Saturday, February 1, 2014

Kompasiana

Kompasiana

Link to Kompasiana

Ketika Istriku Menentukan Pilihan

Posted: 01 Feb 2014 02:16 PM PST

2 hari yang lalu, Tepatnya Kamis, 30 Januari 2014 Istriku memutuskan untuk tidak menjadi Dosen di sebuah Universitas swasta, di propinsi tetangga. Dosen merupakan cita-citanya sejak lama, Sebelum dia hidup bersama denganku, Ketika dia memutuskan melanjutkan S2

Perempuan Api yang Hobi Koleksi Lelaki

Posted: 01 Feb 2014 02:14 PM PST

Alkisah ada seorang perempuan, yang hobi koleksi lelaki. Lelaki temannya, lelaki pacar temannya, lelaki mantar pacar temannya, lelaki suami orang, dan banyak lelaki entah. Mungkin sekedar nemu di jalan. Berkedok pinjam buku,

SBY Berikan 5 Kebijakan Terhadap Korban Sinabung

Posted: 01 Feb 2014 02:12 PM PST

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sangat prihatin akan kondisi korban bencana Sinabung, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara. Para korban Sinabung banyak pada mengungsi akibat erupsi Gunung Sinabung. Banyak anak-anak pada putus sekolah lantaran

Dari Hati untuk KTI

Posted: 01 Feb 2014 02:11 PM PST

Aku sudah merenung, berbagai hal telah kucoba renungkan. Bagaimana caranya supaya punya judul yang pas, gak ribet dan gak menyusahkan diri ini. Aku mencoba berbagai cara, bertanya sana-sini, bertanya dengan yang lebih snior.

Benarkah Gita Tega Menceraikan SBY?

Posted: 01 Feb 2014 02:11 PM PST

Mundurnya Gita Wirjawan dari posisi Menteri perdagangan menimbulkan riak politik menarik di akhir pemerintahan SBY.  Gita yang jebolan Harvard, bankir JP Morgan, dan pendiri  Ancora capital bukanlah orang yang bodoh. Jelas, Gita

Drama Kegagalan Indra, Riska & Indah di Indonesian Idol

Posted: 01 Feb 2014 02:07 PM PST

Ajang pencarian bakat Indonesian Idol episode eliminasi jumat malam kemarin benar-benar menggegerkan jagad maya, nama-nama yang mendadak populer saat audisi justru kandas di tahap awal penyisihan. Sebut saja Riska Afrilia yang sukses

Jika Memang Belum Tiba Waktunya

Posted: 01 Feb 2014 02:02 PM PST

Aku beranjak dari naungan pohon mimpi, Lalu menyusuri jalan sempit yang sulit ditapaki Tentunya aku perlu berhati-hati jika tak mau terjatuh Tak perlu berlari Cukup berjalan saja Ada DIA yang selalu melihatku Aku berjalan dalam pengawasan-Nya * Ada kalanya aku

Jangan Lawan Jalan Tuhan

Posted: 01 Feb 2014 02:00 PM PST

Kali ini aku utarakan, aku bangga kepadamu.. Dibalik ujian yang berat ini engkau temukan jalan baru.. Jalan yang telah ku lihat dari kejauhan, bahwa akan ada warna di sana Aku tidak mencoba menerka-nerka, tapi aku

“Negeri diatas awan, Dieng Plateu Wonosobo”

Posted: 01 Feb 2014 01:57 PM PST

Para traveller dan backpacker sejati Indonesia atau siapa saja yang hobi dunia travelling, pasti mengenal Dataran Tinggi Dieng atau Dieng Plateu. Begitu juga aku ingin sekali kesana, aku dengan menggunakan bus, akhirnya

Indonesia: Negeri Diantara Deretan Gunung Api Aktif

Posted: 01 Feb 2014 01:54 PM PST

Beberapa waktu yang lalu, awal-awal peningkatan aktivitas Gunung Sinabung. Saya menayangkan tulisan tentang sinyal alam Gunung Sinabung. Lebih kurang enam bulan Sinabung menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu gunung api aktif diantara 127

Beda antara Dukun dan Paranormal

Posted: 01 Feb 2014 01:50 PM PST

Dua profesi ini memang dikenal dalam masyarakat kita yang masih tradisional. Walaupun keduanya berbeda namun banyak yang menganggap sama karena selalu berhubungan dengan sesuatu yang dianggap klenik dan mistis. Dukun berhubungan dengan hal-hal

DPO KASUS DANA BANSOS TETAP DALAM KEJARAN POLISI

Posted: 01 Feb 2014 01:44 PM PST

Bantuan dana Bansos yang dikelola oleh Dinas Sosial,Transmigrasi Dan Tenaga kerja Kabupaten Mamuju Utara sebesar Rp. 1 Miliyar dalam bentuk sembako ini yang diketahui dalam penyidikan Satuan Tipikor Polres Mamuju utara yang

Oh Ternyata….Pengen Masuk Tivi

Posted: 01 Feb 2014 01:38 PM PST

Tivi memang mempunyai daya pikat yang luar biasa,siapa yang bisa menaklukan televisi maka dialah pemenangnya,maka kita pun mengenal sosok seperti Oprah Winfrey yang begitu tersohor,dan untuk tingkat lokal ada seabrek artis yang

Luntur

Posted: 01 Feb 2014 01:33 PM PST

Apa yang salah saat sebuah keberanian kau paksakan, lakukan saja biar nanti aku pupuk dengan semangat dan pengorbanan. Ah bukan pengorbanan, kenekatan! Hampir 730 hari kau paksakan berdiri itu keberanian. Aku takut

PINTON POHON

Posted: 01 Feb 2014 01:32 PM PST

Getar-getar jari gitar bersenar sebinar purnama malam yang aku janjikan hangat bersama secangkir kikir teh penghangat penat, di sana ada aku dan pena yang berbayang tinta berita lama. Ada yang berbeda pada sore

Wow.Pendaftaran Pemain Masih Di Buka,Tapi Liga Indonesia Sudah Resmi di Putar,Kok Bisa ??

Posted: 01 Feb 2014 01:30 PM PST

Setelah membaca Artikel rekan di Kanal Bola ini,yang di tulis oleh saudara Re Elhamination dengan judul Pemain Persiba Bermain Tanpa Kontrak Resmi diLaga Perdana LSI?.Saya lalu ber tanya tanya,ada apa yang menjadi sebab

No comments:

Post a Comment