Friday, April 19, 2013

BanDunG INFO | PREANGER SLIDESTORY

BanDunG INFO | PREANGER SLIDESTORY

Link to news.detik

40 Persen Gaji Disetor ke Partai, Caleg PKB Diingatkan Jangan Korupsi

Posted: 19 Apr 2013 08:37 AM PDT

Caleg DPRD Jabar dari PKB wajib menyetor 40 persen pendapatannya kepada partai. Menurut Sekjen DPP PKB Imam Nahrowi sisa gaji sebesar 60 persen sebagai anggota dewan cukup menghidupi keluarga, sehingga tidak ada alasan untuk korupsi.

Ketua PKB se-Jabar Wajib Mundur Jika Target Raihan Suara Meleset

Posted: 19 Apr 2013 08:30 AM PDT

Para ketua pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se-Jabar wajib mundur dari jabatannya jika tak mampu mewujudkan target pada Pemilu 2014. Semua kabupaten/kota di Jabar diharuskan meraih minimal suara 15 persen.

PKB Bidik 15 Persen Suara, Rhoma Irama akan Mobile di Jabar

Posted: 19 Apr 2013 08:27 AM PDT

DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) membidik suara 15 persen dari Jabar saat Pemilu 2014. Untuk mewujudkan target itu, Rhoma Irama akan bergerilya di 12 daerah pemilihan (dapil) yang ada di Jabar saat pemilu.

40 Persen Gaji Anggota DPRD Jabar dari PKB Wajib Disetorkan ke Partai

Posted: 19 Apr 2013 04:29 AM PDT

Para anggota DPRD Jabar dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) periode 2014-2019 wajib menyetorkan 40 persen dari gajinya untuk kas DPW PKB Jabar. Itu tercantum dalam surat kesepakatan antara para bakal caleg dan DPW PKB Jabar.

Razia Preman di Terminal Cicaheum, Polisi Sita Ratusan Botol Miras & Tuak

Posted: 19 Apr 2013 04:20 AM PDT

Razia preman yang digelar Polrestabes Bandung di Terminal Cicaheum berhasil menjaring 10 pria. Selain itu, polisi menemukan ratusan botol minuman keras (miras) beragam merek dan tuak yang dijual bebas di sekitar area terminal.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Dishub Mulai Tertibkan Sopir dan Kelaiakan Bus di Terminal

Posted: 19 Apr 2013 04:12 AM PDT

Dinas Perhubungan Kota Bandung kini mulai melakukan pengawasan, pemeriksaan fisik, dan pengemudi kendaraan di terminal. Sehingga kelayakan fisik kendaraa dan kondisi sopir lebih terpantau. Hal itu dilakukan secara bertahap untuk terminal di Bandung.

Dilarang Berkeliaran di Jalan, Manusia Perak Minta Izin Beraksi di FO

Posted: 19 Apr 2013 03:30 AM PDT

Dinas Sosial Kota Bandung melarang 'Manusia Silver' berkeliaran lagi di jalanan Kota Bandung. Para peminta-minta yang tergabung dalam komunitas Manusia Perak ini pun menyanggupinya. Namun mereka meminta agar bisa 'beraksi' di depan factory outlet yang menjamur di Bandung.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Dinsos Kota Bandung Larang Manusia Silver Berkeliaran di Jalan

Posted: 19 Apr 2013 02:43 AM PDT

Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bandung mendesak komunitas Manusia Silver agar tidak lagi berkeliaran di jalanan. Selain melanggar perda K3, modus kotak amal untuk anak yatim yang digunakan Manusia Silver untuk meminta uang belum ada izin.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Polteng Cs Razia Terminal Cicaheum, Preman Kocar Kacir

Posted: 19 Apr 2013 02:36 AM PDT

Upaya Polrestabes Bandung merazia preman di Terminal Cicaheum nyaris pulang dengan tangan hampa. Kedatangan polisi ganteng alias Polteng Bripda Saeful Bahri yang sempat menghebohkan dunia maya bersama puluhan polisi lainnya terdeteksi para preman.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

117 Bakal Caleg PKB Jabar Tandatangani Pakta Integritas

Posted: 19 Apr 2013 02:30 AM PDT

Sebanyak 117 bakal caleg untuk DPRD Jabar dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tandatangani pakta integritas. Mereka dituntut untuk menjunjung tinggi etika politik dan berkomitmen tidak korupsi.

No comments:

Post a Comment