Tuesday, February 26, 2013

Kompasiana

Kompasiana


Al Hakim Hanafiah: Enjoy the Game!

Posted: 26 Feb 2013 02:35 PM PST

"Just play. Have fun. Enjoy the game." (Michael Jordan) Enjoy the game. Tampaknya prinsip sang legenda bola basket dunia, Michael Jordan, inilah yang diyakini seorang advokat senior, Al Hakim Hanafiah, S.H., L.L.M (lahir

Iklan syur di Kompas mobile

Posted: 26 Feb 2013 02:35 PM PST

Saya adalah pembaca media online yang terbiasa memakai hape/ponsel. Karena praktis, rasanya asyik saja dengan ponsel menjelajah dunia berita. Beberapa media online kerap saya sambangi, namun yang paling sering adalah Kompas, karena

(Humor) Nabi Narik Becak

Posted: 26 Feb 2013 02:35 PM PST

Seperti biasa kalo malem-malem gini warga kampung Madesu ngumpul di angkringannya Yu  Siska.Disamping tempatnya nyaman penjualnya juga bahenol,janda anak satu cuy. Nanto : Kang ngapain tho jenggotnya selalu dipanjangin? Hamid : Ngikutin sunah Rasul

Cara Mengobati Kista Rahim

Posted: 26 Feb 2013 02:32 PM PST

Cara Mengobati Kista Rahim, Cara Mengobati Kista Ovarium, Cara Mengobati Tumor Kista, Cara Mengobati Kista Secara Alami, Cara Mengatasi Kista, Cara Mengoati Tumro Rahim, Cara Mengobati Kanker Rahim.

Untuk Keponakanku Tersayang…

Posted: 26 Feb 2013 02:32 PM PST

Maka ketika hati dan hati di satukan, Tuhan mempersiapkan berkah Hadirlah dalam pergulatan waktu, tangis yang meruak pertama kali, senyum yang di sunggingkan Diantaranya, ia yang di ciptakan Tuhan untuk keluarga ini Dengan kebahagiaan dan berkah yang telah

“Menemukenali Kearifan Lokal dalam Dunia yang Tunggang Langgang”

Posted: 26 Feb 2013 02:28 PM PST

"Menemukenali Kearifan Lokal dalam Dunia yang Tunggang Langgang" (dibawakan pada Seminar Budaya Lokal oleh Keluarga Mahasiswa Sinjai -KMS POLTEK 16 Februari 2013) Sebagian judul ini terinspirasi oleh pernyataan Anthony Giddens, seorang pemuka pemikir

Kalau Jatuh Cinta, Jatuhlah ke Belakang!

Posted: 26 Feb 2013 02:27 PM PST

Hingar bingar musik , samping terminal, senja itu,memekak telinga. Sementara, suara berisik dari mulut kios, mengusir kantuk dari kepalaku yang seharian beradu otot di bus yang kami tumpangi.Aku menghela nafas panjang. Ingin

karena aku bukan malaikat

Posted: 26 Feb 2013 02:23 PM PST

Inilah sosok diriku. Lemah dan gampang menyerah. Terlalu takut mengambil resiko. Terlalu mudah marah dan sulit mengambil keputusan. Dan mempunyai hati yang rapuh. Kadang aku takut kau akan meninggalkan diriku sendiri menikmati

Dibalik Pernyataan ANAS

Posted: 26 Feb 2013 02:22 PM PST

Pernyataan Anas Urbaningrum perihal penetapannya sebagai tersangka kasus Hambalang, bahwa ini baru halaman depan ibaratkan sebuah buku, masih ada halaman-halaman berikutnya yang akan kita baca bersama nantinya. Sebenarnya pernyataan ini tidak perlu

Coretan Dari Negeri Senja

Posted: 26 Feb 2013 02:21 PM PST

Dari sekian banyak mahaisiswa yang berada di negeri senja aku adalah termasuk  orang yang suka dengan senja,  keberadaanku sekarang yang kebetulan berada di sebuah negara yang akrab dengan sebutan negeri senja, menjadikanku

Redenominasi Itu, Seperti Sedot Lemak ^^

Posted: 26 Feb 2013 02:20 PM PST

Sebuah wacana yang mengejutkan masyarakat akhir-akhir ini adalah Redenominasi. Persiapan Redenominasi ini konon kabarnya telah melaju sampai ke hadapan wakil-wakil kita di DPR. Rakyat cemas, ada kemungkinan harta mereka akan berkurang dan

PENDERITAAN ANAS, CIBIRAN MAHFUD

Posted: 26 Feb 2013 02:18 PM PST

Hingar bingar penetapan Anas Urbaningrum sebagai tersangka terkait kasus Hambalang menjadi pembicaraan di mana-mana. Termasuk juga di Kompasiana ini, tak pernah satu jam pun terlewat dari artikel tentang Anas. Hal ini memang

“Fast 6″ Pintu Gerbang Joe Taslim Menjadi Aktor Papan Atas Hollywood?

Posted: 26 Feb 2013 02:18 PM PST

The Raid (2012), film aksi Indonesia pertama yang mendunia itu membawa berkah bagi Johannes Taslim, alias Joe Taslim, untuk pertamakalinya pula bermain di film Hollywood papan atas. Tidak tanggung-tanggung, Joe Taslim langsung

Lowongan Jadi Agen Halma!

Posted: 26 Feb 2013 02:18 PM PST

Salam, Setelah menyelesaikan beberapa pekerjaan berat akhirnya ada kesempatan untuk menulis lagi. Tadi subuh ketika saya terbangun, saya mendapati nama saya sedang ramai di perbincangkan dalam artikel : Bukti Bato Kapua Adalah Agen

……karena aku tahu diri!

Posted: 26 Feb 2013 02:11 PM PST

pernah kamu menghilang, satu kali! lalu kemudian hadir lagi.. pernah kamu pelan-pelan pergi dalam diam, lalu datang lagi! kenapa? aku ingin bertanya, tapi sungguh aku takut kau tak mau menjawab dan hanya diam lalu

Sayang, Kau bukan Tuhan

Posted: 26 Feb 2013 02:11 PM PST

Aku selalu ingin menjadi Tuhan. Bukan karena aku menginginkan keberadaan yang absolut, terlebih hanya karena aku ingin punya lebih banyak waktu untuk memiliki hidupku sendiri. Tentu saja itu lancang. Bukan, bukan

No comments:

Post a Comment