Tuesday, February 5, 2013

Kompasiana

Kompasiana


Jeritan Persidafon, Dusta PT.LI?

Posted: 05 Feb 2013 02:09 PM PST

Salam, Tiada henti-hentinya nasib naas menimpa klub-klub IST. Bayangkan…Turnamen sudah cetar membahana tapi nasib pemain masiih juga tak jelas. Emangnya ini turnamen tak jelas apa? Kok bisa-bisanya turnamen berjalan tanpa modal, tanpa kontrak

Mengeksplorasi Kampung Halaman

Posted: 05 Feb 2013 02:06 PM PST

Setelah dua setengah tahun tinggal di Jakarta menimba ilmu di perguruan tinggi, saya baru menyadari bahwa di kampung halaman saya Sulawesi-Selatan, ternyata memiliki begitu banyak keindahan alam dan budaya yang belum pernah

Ketika Galau Sedang Melanda Hati

Posted: 05 Feb 2013 02:06 PM PST

Ketika galau sedang melanda hati… Hanya kepada Allah lah aku kembali. Ketika stress sedang menggelayuti jiwa… Hanya kepada Allah lah aku berserah diri. Ketika pikiran sedang kacau tak menentu… Hanya kepada-Nya lah diri ini mengadu. Ketika raga ini

Segurat Senyum

Posted: 05 Feb 2013 02:00 PM PST

Suasana halaman sekolah terasa ramai. Hari ini adalah acara reuni anak-anak SMA Candradimuka. Semua orang asyik bercengkrama mengingat masa-masa indah saat berseragam putih abu-abu. Sekian tahun aku tidak bertemu dengan mereka, sekian

Kebijakan Desain dan Tata Ruang Perumahan yang Berkembang

Posted: 05 Feb 2013 02:00 PM PST

Bila kita menilik kota-kota yang ada di Indonesia, meskipun banyak dan berbeda kan tetapi memiliki kesamaaan satu dengan yang lainnya yaitu permasalahan sosial dan tata ruang. Tata ruang kebanyakan dan hampir semua

Keputsaan Shirakawa sebabkan Yen tak berdaya

Posted: 05 Feb 2013 01:59 PM PST

Yen mencatat penurunan tajam terhadap dolar dan euro lebih dari 1% terhadap yen. Bahkan, dolar AS sempat meneyntuh level tertingginya terhadap yen dalam kurun waktu dua setengah tahun setelah Gubernur Bank Sentral

BULLYING MASIH JAMAN ?

Posted: 05 Feb 2013 01:59 PM PST

Dalam tulisan saya kali ini, saya ingin membahas tentang bullying. karena masalah bullying ini sudah menjadi pokok permasalahan di kalahan murid – murid yang tidak pernah dapat terselesaikan sampai saat ini. Definisnya

Mengapa Saya Suka Berteman di Kompasiana

Posted: 05 Feb 2013 01:56 PM PST

Jumlah teman saya di kompasiana makin bertembah. Saya memang suka berteman. Suka menambah teman. Jumlahnya nanti banyak. Setiap kali membaca tulisan baru saya menambah teman itu. Apalagi kalau tulisannya menarik. Yang tidak menarik

Temen Curhat

Posted: 05 Feb 2013 01:55 PM PST

Yaaa Salam……………… Alhamdulillah, akhirnya punya akun kompasiana. Yeeeeeeeee Ini akan menjadi tulisan debut pertama saya. Yap bener banget, saya masih awam dalam dunia tulis-menulis. Saya kira, selain Allah Ta’ala Yang Maha Pengasih dan

Ada Apa dengan Permirsa Televisi Kita…??

Posted: 05 Feb 2013 01:53 PM PST

Siaran televisi kita makin lama kelihatannya semakin tidak bermutu saja. Setelah bertahun-tahun, acara sinetron yang menampilkan kejadian "selalu serba kebetulan" dan monolog yang menganggap pemirsa bego, kini hampir setiap saat kita menemukan

Tentang Jodoh dan Spring Festival

Posted: 05 Feb 2013 01:53 PM PST

Kemeriahan menyambut Tahun Baru Tradisional Cina sudah terasa sekarang. Para pemudik sedang melaju menuju rumah masing-masing dengan moda kendaraan yang sesuai dengan keinginannya. Konon tahun ini alur lalu lintas tidak terlalu menyulitkan

Kampanye Stop Kekerasan di Dunia Maya

Posted: 05 Feb 2013 01:46 PM PST

Sadar atau tidak, sesungguhnya dalam kehidupan di sekitar kita banyak ditemui kekerasan dalam berbagai bentuk maupun tingkatannya. Mulai dari kekerasan fisik dan non-fisik yang sifatnya ringan atau halus hingga kasar bahkan cenderung

Tips Mendapatkan Kencan Di Hari Valentine - Trik Cara Strategi Bagaimana

Posted: 05 Feb 2013 01:45 PM PST

Hari Valentine Segera Tiba Dalam Hitungan Hari! Bagaimana Anda akan Melewati Hari Valentine tahun ini? Apakah Anda Masih Jomblo dalam beberapa Hari Hitung-Mundur ke Hari Valentine? Hari Valentine adalah Event yang Paling Banyak Dirayakan No.2

Kompasiana Road Show 34 Provinsi di Indonesia + Luar Negeri

Posted: 05 Feb 2013 01:43 PM PST

Malam ini penulis mendapat email dari  Kompas.com Info” // eBiz@edm.kompas.com tentang Kompasiana Survey 2013 yang dapat pembaca ikuti disini. Ayo buruan, karena ada hadiah 10 kaos ekslusif bagi yang beruntung! Salah satu

Belajar Takdir dari Kasus Rasya

Posted: 05 Feb 2013 01:41 PM PST

Kaget, tersentak, tak tega. Ketiga perasaan itu yang menari-nari di hati saya ketika mendengar fakta terkait tewasnya seorang bayi yang bernama Rasya. Bayi lucu nan mungil berusia lima bulan itu harus ditakdirkan

Yusuf Supendi : Satria Di Sarang Perompak?

Posted: 05 Feb 2013 01:39 PM PST

Denpasar, Febuari 05, 2013 Dengan banyaknya analisa, dan opini mengenai bagaimana menjadi partai politik yang bebas korupsi, serta banyak nya pembelaan dari para pecinta2 PKS yang membabi buta apalagi setelah membaca tulisan2 satire

No comments:

Post a Comment