Tuesday, February 25, 2014

Kompasiana

Kompasiana

Link to Kompasiana

Genderang Pertiwi

Posted: 25 Feb 2014 02:03 PM PST

Saat bangsaku lapar, aku akan ikut lapar Negaraku adalah hidupku Kejayaan pertiwi tujuan aku diciptakan di dunia Alam senantiasa tersenyum Dikala melihatku menjaga keasrian pertiwi Panas dan hujan menjadi teman dekatku Saat aku bertempur merebut kejayaan negeri Genderang perang

Misteri Kematian

Posted: 25 Feb 2014 02:03 PM PST

Dalam kehidupan tanpa sadar  ternyata banyak kesamaan antara setiap manuasia.Bahkan bukan hanya nasip terkadang rejeki jodoh dan kehidupan serta kematian juga bisa sama.Namun perbedaan sering kali yang lebih dominan terlihat bahkan menyembunyikan

Hai Ladies

Posted: 25 Feb 2014 02:00 PM PST

Hai ladies…….. ngomongin hubungan percintaan yuk :) Ladies pasti pernah ngerasa yang namanya cemburu sama perempuan lain yang menurut kamu kecentilan dan pecicilan ngedeketin pasangan kamu. Marah, benci, murka dan cemburu begitu merasuki

Lindungi Kopi Indonesia dari Klaim Negara Lain!

Posted: 25 Feb 2014 01:59 PM PST

Source: https://www.keycoffee.co.jp/e/story/toraja.html Anda tahu Kopi Toraja ? Mungkin sebagian tahu, dan sebagian lagi belum tahu. Kopi Toraja adalah salah satu kopi arabika berkualitas tinggi di Indonesia yang diproduksi oleh petani kopi di Kabupaten Toraja,

Jonegoro – Tegal

Posted: 25 Feb 2014 01:59 PM PST

(ketika kuterpelanting bisu didekapanmu) Jonegoro 13.30 blora jaya expres jalan lingkar mirip sungai selintas kereta berjalan masih pada rel rel kerinduan yang setia menemani kegelisahan….. pada kemarau yang senantiasa memuai dan pengujan rela memampatkan . pecel ngrombo masih setia pada tradisi bertapih daun

Sekolah itu Gengsi

Posted: 25 Feb 2014 01:57 PM PST

Di zaman sekarang, hampir tidak ada anak-anak yang tidak pernah mencicip bangku sekolah. Baik itu anak-anak di desa maupun mereka yang berada di perkotaan. Tetapi, sebelum kita menyekolahkan anak-anak kita, mulai dari

Saya Bangga Menjadi Seorang Aktivis Anti Penyalahgunaan Narkoba

Posted: 25 Feb 2014 01:54 PM PST

Mungkin saya terlalu berlebihan untuk mengatakan saya bangga menjadi seorang Aktivis anti Penyalahgunaan narkoba. Padahal saya sendiri tidak mempunyai ilmu dan tidak tahu banyak tentang narkoba. Kok saya berani-beraninya mengaku sebagai aktivis.

Surat untuk Surti: “Merajut Cinta yang Tersisih”

Posted: 25 Feb 2014 01:54 PM PST

Hampir satu minggu sekali. Surti biasa merapihkan kertas-kertas yang berserakan di ruang kerja suaminya di rumah. Memilah yang masih dipakai dan tidak. Kebiasaan sederhana Surti dari dulu hingga kini. Tapi kali ini,

Gadis Bersepeda Fixie Itu…

Posted: 25 Feb 2014 01:54 PM PST

“Pak, sepeda yang ini berapa?” tanyaku sambil menunjuk ke sebuah sepeda berwarna merah. “Kalo yang jenis fixie gini agak mahal mas, harganya Rp 2 juta” kata penjaga toko itu dengan ramah. “Baik pak, aku

Andai Aku Koruptor

Posted: 25 Feb 2014 01:54 PM PST

(1) Andai aku koruptor, Bersama keluarga, aku akan bergaya hidup miskin dalam waktu yang terukur Tinggal di perumahan KPR-Sederhana Pergi dan pulang kerja cukup naik ojek saja (2) Andai aku koruptor, Setelah uang terkumpul sangat

Sejarah Psikologi Klinis

Posted: 25 Feb 2014 01:53 PM PST

Banyak pepatah mengatakan "Tak kenal maka tak sayang, Tak kenal maka Ta'aruf, Tak tahu maka Membaca". Disini ada sedikit wacana yang patut untuk dibaca dan dipelajari, karena pengetahuan itu tak terbatas

Kutahu Ini Ber-Dosa

Posted: 25 Feb 2014 01:50 PM PST

Kutahu Ini Ber-Dosa # kutahu ini ber-dosa setiap kali aku melakukannya # kutahu ini tak boleh setiap kali aku berbuat # kutahu ini tak patu setiap kali aku beraksi # dan saat kumelihat mereka melakukan, berbuat dan berkasi kini dosa itu makin nyata 25022014

Virus Cinta Maya (part.4)

Posted: 25 Feb 2014 01:45 PM PST

Sebulan sudah berlalu dan sampai sejauh ini hubungan kami masih terbilang lancar meski ada pertengkaran kecil , aku rasa itu hal yang wajar dalam sebuah hubungan . Kini kami sedang merencanakan untuk

Duo “Sinting” asal Rusia dan Ukrania

Posted: 25 Feb 2014 01:41 PM PST

Dua pemberani  Rusia dan Ukraina membuktikan nyali mereka dengan memanjat Menara Shanghai, sebuah gedung pencakar langit di pusat kota, yang saat ini sedang dibangun. Menara Shanghai ini mengambil bentuk dari sembilan bangunan silinder

Baby Sitting

Posted: 25 Feb 2014 01:41 PM PST

Hari ini aku dirumah tanpa beraktivitas. Maksudnya pagi sampai sore di hari ini aku memang tidak ngapa-ngapain, tidak ada tugas bersih-bersih, dan sebagainya. Tapi aku jaga rumah malam ini alias babysitting. Tugas

Jerman, Mitos Gigi Tanggal (Lepas)

Posted: 25 Feb 2014 01:35 PM PST

Hari Senin kembali beraktivitas, yuhuu aku tetap semangat walaupun bangun tidur malas-malasan. Intinya disini aku sedikit bermasalah dengan bangun tidur. Rasanya tidur itu selalu kurang. Memang sih efek tidur terlalu malam juga.

No comments:

Post a Comment