Friday, February 15, 2013

Kompasiana

Kompasiana


Buai’an Pendaki

Posted: 15 Feb 2013 02:08 PM PST

Andaikan…. Daku bukan aku Pertemuan mungkin dipungkiri Tak ada kata perpisahan Diatas bumi berpijak jejak Andaikan…. Dia bukan aku Tak ada kata yang terucap Bibir membeku kaku Di atas perisai kemurnian hati Andaikan… Mereka bukan aku Tak ada memori yang teringat Tak terfikir, tak terduga Di

Meteor Menyerang Rusia,Ratusan orang mengalami luka -luka !

Posted: 15 Feb 2013 02:07 PM PST

  Gambar BBCIndonesia.Com.                                      Peristiwa langka ini melanda pegunungan Ural di  Rusia,meteror yang meledak di angkasa  kawasan udara kota Yaketerinburg sisusul  berjatuhannya serpihan  menghunjam bumi .Ledakan bola api tersebut menimbulakn getaran laksana gempa bumi menyebabkan

My Dear, I’m in Love With You

Posted: 15 Feb 2013 02:06 PM PST

┳━╮╱┳━┓╭━╮┓╱┓┏┳┓┳╱┳━┓┓╱┓┳ ┣━┻╮┣┫╱┣━┫┃╱┃╱┃╱┃╱┣━╱┃╱┃┃ ┻━━╯┻━┛┗╱┻╰━╯╱┻╱┻╱┻╱╱╰━╯┻━┛♥ That’s what Islam Is. Cinta menjadi hal yang kaya dan penuh penjabaran dari makhluk bernama manusia. Sebenarnya cinta itu indah, tetapi kenapa kadang harus ada air mata dan amarah yang

Endemis Larva Cacing Filriae di Batola

Posted: 15 Feb 2013 02:05 PM PST

Berita mengejutkan dari Dinkes Batola bahwa desa Antar Raya di Kecamatan Marabahan dinyatakan 2 warga positif filariasis, kemudian desa Karya Jadi Kecamatan Tabukan pada 100 sampel diketahui terdapat 10 sampel positif filariasis

????

Posted: 15 Feb 2013 02:05 PM PST

Sribu tanya… Ku sampaikan pada kegelapan langit Asal kegembiran sang Khidupan Hanya, senyum manis tersirat Antara miliran bintang Sribu tanya… Ku sampaikan pada kemegahan sang surya Arti sbuah nafas khidupan Hanya, amarah yang memanas tersirat Terik sinar sang Mentari Sribu tanya,,, Ku sampaikan

Rebah

Posted: 15 Feb 2013 02:04 PM PST

Lelah terasa hari ini, kucoba untuk merebahkan raga ini di kasur ku, ‘ah tidak nyaman’ pikirku… Tanpa berpikir panjang, aku pergi ke kamar orang tuaku, lalu kurebahkan raga ini di kasurnya, ‘entah, ini

???

Posted: 15 Feb 2013 02:03 PM PST

Sribu tanya… Ku sampaikan pada kegelapan langit Asal kegembiran sang Khidupan Hanya, senyum manis tersirat Antara miliran bintang Sribu tanya… Ku sampaikan pada kemegahan sang surya Arti sbuah nafas khidupan Hanya, amarah yang memanas tersirat Terik sinar sang Mentari Sribu tanya,,, Ku sampaikan

Jumat yang Hilang

Posted: 15 Feb 2013 02:02 PM PST

Cerita fiksi yang diatur begitu sempurna akan lebih berbahaya daripada cerita nyata yang kalian pahami. Bersiap-siaplah. ALARM PELEPAS KUNCI BERBUNYI. Bim merasakan kakinya sudah melangkah begitu cepat keluar dari koridor. Cahaya siang yang menyengat

Cinta Sejati

Posted: 15 Feb 2013 02:01 PM PST

Nonton film ainun habibi dengan suami tercinta, sangat menyenangkan. Membayangkan cinta sejati itu juga mengisi hidupku. Sosok suami yang sangat mencintai aku dan anak-anak. Sosok yang setia insya allah dan bertanggung

Maafkan aku jika Pernah ada Luka di hatimu…

Posted: 15 Feb 2013 02:01 PM PST

Mengapa kau tiba2 hadir dalam mimpi ku lagi. Semuanya telah aku ikhlaskan. Maafkan kalau ada kebencian dihatimu karena perbuatanku. Aku ingin kau bahagia. Menjalin sebuah ikatan yang indah bersama seorang wanita yang

Hanya dalam hitungan menit

Posted: 15 Feb 2013 01:59 PM PST

Bisakah anda membayangkan, hanya dalam semalam dunia anda jadi serasa terbalik?  Jatuh ke dalam jurang tak berdasar… Bagai mimpi buruk yang tak berakhir… Itu pikiran saya tadi pagi ketika membuka halaman pertama koran

Angan, Angin dan Waktuku

Posted: 15 Feb 2013 01:59 PM PST

Kemanapun angin berhembus.. Aku akan selalu turut serta kepadanya.. Akan aku bawa semua tentang diriku bersamanya.. Semua angan dan mimpiku akan kuserahkan.. Kepada waktu yang akan menjawabnya.. Jika aku mati dikemudian hari.. Wahai sang waktu.. Aku mohon jangan kau

Angkat Wakil Anggota DPR (solusi agar ruang sidang penuh)

Posted: 15 Feb 2013 01:58 PM PST

Warung Kupi dan Ruti Ciracas abal : ibas mengundurkan diri boss awak : iye ude tauk abal : ane punya solusi awak : solusi apaan abal : iye agar ruang sidang DPR penuh awak : gimane carenye abal :

Suara Aher -Dedi Amblas akibat Skandal suap impor sapi President PKS

Posted: 15 Feb 2013 01:58 PM PST

Pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat periode 2013-2018 berpotensi hanya berlangsung satu putaran. Hal itu berdasarkan survei yang dilakukan Indonesia Development Monitoring (IDM) Survei ini digelar sejak  3 Feb sampai 13  Februari

Pasoepati

Posted: 15 Feb 2013 01:57 PM PST

DPP Pasoepati secara resmi mendukung Persis Solo Devisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo(DU LPIS)2012/2013.Dengan munculnya peryataan resi DPP tersebut,otomatis Pasoepati akan kembali memboikot kegiajan Persis DU LI.Kejadian ini sebagaimana terjadi dimusim kompetisi

Herier Anas Urbaningrum

Posted: 15 Feb 2013 01:57 PM PST

Saya sudah pernah di LIDIK oleh KPK mengenai mobil Herier Anas, dan Saya mejelaskan darimana asal muasal mobil herier tersebut. Tgl 12 September 2009 Hasyim adik Nazar mengambil uang cash dan cek untuk

No comments:

Post a Comment