Monday, February 18, 2013

Kompasiana

Kompasiana


Gusti Allah Tidak Tidur…

Posted: 18 Feb 2013 06:29 PM PST

Sahabat @Amir Teguh Pamudji mengilhami tulisan ini, berkat status facebook yang membawa saya untuk mengingat saat awal menjalankan pekerjaan ini, yakni ada satu pekerjaan yang membutuhkan desain kursi. Sederhana memang, namun pelajaran

Slice of Life

Posted: 18 Feb 2013 06:29 PM PST

It’s amazing how… Day by day, everything changed. Even if it’s just one day. Kemaren jam segini gue lagi denger lagu-lagu jatuh cinta, sekarang gue lagi dengerin lagu-lagu patah hati (contoh: Sewindu)It’s

Mengungkap Akun FB Akhwat Salafi (Part 1)

Posted: 18 Feb 2013 06:25 PM PST

الحمد لله، نحمده ونستعينه ونستهديه ونستغفره، ونتوب إليه، ونعوذ بالله من شرور أنفسنا وسيئات أعمالنا، من يهده الله فلا مضل له، ومن يضلل فلا هادي له، وأشهد أن لا إله إلا الله

Akankah Nasib Persebaya Sama dengan Persipura?

Posted: 18 Feb 2013 06:24 PM PST

Masih ingat kejadian ditahun 2010 lalu yang melibatkan Persebaya Surabaya dengan Persik Kediri? Kalau sudah lupa silahkan searc lagi di google, dan kalau sudah menemukan silahkan dibaca semua sampai komentar-komentarnya. Apakah ada

Mengungkap Akun FB Akhwat Salafi (Part 1)

Posted: 18 Feb 2013 06:22 PM PST

الحمد لله، نحمده ونستعينه ونستهديه ونستغفره، ونتوب إليه، ونعوذ بالله من شرور أنفسنا وسيئات أعمالنا، من يهده الله فلا مضل له، ومن يضلل فلا هادي له، وأشهد أن لا إله إلا الله

Awas!Hati- Hati Menulis di Kompasiana

Posted: 18 Feb 2013 06:18 PM PST

Sumber: Ini gambar pertama dari judul tulisan saya yang hilang: Meteor Jatuh di Rusia WNI Selamat. Sumber: TV RT Rusia. Tolong… tolong ada tiga  tulisan saya di kompasiana “disabot” orang, kalau di copas

Itu Punya Bapak Saya

Posted: 18 Feb 2013 06:09 PM PST

Matahari bersinar dengan garangnya. Panasnya menghunjam langsung ke Bumi tampa bisa dihadang oleh gerembolan awan. Ya, siang itu langit terang benderang tampa ada awan secuil pun menghiasinya, cuma ada si Raja siang

Jokowi (Cara Pikire Orang Cilik Saat Ini)

Posted: 18 Feb 2013 06:07 PM PST

Salam kompasiana rekan-rekan disini aku orang ndeso mau nuliskan rumpian teman-teman di kampung tempat tinggal aku yang sangat jauh dari Jakarta. Ya sudah aku ceritakan di tulisan terdahulu bahwa teman-teman aku dari

7 (Tujuh) Pilar Kebangsaan Untuk Persatuan Persaudaraan Kerukunan Seluruh Rakyat Indonesia?

Posted: 18 Feb 2013 06:06 PM PST

1.IKRAR NASIONAL KEBANGSAAN / IKRAR PEMUDA 1928: KAMI PUTERA PUTERI INDONESIA MENGAKU: BERTANAH AIR SATU = TANAH AIR INDONESIAKAMI PUTERA PUTERI INDONESIA MENGAKU: BERBANGSA SATU = BANGSA  INDONESIAKAMI PUTERA PUTERI INDONESIA MENGAKU :

Dont Judge the (face) Book by It’s Status

Posted: 18 Feb 2013 06:06 PM PST

Istilah tadi biasanya diasosiasikan dengan casing profil yang sederhana namun ternyata isinya baik hati, tidak sombong, jagoan lagi pula pintar dan kaya. Begitupula dengan saat harus menemui pelanggan di suatu kota di luar

BOLA: Kudeta, Berahir dengan Kudeta

Posted: 18 Feb 2013 06:05 PM PST

Pergantian ketum PSSI dari Nurdin Halid ke Prof.Djohar Arifin tidak lepas dari campur tangan orang ketiga. Berawal dari LPI (Liga Primer Indonesia) yang ilegal, ingin mengantikan LSI (Liga Super Indonesia). Arifin Panigoro

Apa Itu Komunikasi Lingkungan?

Posted: 18 Feb 2013 06:04 PM PST

Perkembangan komunikasi tentang lingkungan meningkat secara dramatis, dimana komunikasi ini memberikan banyak informasi, seperti iklim, global warming dan melelehnya es di kutub. Komunikasi lingkungan mulai merambah dalam berbagai media, kabel TV, mediaonline, film, You

Pak Jokowi; Anda Bukanlah Jokinya Megawati

Posted: 18 Feb 2013 06:03 PM PST

Jokowi jadi juru kampanye PDIP di Jawa Barat untuk memenangkan kursi perebutan Gubernur, demikian isi berita berbagai surat kabar Nasional sejak hari Sabtu kemarin hingga hari ini, bahkan hari inipun Jokowi cuti

Aku Mencintaimu Dengan Diam

Posted: 18 Feb 2013 06:00 PM PST

aku mencintaimu dengan diam seperti angin menghapus kotormu diamku, cintaku, semua karenamu karenamu aku diam aku mencintaimu dengan indah seperti bunga, harum menyenangkan aku mencintaimu dengan segalanya.

Dan IPL Pun Kembali ke ‘Habitatnya’

Posted: 18 Feb 2013 05:59 PM PST

Sebelumnya mohon maaf bagi rekan-rekan kompasianer yang selalu menantikan info-info up to date terkait perkembangan konflik persepakbolaan nasional. Saya sendiri lebih senang beropini dengan mengangkat pendapat pribadi dalam menyikapi kisruh PSSI. Toh

Korban Penipuan (Sebuah Cerpen Hukum)

Posted: 18 Feb 2013 05:58 PM PST

Siang itu sinar matahari panas sekali. Menyengat sampai ke dalam kulit lapisan terdalam.Jam 11.00 wib, di cucian mobilTiba-tiba aku didatangi beberapa orang laki-laki."Slamat siang pak, maaf apa benar bapak yang membawa mobil

No comments:

Post a Comment