Friday, April 26, 2013

Kompasiana

Kompasiana


sesuatu yang pasti adalah dekat

Posted: 26 Apr 2013 02:53 PM PDT

sebelum dijalani memang terasa lama dan mungkin sangat lama namun saat sudah berlalu seakan akan baru kemaren kok sudah selesai bahkan ingin diulang lagi. itulah gambaran dari kehidupan didunia ini, umur yang diberikan

AKU BUKAN SIAPA-SIAPA

Posted: 26 Apr 2013 02:51 PM PDT

Aku bukan Pujangga yang dapat merayumu dengan syair-syairku Aku bukan Penari yang bisa menghiburmu dengan gemulai tubuhku Aku juga bukan Penyanyi yang bisa membuatmu terlena dengan alunan suaraku Bukan pula bidadari yang bisa membawamu terbang

HP CROSS, BAGUS SIH TAPI…

Posted: 26 Apr 2013 02:50 PM PDT

Membaca rubrik yang sama, yang ditulis oleh Sdr. Bugi Sumirat, dengan judul “HP CROSS Mengecewakan dan Menyebalkan!”, saya tergelitik. Karena setahun setelah Bung Bugi menulis keluhan tersebut, saya pun mengalaminya. Saya tertarik membeli

Hobi Offroad yang Menyenangkan

Posted: 26 Apr 2013 02:48 PM PDT

Hobi Offroad yang menyenangkan. Anda adalah ibarat Raja di Kerajaan tertinggi anda. Semua daya dan upaya pengeluaran baik tenaga dan materi bukanlah hal yang krusial bagi anda .dan ini berlkau pula bagi

Keperdulian itu Gerakan : Ayo Nabung Pohon!

Posted: 26 Apr 2013 02:47 PM PDT

Dalam suatu seminar bertajuk 10 karakter dan perilaku khas konsumen Indonesia, founder Frontier Handy Irawan menyatakan berdasarkan temuan data-data marketing research Frontier, salah satu dari 10 ciri khas konsumen Indonesia itu adalah

Pangarep

Posted: 26 Apr 2013 02:46 PM PDT

: Jeng Ratih-ku sayang semribit angin dawuhing pangarepku nglugurke kembang-kembang trembesi nggawa esem dalu silir-silire bayu negeske panjalukku ing sawijing kembang kang lugur kuwi nguning gerseni esem iku Graha Pena, 26 April 2013

Untuk Siapa Warisan Uje

Posted: 26 Apr 2013 02:46 PM PDT

Uje telah tiada kawan. Ia telah dipanggil allah di hari yang mulia, Jumat. Uje meninggalkan anak-anaknya, istrinya, orang tuanya dan kita semua di seluruh dunia yang pernah mengenalnya baik langsung maupun melalui

Jangan Broadcast Wajah Berdarah Uje

Posted: 26 Apr 2013 02:45 PM PDT

Assalamau alaikum warahmatullahi wabarakatuh Salam sejahtera untuk seluruh umat manusia Maaf, saya mengganggu Anda dengan arikel ini, bahwa saya baru saja menerima BC (Broadcast) via BlackBerry, wajah almarhum Ustad Jefri yang -maaf- berdarah. Saya

Indofood, Indosat dan Telkomsel Palsu, Photo Direkturnya Satu

Posted: 26 Apr 2013 02:45 PM PDT

Saya ngga habis pikir, begitu banyak penipuan mengatas namakan perusahaan besar seperti Indofood, Indosat dan Telkomsel tapi koq ngga ada yang bertindak mengambil langkah hukum. Tampaknya kitalah yang harus hati hati. Kalau

Artikel Kewirausahaan

Posted: 26 Apr 2013 02:42 PM PDT

Artikel Kewirausahaan KewirausahaanDibentuk atau Dilahirkan? Wirausaha adalah seseorang pembuat keputusan yang membantu terbentuknyasystem ekonomi perusahaaan yang bebas. Karir kewirausahaan dapat mendukungkesejahteraan masyarakat, menghasilkan imbalan financial yang nyata. Wirausaha diberbagai industry membantu perekonomian dengan

MASA DEPAN CERAH

Posted: 26 Apr 2013 02:41 PM PDT

Tuhan Yesus Kristus mengatakan kepada kita bahwa Dia yang memegang masa depan kita dan tidak ada yang dapat merebut kita dari tangan - Nya. Tuhan Yesus Kristus bersabda : ” Domba -

Under a Tree (Short story)

Posted: 26 Apr 2013 02:35 PM PDT

Prologue Countless successful people start writing journals and diaries at a very young age like maybe 6 or so. Numerous pages of events that happened over the months, that they will soon remember

Diet Tak Sehat Membuat Saya Lemas

Posted: 26 Apr 2013 02:40 PM PDT

Mengapa harus melakukan diet? Saya melakukan diet Januari 2010 karena badan terlalu gemuk dan ada penyempitan pembuluh darah yang disebabkan tingginya kadar Cholesterol dalam darah, jauh di atas 200 mg/dl, LDL jauh

Lawang Sewu Tempatnya Wisata Mistis

Posted: 26 Apr 2013 02:34 PM PDT

Lawang Sewu merupakan salah satu gedung peninggalan Belanda yang diarsiteki oleh Prof Klinkkaner dan Quendagg. Dibangun dan sekaligus berdiri sekitar tahun 1863. Setelah itu gedung ini pada tanggal 27 Agustus 1913 ditempati

Cintamu di Kakiku?

Posted: 26 Apr 2013 02:33 PM PDT

Kenapa kau pandang aku seperti itu? Bukankah aku memang cantik Tak perlu engkau memujiku Semua tahu aku seperti Semua tahu aku cantik Sexy lagi….. Bergelorakah kamu Dengarkan degup jantungmu penuh nafsu Akulah wanita yang pantas kau sayangi Akulah wanita yang akan

Untukmu Sahabatku

Posted: 26 Apr 2013 02:32 PM PDT

Sahabat… tak salah orang bilang bahwa kau bagaikan bintang meski kadang tak bersinar tapi kau tak benar-benar menghilang Sahabat .. tak banyak ucapku tak bisa kuberi harapmu tapi kaupun tahu siapa aku Ingatkah kau Sahabat… aku tahan dimaki atasan aku tahan dicaci

No comments:

Post a Comment