Wednesday, February 19, 2014

Kompasiana

Kompasiana

Link to Kompasiana

GOMBAL

Posted: 19 Feb 2014 02:13 PM PST

bukan aku buat semua ini biar kamu cinta,tapi aku buat semua ini kerena aku cinta kamu

Sekolah Media Literasi: Buah Pemaksaan Atas Kekuasaan

Posted: 19 Feb 2014 02:12 PM PST

Minggu ini tepat sebulan saya dan teman-teman saya membawa "misi suci" ke sebuah desa yang tepisah sungai dengan Universitas Hasanuddin, Desa Lakkang. Minggu ini adalah minggu keempat diaksanakannya Sekolah Media Literasi (SMILE)

Kampanye Negatif YESS, Kampanye Hitam NO !

Posted: 19 Feb 2014 02:11 PM PST

Peran media dalam memasuki pemilu saat ini sangat strategis, baik cetak, elektronik maupun media social, seperti facebook, twitter maupun blogging. Kekuatan media tak bisa dipungkiri memegang kendali yang sangat dominan untuk mencitrakan

Gara-gara Instagram

Posted: 19 Feb 2014 02:06 PM PST

“Pak, rumah kami kemarin digusur satpol PP Pak. Kami butuh rumah baru. Kalau bisa, yang lebih layak, yamg lebih besar, yang bagus, yang bisa buat main-main anak kami, yang bersih dan yang

Virus Cinta Maya (part.1)

Posted: 19 Feb 2014 02:02 PM PST

Seperti kebanyakan orang yang lagi booming  virus cinta maya , aku pun mengalaminya sekarang . Hehehe … Bermula dari berakhirnya kisah cinta antara aku dan Fadil , aku mulai mengarungi dunia maya khusunya

Masker Digunakan Terbalik? Hoax!

Posted: 19 Feb 2014 01:59 PM PST

Usai meletusnya gunung Kelud, beredar informasi tentang cara penggunaan masker. Melalui media sosial seeperti blackberry, facebook dan twitter, beredar gambar dua buah masker. Yang pertama, masker dengan warna biru di luar dan

Tokoh Muslim Pimpin Pembangunan Gereja di Batam

Posted: 19 Feb 2014 01:56 PM PST

MASIH adakah toleransi antarumat beragama di Indonesia? Lantas, seakrab apa hubungan antarpemeluk agama di negeri yang sangat kita cintai ini?  Masih ada kok! Antarpemeluk agama pun sangat akrab. Situasi itu nyata dalam kehidupan

Guru dalam Media

Posted: 19 Feb 2014 01:54 PM PST

Berbicara sosok guru sepertinya tak akan pernah habis untuk dibahas. Di dalam sosok guru seakan melekat sebuah kekuatan magnet yang menarik semua orang untuk melihat dan membicarakannya.Begitu pun media sebagai arus utama

Menghapus Stigma Negatif Wanita yang Bekerja di Malam Hari

Posted: 19 Feb 2014 01:52 PM PST

Mencari nafkah untuk mendapatkan gaji merupakan sebuah kodrat yang harus dijalani semua orang yang sudah cukup umur untuk bekerja. Di zaman modern saat ini mencari nafkah bukanlah hanya dilakukan oleh para kaum

Ancaman menakutkan dari caleg di Aceh

Posted: 19 Feb 2014 01:51 PM PST

Tgk. Usman Muda Caleg PA : Seluruh Sepeda Motor geuchik akan dibakar dan Camat akan dipindahkan ke Seumelue apabila Partai Aceh (PA) tidak menang dalam Pemilu April nanti, Foto : Tgk. Usman

Pengumuman: Alhamdulillah saya Bangkrut

Posted: 19 Feb 2014 01:43 PM PST

maaf bila judul diatas membuat anda berpikir aneh kepada saya. tetapi memang demikianlah adanya. saya adalah seorang abdi negara. singkat kata saya adalah seorang pegawai negeri sipil disalah satu kabupaten paling timur di

Peserta Konvensi Capres Demokrat ini Sering Memuji Jokowi

Posted: 19 Feb 2014 01:43 PM PST

Pada seminar di Universitas Paramadina hari ini, Rabu, 19 Februari 2014, Rektor Universitas Paramadina yang juga salah satu peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat, Anis Bawesdan (AB), memuji Jokowi dalam menangani Ibu

Ketika Saya Benar2 “Speechless”

Posted: 19 Feb 2014 01:40 PM PST

Masalah KB selalu menjadi perhatian saya. Saya selalu menyarankan kepada ibu2 agar berKB lah, dua anak cukup, laki-laki atau perempuan sama saja. Satu anak itu cerita biayanya panjang, jadi cukup dua saja.

Jadi TKI Itu Enak

Posted: 19 Feb 2014 01:39 PM PST

Ramainya pemberitaan TKI (Tenaga Kerja Indonesia) belakangan ini mulai dari Amnesty di Malaysia sampai menjalar ke Kerajaan Saudi Arabia, masa amnesty di kerajaan Saudi Arabia sudah berakhir semenjak tiga bulan yang lalu,

Suami Surti Tak Sempurna

Posted: 19 Feb 2014 01:39 PM PST

Mentari baru saja terbenam. Sore ini. Teman Surti baru saja pulang. Bertamu. Sudah lama tidak ketemu. Teman Surti curhat. Ia mengeluh tentang rasa cinta pada suaminya yang mulai memudar. Hampir tak ada

Geramnya Melihat RUU KUHP Memuliakan Para Koruptor

Posted: 19 Feb 2014 01:34 PM PST

Direktur Jenderal Hak Asasi Manusia Kementerian Hukum dan HAM Harkristuti Harkrisnowo mempermasalahkan penolakan KPK terhadap RUU KUHP yang sementara dibahas. KPK pada tanggal 17 Feb 2014 mengirimkan surat kepada Pemerintah dan DPR

No comments:

Post a Comment