Monday, April 15, 2013

Kompasiana

Kompasiana


1 cm

Posted: 15 Apr 2013 03:04 PM PDT

Mereka beradu di antara jarak yang mendekaati 1 cm aku ta tahu akan memilih siapa Tapi, aku yakin hatiku tahu jawabannya

Manusia Langka

Posted: 15 Apr 2013 03:00 PM PDT

"…Sesungguhnya Allah menyukai orang- orang yang bertaubat dan menyukai orang- orang yang menyucikan diri." (QS. Al Baqarah :222) Matahari semakin menampakkan kebolehannya dalam menebar sinar. Cahaya siang diiringi kilauan harapan dan semangat baru

Pencabulan tak pandang bulu

Posted: 15 Apr 2013 02:57 PM PDT

Emang terbukti, tahun ini adalah tahun pencabulan dan tahun pemerkosaan banyak manusia gelap mata,kosong otaknya karena dorongan syahwatnya, kasus seperti ini tak memandang bulu, sudah seperti kasus kasus korupsi dan narkoba tak memandang harkat dan

Egois Saat Ujian?

Posted: 15 Apr 2013 02:31 PM PDT

Ujian Nasional (UN) tahun ini terasa berbeda dengan adanya penundaan di beberapa Provinsi. Namun sebgian Provinsi tetap menjalani Ujian Nasional untuk tingkat SMA. Terlepas dari tidak serentaknya Ujian Nasional Kali ini, apakah

Dies Natalis Poltekkes: “Donor Darah itu.. BAIK!”

Posted: 15 Apr 2013 02:31 PM PDT

Ada dering sms.. "Gue sama Ambar ada di Klinik. Mau donor darah gak??" Yak itu adalah sms dari Tesi. Tiba-tiba aku tersentak.. "Iya jugaaa, ini hari yang aku tunggu-tunggu!" maksud dari

PKS benar benar menang di Sumut

Posted: 15 Apr 2013 02:29 PM PDT

Sumut — Alhamdulilah berita bagus untuk rakyat Indonesia umumnya terkhusus untuk masyarakat Sumut dan simpatisan/ kader PKS. Akhirnya kebenaran terkuak juga. Dalam situs www.mahkamahkonstitusi.go.id menyebutkan, hasil putusan MK tentang Perselisihan hasil Pilkada Sumatera

Pilihan Raya Presiden AS: Demokrasi Yang Cacat dan Berkurap

Posted: 15 Apr 2013 02:28 PM PDT

Keputusan penuh pilihan raya Presiden Amerika Syarikat yang ke-45 telah sah berpihak kepada Barrack Obama setelah diisytiharkan menang dengan 332 undi kolej pemilih berbanding Mitt Romney yang mampu meraih 206. Meskipun keputusan

wanita hebat

Posted: 15 Apr 2013 02:28 PM PDT

aku hanya tercengang dan kaget, setelah aku dengar semua curhatan dari teman baikku dan sekaligus saudaraku. Merinding, sedih dan menangis itulah yang aku rasakan. Terucap satu kata “kasihan ya”. Saat dia ingin merasakan

Pelajaran Semu

Posted: 15 Apr 2013 02:27 PM PDT

pernah aku belajar tentang cinta semua terhempas tiada makna hatiku gundah, jiwa gelisah pernah aku belajar tentang sayang tapi tiada rupa, hancur tanpa rasa pernah aku belajar pada rindu hatiku sendu terhempas pilu karena semua itu hanyalah semu seharusnya dari dulu sayang,

JANGAN MAU TERTIPU MEDIA MASSA

Posted: 15 Apr 2013 02:21 PM PDT

Apa yang terjadi dengan media masa di Indonesia ? Media massa atau Pers adalah suatu istilah yang mulai digunakan pada tahun 1920-an untuk mengistilahkan jenis media yang secara khusus didesain untuk mencapai masyarakat

Lebih Cepat, Lebih Baik, Lebih banyak, Lebih Kenyang!

Posted: 15 Apr 2013 02:17 PM PDT

Masih ingat tagline yang melekat pada diri Jusuf Kalla?  Lebih cepat lebih baik!  Tagline yang identik dengan sikap responsif  Jusuf Kalla atas setiap persoalan yang dihadapinya, yang dipopulerkan dalam rangka kompetisi menduduki

Memulai Budaya Memilah Sampah di Rumah

Posted: 15 Apr 2013 02:16 PM PDT

Semenjak pindah ke rumah di Suka Asih, saya dan istri menerapkan konsep Rumah Tangga Ramah Lingkungan (RTRL). Kami mulai membudayakan pemilahan sampah yang kami hasilkan, lebih spesifiknya lagi sampah rumah tangga seperti

jalan kita

Posted: 15 Apr 2013 02:16 PM PDT

Demi masa. Sungguh, manusia berada dalam kerugian. Kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan kebajikan serta saling menasehati untuk kebenaran dan saling menasihati untuk kesabaran. Terimakasih cinta. Jalan panjang terlihat menanti. Kita tak pernah

Indonesia di Mata Anis matta

Posted: 15 Apr 2013 02:13 PM PDT

Warna Warni Perjalanan hidup saya pertama kali mengenal Indonesia ini dengan cara yang agak berbeda. Seperti umumnya orang-orang Bugis, orang tua saya juga adalah seorang perantau. Saya tidak punya ide tentang Indonesia

FORMULIR PENDAFTARAN SP SUCI

Posted: 15 Apr 2013 02:13 PM PDT

KLIK https://docs.google.com/forms/d/1rBeReNkWzWOGD5Y0AQw6phX40yT93g8QipkaNmCuF8g/edit#

FATIN VIRAL? - Bagaimana di Underground?

Posted: 15 Apr 2013 02:12 PM PDT

Banyak sudah yang bahas tentang fenomena Fatin Shidqia Lubis sang Ratu “Granat” XFactor Indonesia. Yang jelas, tulisan apapun yang ditempeli label “FATIN” langsung melambung tinggi. Dan ini yang disukai “War-tawan”, Pen-uli-s konten

No comments:

Post a Comment