Saturday, January 18, 2014

Kompasiana

Kompasiana

Link to Kompasiana

Menyedihkannya Angkutan Umum Di Bali

Posted: 18 Jan 2014 02:24 PM PST

Liburan tahun baru ini secara tak sengaja saya menghabiskannya di Bali.  Tak sengaja karena berangkat dari rumah tanpa tujuan yang jelas.  Iseng-iseng mampir ke terminal di Jakarta dan voila…saya mendapat empat tiket

Kota Jerman yang Langganan Banjir? Passau!

Posted: 18 Jan 2014 02:21 PM PST

Nama saya Gana, kelahiran Semarang. Oh, kota yang langganan banjir, ya? Sudah biasa. Malu? Sedih? Prihatin? Pasti. Oalah Gusti, dari jaman saya kanak-kanak sampai punya anak-anak, tetaaaap saja kebanjiran. Piye, jal? Semarang

Siapapun lawannya, MU tetap Juaranya.

Posted: 18 Jan 2014 02:19 PM PST

Duel Big Match antara Manchester United Vs Chelsea akan berlangsung esok hari : Minggu 19 Januari 2014 pukul 23.00 Wib. Partai yang ditunggu-tunggu pernggemar fanatik Liga Inggris ini bakal berlangsung dengan ketat.

KONDISI PILU

Posted: 18 Jan 2014 02:18 PM PST

Hawa dingin terus menusuk hingga ke tulang, kondisi alam mengingat efek musim hujan yang terus berkucuran hingga sore ini pada hari Sabtu, 18 Januari 2014. Hujan yang terus bergelimangan, membasahi sekujur tepi

Adaptasi

Posted: 18 Jan 2014 02:17 PM PST

dan aku harus menyesuaikan diri tak memaksakan ego yang tinggi dalam menghadapi ruang dan waktu dimana diri bergaul bersamamu setiap tempat berbeda tabiat setiap kelompok punya kebiasaan aku harus mampu berbuat beradaptasi dengan keadaan sebuah tuntutan tak dituntut bahkan tak ada

Kemana Jati diri kalian anak-anak indonesia?

Posted: 18 Jan 2014 02:16 PM PST

"Dunia ku dunia anak-anak tempat berbagi,bernyanyi dan bermain lagu-lagu baru ada disini di dunia anak-anak" masihkah ada ingat dengan lagu ini? Ya ini merupakan lagu yang juga merupakan soundtrack dari acara dunia

Izinkan Aku

Posted: 18 Jan 2014 02:12 PM PST

Izinkan Aku Setiap kali kutatap … Meski hanya dengan remahan hati yang tak utuh lagi Aura romanmu masih tetap memancarkan cahaya abadi Yang dapat mengikis sedikit kepedihan hati Bersama lantakan rasa lara yang mulai menyusut - Wahai

Pemilihan Umum Ketua HIMATIF Politeknik Pos Indonesia tahun 2014-2015

Posted: 18 Jan 2014 02:11 PM PST

Bandung - Sehubung dengan masa jabatan HIMATIF ( Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika ) Politeknik Pos Indonesia tahun 2013-2014 akan berakhir. Maka kali ini mengadakan Pemilihan UMUM Ketua HIMATIF masa jabatan 2014-2015 yang

Keyakinanku

Posted: 18 Jan 2014 02:10 PM PST

apabila rumah cinta tak lagi di hati kemana lagi ‘kan ku teduhkan asmara ini? apabila rumah cinta tak lagi di hati buat apa kita bicara soal bahagia? bukankah telah lama kita rekatkan asmara? di rumah itu, sembari

TANGKI CINTA

Posted: 18 Jan 2014 02:09 PM PST

Pagi tadi cuaca di sekitar Jakarta masih dalam siraman hujan yang cukup deras. Tapi itu tidak mengurungkan niat kami untuk mengikuti seminar “Rahasia Membuat Anak Ketagihan Belajar dengan Hipnosis” dengan pembicara @adamnovabc

Teknik Dasar Perakitan Komputer

Posted: 18 Jan 2014 02:08 PM PST

Berikut ini akan dibahas mengenai bagaimana cara merakit komputer, terutama bagi mereka yang baru belajar .. dari beberapa referensi yang saya pelajari .. maka berikut ini akan dijelaskan langkah demi langkah cara

PANTASKAH SEORANG JOMBLO DI BULLY??

Posted: 18 Jan 2014 02:07 PM PST

Ibarat sebuah hidup, belakangan ini adalah hal yang terbrat bagi seorang jomblo, dimana mereka selalu jadi bahan olga (olokan warga) di berbagai sosial media. Yang menambah pilu lagi walikota bandung secara resmi

[Edisi BWI] Dari Sunset di Pulau Merah Hingga (Nyaris) Teluk Hijau

Posted: 18 Jan 2014 02:07 PM PST

Liburan singkat di Banyuwangi membuat kami harus bisa mengatur jadwal supaya bisa menjangkau banyak tempat. Masalahnya Banyuwangi punya banyak tempat wisata menarik dengan lokasi berjauhan. Akhirnya menjelang sore hari (26/12/13), setibanya di

SAYA MENANTANG SEMUA PENULIS KOMPASIANA atas PREDIKSI ini

Posted: 18 Jan 2014 02:07 PM PST

Sebentar… saya hendak menarik nafas dalam - dalam tapi bukan untuk berelaksasi, tapi saya menyiapkan serangan dari seluruh penulis blog kompasiana. Lebih cepat lebih baik untuk saya katakan.  Masa waktu dalam pertarungan ini

[Puisi] Jika Neraka Ada

Posted: 18 Jan 2014 02:03 PM PST

Tangan ini berlumur dosa Kaki ini bergayut nista Indra tiada pahala . Hari demi hari Setarikan denyut nadi Berlalu tiada arti . Aku yakin Tuhan ada Aku percaya semua KuasaNya Hingga malam ini . Aku yakin malaikat pencatat dosa malaikat peliput pahala hingga sang pencabut nyawa . Aku

Sulit Enyahkan Bayang bayang Fatin…

Posted: 18 Jan 2014 01:59 PM PST

X Factor boleh saja usai, memasuki babak baru Indonesian Idol dengan tampilan yang berkarakter bermunculan disetiap Peserta Audisi dengan tampilan berhijab dengan segala keunikan suara yang muncul. Penyanyi Indah Nevertari bernyanyi seolah

No comments:

Post a Comment