Sunday, April 28, 2013

Kompasiana

Kompasiana


Makco ultah, Ki Subur pentas tiap hari

Posted: 28 Apr 2013 02:13 PM PDT

Rabu, 1 Mei 2013, warga Tionghoa, khususnya umat kelenteng di seluruh Indonesia, mengadakan peringatan ulang tahun atau sejit ke-2564 Makco Thian Siang Sing Bo. Makco yang satu ini dihormati sebagai Dewi Bahari,

pengertian modal

Posted: 28 Apr 2013 02:12 PM PDT

Pengertian Modal Dengan ini perkembangan teknologi makin jauh spesialisasi dalam perusahaan serta juga makin banyaknya perusahaan-perusahaan yang menjadi besar, maka faktor produksi modal mempunyai arti yang lebih menonjol dalam kegiatan operasinya. Sebenarnya masalah

Puisi Asal Tulis

Posted: 28 Apr 2013 02:11 PM PDT

aku ingin menulis sebuah puisi tapi tak bisa sampai selesai baru ditengah jalan aku hentikan mungkin aku tak tuntas membangun inspirasi benakku seakan terlindas galau dalam hati ingin aku maki dirimu tanpa henti tapi aku tak bisa sebab engkau terlalu indah untuk disakiti sudah banyak

Ngobrol Asyik di Fb

Posted: 28 Apr 2013 02:11 PM PDT

Ngobrol juga perlu. Begitu kata teman saya dulu. Dia benar. Dia katakan itu pada teman saya yang sukanya membaca melulu. Jarang ikut bergabung nongkrong untuk sekadar berkelakar. Baginya, kelakar itu tak berguna. Sekadar

Aku Bukan Robot (erika bukan eric) 9

Posted: 28 Apr 2013 02:11 PM PDT

Dengan tergesa-gesa aku kluar kamar, dan ku kunci pintu, karena andika sedang menungguku, kluar dari lorong kostan, aku hendak menuruni anak tangga dan tiba-tiba.. “E…ee..ee vin tunggu gua?” suara eric terdengar jelas oleh

Terkuak Sudah Misteri Ratu Adil

Posted: 28 Apr 2013 02:09 PM PDT

Siapakah ratu adil yang dinanti-nanti? Setelah sekian lama berjalan di jalur spiritual akhirnya terkuak sudah siapa ratu adil. Ratu adil bukanlah seorang pemimpin. Tetapi ratu adil adalah orang yang mempersiapkan dan membuka

2 STRATEGI MENGGAPAI KENIKMATAN SURGA

Posted: 28 Apr 2013 02:09 PM PDT

p { margin-bottom: 0.08in; } 2 STRATEGI MENGGAPAI KENIKMATAN SURGA Takutlah pada pencipta makhluk jangan takut pada makhluk Pernahkah anda menggunakan suatu strategi? Barangkali sering, tapi pernahkah anda punya strategi untuk mendapat kebahagiaan abadi? Apa

Sketsa Cinta

Posted: 28 Apr 2013 02:08 PM PDT

SKETSA CINTA By : Zana Purie Lagi dan lagi, Ara yang sebenarnya bernama Tiara, terheran-heran. Ini sudah kesekian kali cewek cantik ini mendapat kejutan secarik kertas yang berisi sketsa wajah dirinya yang tergeletak

Kontroversi Sebutan “Komunis” dari Ahok

Posted: 28 Apr 2013 02:08 PM PDT

Berita tentang Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyebut warga penghuni ilegal di bantaran Waduk Pluit, Kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara, yang menolak penggusuran dan meminta ganti rugi lahan, sebagai

Omong Kosong Tentang Pengakuan

Posted: 28 Apr 2013 02:07 PM PDT

Pada saat aku mengatakan,"Aku tidak sombong" Pada saat yang bersamaan aku telah menunjukkan kesombongan itu Begitu pun ketika aku berujar,"Aku orang baik." Sebenarnya membuktikan aku bukanlah orang baik Akupun seringkali mengklaim,"Aku yang paling

Riview Jurnal tenteng penelitian Piaget (Intelegensi)

Posted: 28 Apr 2013 02:07 PM PDT

Hasil Penelitian II.1. Latar belakang Kritik datang pada pendidikan tinggi dimana sistem di universitas dirasa gagal mempersiapkan siswa menghadapi dunia kerja nantinya. Pada kenyataanya, diketahui bahwa sebagian siswa dalam lingkup universitas telat

Jean Piaget (Kehidupan, teori, kontribusi dan kritik)

Posted: 28 Apr 2013 02:05 PM PDT

I.1. Kehidupan Jean Piaget Jean Piaget dilahirkan di Neuchâtel, Swiss, pada tanggal 9 Agustus 1896. Ayahnya, Arthur Piaget, adalah seorang profesor sastra Abad Pertengahan. Ibunya, Rebecca Jackson, cerdas dan energik, tapi memiliki sedikit

Modal utama usaha bukanlah uang

Posted: 28 Apr 2013 02:04 PM PDT

Kebanyakan orang lebih memilih menjadi pekerja dibanding dengan membuka pekerjaan (wira usaha) banyak sebab alasan  mereka tidak memilih berwirausaha namun hal utama alasannya adalah modal, ya kebanyakan orang ketika ingin berwira usaha

Derby (“Full of Hate”) Mataram versi DU PT.LI : Seri Dilapangan, Seru Plus Babak Belur Diluar Lapangan!

Posted: 28 Apr 2013 02:04 PM PDT

Derby ("Full of Hate") Mataram versi DU PT.LI : Seri Dilapangan, Seru Plus Babak Belur Diluar Lapangan! **dedicated to Bro*Lekdjie Semprul Sekali (…akhirnya kesampaian juga nulis lagi tentang Solo, Bro*LSS, he3…)** ***Jumali, lagi2 awak

Sejak Bertemu Dirimu Di Malam Jumat

Posted: 28 Apr 2013 02:03 PM PDT

sejak bertemu dirimu di malam Jumat hidupku jadi lebih semangat dalam anganku selalu teringat bodimu yang mirip Nunung Srimulat meski dirimu tidaklah sempurna namun hadirmu selalu memberi makna tiap ku pandang parasmu penuh pesona rasanya ikut bergetar isi celana engkau

VirtualBox 4.2.10:Berbagi Koneksi Internet OS Host dan OS Guest

Posted: 28 Apr 2013 02:02 PM PDT

Pada artkel kali ini akan digunakan media modem untuk berbagi internet. Adapun modem yang di gunakan adalah smartfren seri CE682. Sebenarnya modem apapun bisa digunakan untuk berbagi internet. OS Host adalah Windows 7

No comments:

Post a Comment