014 01:53 PM PST

dia, penulis yang hina dina menulis apa saja semau kata hatinya, sebisanya katanya, tidak semua orang bisa menulis tapi, penulis bisa datang dari mana saja kapan saja, di mana saja katanya lagi, penulis memang membutuhkan pembaca tapi, pembaca yang paham apa yang dituliskan

No comments:

Post a Comment