Monday, April 8, 2013

Kompasiana

Kompasiana


PKS si DURIAN BUSUK !!!(wangi diluar busuk di dalam)

Posted: 08 Apr 2013 02:48 PM PDT

musim durian telah tiba. Pedagang durian bejejer di pinggir jalan utama dan di pasar. Dimana ada tempat ramai disitu penjual durian menawarkan daganganya. Berbagai cara dilakukan pedagang durian itu untuk menarik pembeli.

Masa Depan Kopi, Ada di GAYO

Posted: 08 Apr 2013 02:47 PM PDT

Dua hari yang lalu saya membaca sebuah artikel di Facebook yang di tag kepada penulis. Artikel ini berisi promosi dari sebuah perusahaan roasting kopi baru yang bernama ‘Ra’jat Gayo’ yang memproduksi biji

Muslimah Kah

Posted: 08 Apr 2013 02:46 PM PDT

muslimah kah………… berjalan melenggang berpakaian mini mengumbar aurat kepada setiap mata menolak berhijab sebagai identitas muslimah kah…. saat adzan berkumandang asik besenda gurau tergelak tertawa dalam riuh pesta menenggak aroma minuman neraka muslimah kah…. mengumbar tubuh paha dan dada malah bertingkah dengan

QUOTE OF THE DAY

Posted: 08 Apr 2013 02:45 PM PDT

Sumber foto : kaskus.com Salam undur undur Tabek om. Hari ini saya hanya mo ngasih sebuah pertanyaan bagi om2 kanal bola ini. Pertanyaan yang sangat mudah dan butuh kejujuran dalam menjawabnya. Ini soalnya…… “Seandainya pesawat

Hujan Pun Ada Redanya

Posted: 08 Apr 2013 02:43 PM PDT

Hujan pun ada redanya, Sedih pun ada akhirnya, Senang pun ada ujungnya, Tinggal kita mengambil hikmahnya, Apakah kita benar memaknainya … Tetap sabar di saat untung,agar kita tak serakah ., Tetap syukur di saat rugi,agar kita tidak jemawa

Jangan Beli Asuransi (yang ada) UnitLink

Posted: 08 Apr 2013 02:42 PM PDT

Para pemirsah, mohon maaf ini bukan iklan, ini hanya himbauan buat para pelaku bisnis, para usahawan, para entrepreneur, jika ada yang nawarin Asuransi Unit link dari berbagai asuransi yang ada baik itu yang syariah

Hujan Pun Ada Redanya

Posted: 08 Apr 2013 02:42 PM PDT

Hujan pun ada redanya, Sedih pun ada akhirnya, Senang pun ada ujungnya, Tinggal kita mengambil hikmahnya, Apakah kita benar memaknainya … Tetap sabar di saat untung,agar kita tak serakah ., Tetap syukur di saat rugi,agar kita tidak jemawa

Aku, Saya, dan Diriku

Posted: 08 Apr 2013 02:41 PM PDT

Tidak terasa matahari begitu cepat merangkak ke atas dan aku msh berada ditempat tidurku… rasanya aneh begitu mengingat kejadian semalam, lemas buat dingat dan dihayalkan.. Bangunnnn Nak…. Ibu, selalu mengingatkan ku akan sesuatu kewajiban

“Akun PKS” Menyesatkan Informasi Sesat

Posted: 08 Apr 2013 02:40 PM PDT

Kalau saja nama saya tidak dituliskan di sini tentu saya tidak akan peduli. Kalau saja komentar saya tidak diambil sepotong-potong yang tentu saja bisa mengaburkan arti, saya pun tidak akan membalas Dan,

Penonton ISL Menurun! 3 Tahun Terakhir.

Posted: 08 Apr 2013 02:40 PM PDT

Berdasarkan report dari beberapa sumber, jumlah penonton Liga Super Indonesia(ISL) masih menduduki posisi 5 besar dari belasan kompetisi sepakbola dibawah AFC(Asian Football Confederation). Untuk musim kompetisi 2011/2012 lalu, jumlah penonton ISL sebesar 3.129.663

Permata Hati

Posted: 08 Apr 2013 02:39 PM PDT

selaksa permata, wajahmu ayu bintang berkelip-kelip bahagia di langit dedaunan bertasbih berhembus pula sang angin memuji segala pengorbananmu dekap lembut tangan mu bak salju diatas sahara melenyapkan segala kegusaran hati kau bukakan mataku, tuturkan syukur untukNya. segala lara kau

Rumah Kardus

Posted: 08 Apr 2013 02:39 PM PDT

Rangkai Demi Rangkai Lembaran itu terangkai menjadi satu Menjadi sebuah bagian atap , dan dinding Atap yang terbuat dari sebuah kain Berbahan plastik Hujan kehujan Dingin kedinginan Tak jarang kami merasakan hembusan Angin dari Luar Saat hujan datang Kami hanya bisa meratapi

Supercamp

Posted: 08 Apr 2013 02:39 PM PDT

PENEMBAKAN APRIL MOOP Mei 2006 Supercamp ada lagi, wow kegiatan yang sangat aku tunggu, banyak teman baru yang akan aku temui, walaupun aku masih junior high school, aku anak perempuan terakhir dan tentunya

Angin Tua dan Kabut yang Berkisah

Posted: 08 Apr 2013 02:37 PM PDT

Bentangan langit luas di suatu sasi entah ke berapa ini, menampakkan warna yang lain, krem jorok, mirip kain tua yang robek-robek di beberapa sisi. Awan abu-abu muda tersebar hampir merata di kolong-kolongnya.

Gak Setuju? Pergilah ke Mars atau ke kutub biar kena Hipotermia!

Posted: 08 Apr 2013 02:34 PM PDT

Indonesia! Indonesia tempat kita tumbuh dan berkembang- berbuah - trus meninggal. “Jadi orang Indonesia adalah takdir. Jadi solusi atau masalah Indonesia adalah pilihan” ujar saya :D Di sinilah kita hidup saling berbagi saling memberi

Korea Utara: Akhirnya Akan Menyerah?

Posted: 08 Apr 2013 02:32 PM PDT

Denpasar, April 08, 2013 Dalam tulisan kali ini saya akan memberikan prediksi apa yang akan terjadi dalam masalah Korea Utara. Untuk itu mari kita melihat apa yang sebenarnya menjadi latar belakang dan sejarah

No comments:

Post a Comment