Thursday, February 7, 2013

Kompasiana

Kompasiana


Cinta

Posted: 07 Feb 2013 08:39 PM PST

Cinta… Dapatkah hati menafsir mimpi Berlari lari mengejar memory Mengikat kasih jalinan suci Membakar jiwa yang penug arti Cinta.. Mimpi hanya mainan malam berlalu Tatkala fajar menghulur reality Mengurai makna di kamar hati Menemani diri menangisi sepi Cinta.. Suara hati

Jangan Pernah Menyerah!

Posted: 07 Feb 2013 02:14 PM PST

Kerap kali kita menemukan orang - orang di sekitar kita menyerah setelah berusaha meraih sesuatu dan gagal. Banyak diantaranya sudah menyerah bahkan hanya karena membayangkan betapa susahnya meraih apa yang ia targetkan,

Beasiswa Menulis #5plus1 Brigade Antitesa

Posted: 07 Feb 2013 02:13 PM PST

Brigade Antitesa bekerjasama dengan Institut Menulis Orasat, Komunitas Taraje, dan Penerbit Mizania Mempersembahkan: #5plus1 untuk Indonesia (musim pertama) : # Pencarian penulis baru paling antitesis se-Indonesia #Beasiswa penuh selama 5 + 1 bulan pendidikan menulis novel di

Fatin Sidqiah Lubis Bisa Seperti Yuna Zarai

Posted: 07 Feb 2013 02:13 PM PST

Mengupas hingar bingar dunia hiburan memang tidak pernah habis, kali ini kita akan menguak sebuah harapan baru bagi Indonesia. Perkenalkan Fatin Sidqiah Lubis, semua sudah tahu gadis SMA berjilbab itu menghebohkan dunia

Djohar Arifin : “Ini Demi Merah Putih”

Posted: 07 Feb 2013 02:07 PM PST

Sumber Foto : Detik Sport Salam Metal…. Arrrrgggghhhhh…. Selamat malam untuk kau semua Bro… Langsung aja Bro… Tiga hari terakhir ini sepak bola Indonesia melalui organisasi resmi yang diakui oleh Federasi Sepakbola Internasional (FIFA) yaitu PSSI

PARTAI POLITIK , KORUPSI DAN TRANSISI DEMOKRASI 1 (bersambung)

Posted: 07 Feb 2013 02:06 PM PST

terdapat 20 halaman A4 dalam tulisan ini dari permasalahan sampai conclucsion I. PREAMBULE Korupsi pada tubuh partai politik adalah seperti Invisible hand dalam dunia ekonomi bebas, ia ada akan tetapi pada level gigantic yang bersifat

Membeli Accu di Shop & Drive

Posted: 07 Feb 2013 02:05 PM PST

Suatu pagi ketika aku akan berangkat dalam rangka mencari sesuap nasi, Terios hitamku mendadak tidak mau di stater. Setelah kutak-katik sini sana, aku menyimpulkan accu mobilku sudah saatnya diganti. Secara aku kurang

Izinkan Aku Memandangmu

Posted: 07 Feb 2013 02:01 PM PST

izinkan aku memandangmu hai melatiku nikmati indahmu, menghirup harumanmu pun tak bisa untuk menyentuh karena ku tahu aku tak layak untuk menyentuhmu dekilku hanya akan merusak indahmu dan hilangkan haruman dirimu . aku sadari itu, aku terlanjur penuh berbedak

Fatin Sidqiah Lubis Bisa Ala Yuna Zarai

Posted: 07 Feb 2013 02:01 PM PST

Mengupas hingar bingar dunia hiburan memang tidak pernah habis, kali ini kita akan menguak sebuah harapan baru bagi Indonesia. Perkenalkan Fatin Sidqiah Lubis, semua sudah tahu gadis SMA berjilbab itu menghebohkan dunia

Kita bisa bicara

Posted: 07 Feb 2013 02:00 PM PST

Aku adalah lelaki yang kurang perhatian Kurang ada waktu bagi kamu Sering menyakiti hati kamu Bahkan hingga aku mencapai kemarahan Aku juga wanita yang egois Selalu menuntut banyak dari kamu Ingin slalu diperhatikan Dan bahkan mengekang kebebasanmu Namun, kita

Demo Besar Ancam Anas Jk Bertahan

Posted: 07 Feb 2013 01:59 PM PST

Sesunguhnya permintaan Anas mundur dr sebagian tokoh Demokrat ini adalah suatu pesan dari elemen bangsa kita yg akan adakan suatu DEMO BESAR-BESARAN via                 MAHASISWA

Bincang-Bincang

Posted: 07 Feb 2013 01:56 PM PST

Permainan kehidupan tentang masalah remaja emang  complicated, ribet, dan berbelit-belit. Gak tau emang ribet atau dibikin ribet, antar keduanya bagi gue beda tipis sih, tergantung sama orang yang punya masalah dan pikiran

Rindu yang Mendadak

Posted: 07 Feb 2013 01:56 PM PST

Tak ingat kapan terakhir aku menatap gambarmu Karena ini sebuah rasa kelopak bunga pada tangkai mawar Urat urat pohon mangga terpana melihat rasa ini Rasa yang datang dengan lembut ke sukma Di buai gelembung aku Gelembung yang

Bakrie Pro OPM demi ISL

Posted: 07 Feb 2013 01:55 PM PST

KLO KALIAN BERTANYA APA HUBUNGAN BAKRIE DENGAN GERAKAN SEPARATIS OPM YANG INGIN PAPUA MEMISAHKAN DIRI DARI NKRI, INI DIA JAWABANNYA, LALU COBA HUBUNGKAN DENGAN PERNYATAAN LA SIYA SI PETINGGI GOLKAR YANG MENGATAKAN

Pelatih Baru Timnas Asal Argentina Luis Manuel Blanco

Posted: 07 Feb 2013 01:53 PM PST

UNTUK menjadikan Timnas Indonesia sejajar dengan tim-tim yang ada di Asia, bahkan dunia nantinya, PSSI kembali membuat gebrakan dengan mendatangkan pelatih baru berasal dari Argentina yakni Luis Manuel Blanco. Dimana Argentina yang saat

Hamil, Dapat Insentif 500 Ribu Rupiah

Posted: 07 Feb 2013 01:52 PM PST

Sedang berlangsung di Metro TV satu acara yang menarik ForBis, berkaitan dengan persoalan ribut ribut soal impor daging sapi dengan  tema ” Mimpi Swa Sembada Daging Sapi “, saya bukan hanya terkejut

No comments:

Post a Comment