Sunday, February 10, 2013

Kompasiana

Kompasiana


Malam vs aku

Posted: 10 Feb 2013 02:27 PM PST

Malam akan menjadi malam tanpa bintang pun dia akan hadir tanpa bulan pun dia akan datang aku adalah diriku tanpa mu aku rapuh tanpa mu aku galau dan tanpa kabar mu rindu ini entah kapan akan terobati #salam merindu

Liga WO

Posted: 10 Feb 2013 02:27 PM PST

Selamat Malam Kompasioner,… Lagi asik pesbukan di bb tiba - tiba menemukan sebuah berita Cetar Membahana Sudahkah tanda2 itu dimulai???? Ini dia beritanya http://www.goal.com/id-ID/match/98430/persipura-vs-persiwa-wamena/report Jargon ” yang penting manggung” jadi ga bisa dipertahankan dong,… Alasan pilkada jadi sumber

cinta dan setia

Posted: 10 Feb 2013 02:26 PM PST

menurutmu,apa arti cinta? lalu apa arti setia? ketika dua orang yang telah mempunyai pilihan hati disatukan dalam waktu memilin dan mengukir lembaran baru dalam tatap penuh makna kemudian sesekali kembali pada pilihan hatinya menjawab tanya, menanyakan kabar sekedar basa-basi untuk terkesan

5 Tahap Pertanyaan Saat Pulang Kampung (Ala Mahasiswa)

Posted: 10 Feb 2013 02:25 PM PST

Seorang mahasiswa seperti saya akan pikir-pikir ulang saat saat pulang kampung.Bukannya tidak kangen dengan keluarga tapi kita akan disodori pertanyaan –pertanyaan yang dilontarkan dari kerabat terutama tetangga-tetangga rumah. Pertanyaan yang biasa,datar

Apapun Organisasi dan Partainya, Tantangannya adalah KKN

Posted: 10 Feb 2013 02:25 PM PST

Hampir tidak satu jenis partai atau organisasi manapun yang tidak lepas dari perbuatan Kolusi, Korupsi dan Nepotisme.  Tantangan terberat bagi setiap organisasi dan partai adalah 3 jenis tersebut.  Kolusi identik dengan perbuatan

PSSI ya… NKRI.

Posted: 10 Feb 2013 02:25 PM PST

Gents… Selamat Malam, Lama tak mampir di kanal ini mengusik saya ingin sekedar melirik… Sambil ditemani hembusan angin khas semenanjung… Mengikuti perkembangan sepakbola tanah air, yang akhir ini semakin memanas, mau ndak mau memaksa saya berpikir,

Cinta dalam Sebuah Perjalanan

Posted: 10 Feb 2013 02:25 PM PST

Sebagian orang melakukan perjalanan untuk mencari cinta, sebagian lainnya untuk melupakan cinta, sementara mereka yang beruntung menempuh perjalanan untuk menikmati cinta. Singapura, 2010 Berbekal paspor yang masih perawan, — yang setelah perjalanan ini, menjadi

Met Ultah Kawan

Posted: 10 Feb 2013 02:23 PM PST

Ingin aku menjadi yang pertama,merangkai tawa dihari bahagia. Di detik bertambahnya usiamu. Wahai perempuan manis yang senyummu begitu tipis. Banyak yang ingin aku ungkapkan,tentang malam dan rintik harapan. Belum kuberikan apapun walau secuil cokelat. Aku hanya mampu

Ayah Ibu, maafkah aku.

Posted: 10 Feb 2013 02:23 PM PST

Ku tak pernah meminta tuk dilahirkan dalam keluargaku. Ketika kutanya pada orang tuaku "mengapa aku mempunyai orang tua seperti kalian?". Mereka pun mempertanyakanku "apakah kau menyesal memiliki orang tua seperti kami?". Aku

MAU 500 JUTA CUMA-CUMA?

Posted: 10 Feb 2013 02:22 PM PST

Dharma dan Erik saling tidak mengenal sebelumnya. Mereka hanya kebetulan saja duduk di tempat duduk yang sama di kursi panjang taman kota Jogja. Tanpa basa-basi, Dharma bertanya kepada Erik tiba-tiba: "Bagaimana perasaan

Akulturasi Budaya Cina-Betawi

Posted: 10 Feb 2013 02:21 PM PST

Pemutaran Film Bioskop Rakyat #6 Agama dan budaya seperti tak bisa dipisahkan. Satu sama lain saling terkait, saling mempengaruhi. Terjadi selama bertahun-tahun, dimana pun dan kapan pun agama dan budaya itu berada. Sebuah film

Take Coffe and Leave Facebook

Posted: 10 Feb 2013 02:21 PM PST

a sunny day, as usual i left for college. a sunny day , a cup of caffe to welcome my arrival. some of the cegarrete rod lying on the table. good day of love, a

SAJAK SURATI BUAT MAS KARDI

Posted: 10 Feb 2013 02:21 PM PST

Setangkup asa masih tersisa di dada… Rindu yang membara terasa membakar raga… Setengah windu sudah aku hanyut dalam nestapa… Menanti kehadiranmu wahai sandaran jiwa… Meski kini sukmaku teriris perih… Meski ronakupun berurat sedih… Tapi kuharapkan jiwaku tak akan

Kalau Curhat Jangan Ngrepotin !

Posted: 10 Feb 2013 02:18 PM PST

me-ander.blogspot.com Kata sahabatku, wajah dengan pipi tembem sepertiku, adalah wajah yang gampang dipercaya (amiin).  Kata temanku, enak ngobrol sama bu anni, karena aman (nggak tau apa maksudnya). Kata anakku, ngobrol sama ibu mah

Aku, kamu, dan mereka

Posted: 10 Feb 2013 02:17 PM PST

Pada palang pintu ia menampakkan muka Pada desir halus kenangan bergaung ini masih sama hanya sama rasa kamu, aku, dan mereka dulu bukan kini mungkin masih sama mungkin tidak sama tak ada asa tak ada tanda hanya rasa di antara kita

Just Another Valentine Poem

Posted: 10 Feb 2013 02:16 PM PST

14 hari, 2 minggu Selepas Januari aku menunggu tapi tidak denganmu Bahkan hari apa itu engkau tak tahu Pulang kerja kuintip dari pintu kamar engkau lelap samping itu radio usang Suluk Anom sekilas mengelegar namun tak lama terus menghilang Radio

No comments:

Post a Comment