Tuesday, February 19, 2013

Kompasiana

Kompasiana


Hotma Sitompul VS BNN

Posted: 19 Feb 2013 02:11 PM PST

Hotma Sitompul menyatakan keheranannya atas upaya Badan Narkotika Nasional (BNN) yang telah mengirim, Raffi Ahmad, ke pusat rehabilitasi di kawasan Lido, Jawa Barat. Ia menilai tindakan BNN itu telah melanggar undang- undang. “Tindakan BNN tidak

Hai Mantan kekasih Ku

Posted: 19 Feb 2013 02:09 PM PST

*Hai mantan kekasih ku Kau takan mudah ku lupakan Dulu aku mencitai mu Namun sekarang hanya sayang Sayang layakanya seorag sahabat *Hai mantan kekasih ku Apa kabar mu? Apa kau masih membenci ku? Lepaskanlah perasaan muak mu Teriaklah sekeras yang

Sedih…..

Posted: 19 Feb 2013 02:09 PM PST

sebenernya aku bukan pengamat sepak bola. ditilik dari sejarah sepak bola yang aku punya, aku cuma nonton Manchester United aja… tapi mengamati, mendengar dan melihat kondisi persebakbolaan Indonesia, aku sedih… aku inget ketika

aku mencintaimu dgn cara tdk biasa

Posted: 19 Feb 2013 02:07 PM PST

aku tahu aku mencintaimu dgn cara tdk biasa namun itu mengakibatkan kerrtakannya jd mslh bwtku n buuatmu

Rahasia kaya orang cina

Posted: 19 Feb 2013 02:04 PM PST

bismilahirahmanirahim kawanku semua yang dirahmati Allah, coba lihat orang – orang cina disekitarmu, rata-rata orang-orang cina disekitar kita orang yang berada, punya modil mewah, rumah yang bagus, usaha yang lancar, kenapa bisa demikian?

Pradabhasu - Prajurit Elit Bhayangkara zaman Majapahit

Posted: 19 Feb 2013 02:03 PM PST

Bagi penggemar novel sejarah Gajah Mada karya bung Langit Kresna Hariadi tidak asing dengan nama yang satu itu. Ya, Pradabhasu, salah satu prajurit elit Bhayangkara pimpinan Gajah Mada di zaman Majapahit, kemampuan

GERBANG CULLA

Posted: 19 Feb 2013 02:01 PM PST

Genderang dan lantunan lagu serta syair-syair yang merdu terdengar dari jauh namun terasa dekat, beberapa anak muda sedang mendengarkan dengan seksama dari mana arah suara tersebut namun arahnya selalu terasa berpindah

Kosovo: Masih Butuh Para Da’i

Posted: 19 Feb 2013 02:00 PM PST

Siapa yang tau negara Kosovo? Kosovo merupakan salah satu negara pecahan Serbia terletak di Eropa Tenggara (Balkan) dahulunya Kosovo merupakan salah satu provinsi di Serbia. Sampai sekarang ini, Indonesia belum mengakui kedaulatan

Titipan Buya Syafi’i

Posted: 19 Feb 2013 02:00 PM PST

Siapa yang tidak kenal Buya Syafi'I, pemilik nama lengkap Prof. Dr. H. Syafi'I Ma'arif, MA, seorang tokoh nasional, guru besar ilmu sejarah, agamawan (ulama) dan mantan ketua umum PP Muhammadiyah, berasal dari

Keluarga jarak jauh (Makassar - Bogor)

Posted: 19 Feb 2013 02:00 PM PST

Judul tulisan ini seperti sebuah judul lagu: “Antara Anyer dan Jakarta”, tapi itulah sebenarnya gambaran dari kenyataan hidup yang saya alami saat ini. Saya berada di Makassar sementara istri dan anak berada

Kebenaran di kontradiksi

Posted: 19 Feb 2013 01:59 PM PST

The Godfather (1972) Apa yg membuat anda tertarik kepada sosok Vito Corleone ketika anda  melihat dia pertama kali di 'The Godfather'? Mungkin anda merasa bahwa dia adalah orang penting? Mungkin akting Marlon Brando

kartu jakarta pintar : ” aye angkat tangan dah ngubek nubek data aye diantara 350.000 data

Posted: 19 Feb 2013 01:58 PM PST

Ya ampun, apa kabar para kompasianer? sekian bulan saya “vakum” nulis disini karena entah mengapa saya kehilangan mood untuk membaca dan menulis apapun selama 3 bulan terakhir. mau tau alasannya? yah, saya

Begitu Hebatnya Kepengurusan PSSI Terdahulu Cq. REZIM NH

Posted: 19 Feb 2013 01:57 PM PST

Begitulah kira – kira yang bisa disimpulkan dengan keadaan PSSI sekarang setelah PSSI rezim NH lengser. Begitu banyak cobaan yang dialamatkan ke padanya. Mulai dari pelangaran STATUTA MBALI, kekehnya PT.LI yang tidak

PABLO ESCOBAR DAN PRITA MULYASARI

Posted: 19 Feb 2013 01:56 PM PST

Pagi ini, saat buka Kompas online, saya membaca berita: Prita Mulyasari Siap Jadi Caleg PDIP. Kemauannya untuk menegakkan hukum bagi kaum kecil lewat proses hukum yang adil menjadi alasan kuat pencalonan(Lihathttp://nasional.kompas.com/Prita.Mulyasari.Siap. Jadi.Caleg.PDIP).

Fondrakö, Peraturan dan Hukum Adat Nias yang Mengutuk

Posted: 19 Feb 2013 01:51 PM PST

Pulau Nias, selain terkenal dengan eksotisme pantainya dan ombaknya yang sudah mendunia, juga terkenal dengan kekayaan budaya dan adat istiadatnya. Seperti halnya suku lainnya di Nusantara, Nias memiliki hukum adat yang telah

warga baru kanal bola

Posted: 19 Feb 2013 01:48 PM PST

assalamualaikum wr.wb permisi om dan tante, saya orang baru dikanal ini. cuma mau iseng nyumbang uneg2 masalah kisruh bola tanah air. saya kok heran ya, kenapa banyak artikel om2 disini lebih kepada artikel

No comments:

Post a Comment