Friday, February 21, 2014

Kompasiana

Kompasiana

Link to Kompasiana

sumpah, pingin muntah..!

Posted: 21 Feb 2014 12:27 PM PST

ada yang salah ini kepala serasa mau pecah berdenyut sakit hadirkan resah isi perut ikut kudeta tanpa darah pun begitu, mualnya bikin nyaris muntah minggu yang lelah imunku melemah saat angin menerpa marah aku cuma bisa pasrah tapi… andari, please jangan

Gendut? Masalah Buat Lo?!

Posted: 21 Feb 2014 12:25 PM PST

Smart! Itu kesan saya saat bertemu dengan Vanya Sunanto. Perempuan muda yang menjabat sebagai VP Touch Point ini sangat menggairahkan. Kami berdiskusi banyak hal, baik di bidang bisnis yang digelutinya saat

Terimakasih Tuhan

Posted: 21 Feb 2014 12:24 PM PST

terimakasih tuhan, karna masih ijinkanku menghirup udaramu terjaga dari lelap tidurku sepanjang malam menyapa kicau anak gelatik di dahan kayu terimakasih tuhan, karna aku masih bisa menitiskan airmata sebagai tanda bahwa masih punya cinta memeluk perih kala aku tengah

Ketika Passportku Hilang Di Perth International Airport

Posted: 21 Feb 2014 12:23 PM PST

Selama punya  passport dari tahun 1994,  baru kali ini saya kehilangan passport saat kembali ke kota  Perth pada tanggal 19 Februari 2014. Saat melewati imigrasi passport masih ditangan saya. Begitu pula saat

FIFA menganulir hukuman buat persebaya.

Posted: 21 Feb 2014 12:20 PM PST

Fifa telah resmi memberikan hukuman kepada salah satu klub  peserta kompetisi resmi PSSI. Tetapi setelah surat resmi itu disampaikan dan mungkin telah di respon oleh klub penerima sanksi,maka di cabutlah surat pemberian sanksi

let me tell you something about complaining

Posted: 21 Feb 2014 12:20 PM PST

psychologically, gw ga tau kenapa seseorang itu sering mengeluh. tapi yang namanya hidup, kadang diatas kadang dibawah, membuat mengeluh itu terdengar seperti suatu aktivitas yang wajar. gw juga mikir, mengeluh itu bisa jadi

Jika Ku Harus Mati Karena Cintamu

Posted: 21 Feb 2014 12:18 PM PST

Teruskanlah lakukanlah dengan sadis Teruskanlah dan aku tak mungkin menangis Aku bahkan telah lupa bagaimana rasanya sakit Lakukan hingga hasratmu terpuaskan tak terhimpit Terbiasa aku dengan goresan luka di atas kulit putihku Juga terbiasa dengan rasa nyeri

Ilmu Olah Rasa

Posted: 21 Feb 2014 12:17 PM PST

Kadang saya, anda dan kita selalu bertanya bahkan sering kali buntu akan sebuah jawaban, kenapa saya begini ? kenapa tuhan begini pada saya ? atau andai saya seperti dia ! andai saja

Ini Transkip Sadapan Jokowi - Bu Mega

Posted: 21 Feb 2014 12:16 PM PST

Heboh penyadapan di rumah dinas Jokowi terus menjadi bisik-bisik seIndonesia. Semua pihak menebak-nebak siapa pelaku penyadapan tersebut. Apakah Intel Australia? Intel Melayu? Atau intel (indomie telor) di depan pom bensin Pancoran Jakarta

GNM Ingatkan IPA Tak Perlu Takut Dikriminalisasi Jika Tidak Curang

Posted: 21 Feb 2014 12:16 PM PST

GNM Ingatkan IPA Tak Perlu Takut Dikriminalisasi Jika Tidak Curang Rilis GNM, 21 Februari 2014. Jakarta, gerakannasionalisasi_migas@yahoo.com - Gerakan Nasionalisasi Migas (GNM) dari markas besarnya di Jl. Raya Jatinegara Timur No. 61-65, Jakarta Timur,

BPJS bagian pertama

Posted: 21 Feb 2014 12:15 PM PST

Sejak diluncurkan 1 januari 2014 yang lalu, program JKN Jaminan Kesehatan Nasinal BPJS , sangat melegakan hati saya. Karena dengan premi yang terjangkau terutama oleh kami kami pekerja mandiri. Dapat mengakses fasilitas

Agama Paling Mengerikan di Dunia

Posted: 21 Feb 2014 12:14 PM PST

Hari ini saya sempat singgah di sebuah situs portal informasi dan membaca satu artikel yang menarik perhatian saya. Judul artikelnya mengatakan “Agama Paling Mengerikan Sepanjang Sejarah”. Sebagai umat beragama, siapa yang gak

debu vulkanik

Posted: 21 Feb 2014 12:11 PM PST

berdasarkan pengalaman cara menangani kiriman debu vulkanik gunung kelud, saya lihat disepanjang jalan di jogya yg melibatkan semua unsur masyarakat cukup efektif dan berhasil, tapi saya punya gagasan yg mana dgn

INI BUKAN JAMANNYA TOMAS LAGI

Posted: 21 Feb 2014 12:11 PM PST

Tidak usah buru-buru sebal terhadap orang yang mengatakan kepadamu: “Cuma tahu berteori, tapi praktek nol” atau “Cuma mau kerja tapi tidak tahu apa-apa..” Mengapa?? Mereka belum tahu & mengerti desain struktur otak manusia

debu vulkanik

Posted: 21 Feb 2014 12:10 PM PST

berdasarkan pengalaman cara menangani kiriman debu vulkanik gunung kelud, saya lihat disepanjang jalan di jogya yg melibatkan semua unsur masyarakat cukup efektif dan berhasil, tapi saya punya gagasan yg mana dgn memberdayakan

Korupsi PDIP + GOLKAR, Hasilkan 403 Milyar Kerugian Negara

Posted: 21 Feb 2014 12:10 PM PST

Sumber : https://twitter.com/KPK_WATCH Yang namanya Korupsi, itu tak ada baiknya, hampir semua lini dirugikan oleh aksi ini. Korupsi yang paling sering kita temui adalah korupsi para pejabat, kader partai dan anggota DPR. Kalau

No comments:

Post a Comment